Hendery (kiri) dan Lucas (kanan) dari boy group WayV untuk single Jalapeno. (Dok. SM Entertainment)

Single Jalapeno Segera Rilis, Cek 3 Lagu Baru WayV!

22 August 2021   |   21:30 WIB

Genhype masih Ingat dengan rencana boy group NCT dan WayV yang akan merilis beberapa karya terbaru tahun ini yang sempat disampaikan dalam konferensi internal SM Congress 2021 akhir Juni lalu? Kali ini proyek rilisan dari WayV tengah berjalan, terutama untuk perilisan single unit mereka sejak Juni tahun ini!

Jika rilisan terbaru yang akan segera mengudara berasal dari Lucas dan Hendery WayV dengan single berjudul Jalapeno yang direncanakan akan rilis pada 25 Agustus 2021, maka sambil menunggu rilisan terbaru dari unit ini, cek tiga lagu dari para anggota boy group berbasis China ini yuk!

1. Back to You
 

Single dari unit pertama WayV yang terdiri dari Kun dan Xiaojun ini merupakan lagu beraliran ballad yang berkisah tentang kenangan akan hubungan cinta yang sudah kandas.

Dirilis pada 16 Juni, lagu ini hadir dalam versi bahasa Mandarin dan bahasa Inggris dengan video klip yang memberikan kesan tenang karena diambil di kawasan hutan dan pantai saat musim panas.
 


2. Sleepless
 

Masih dari unit Kun dan Xiaojun, lagu Sleepless merupakan bagian dari album EP yang ikut memasukkan Back to You sebagai lagu utamanya. Sleepless sendiri adalah lagu pendamping atau B-side dari album tersebut dan memiliki kisah yang serupa dengan lagu Back to You, yaitu tentang hubungan cinta yang sudah selesai.

3. Low Low
 

Berbeda dengan unit Kun dan Xiaojun, single dari unit Ten dan Yangyang ini memiliki suasana yang lebih cerah layaknya musim panas. Berkisah tentang upaya mengejar cinta seseorang, Low Low memiliki keseluruhan lirik dengan bahasa Inggris dan irama pop yang ceria. Single ini telah dirilis pada 17 Agustus 2021.

Setelah Jalapeno rilis, perilisan single yang belum diumumkan hanya menyisakan Winwin saja, di mana hingga saat ini belum ada kabar mengenai potensi dirinya yang juga akan merilis karya baru untuk promosi unit WayV.



Editor: Roni Yunianto


 

SEBELUMNYA

Simak 10 Tips Ini agar Tetap Akur dengan Saudara

BERIKUTNYA

Resmi! NCT 127 Akan Comeback dengan Album Baru pada September

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: