Tropical Paradise Pop Up Store (sumber : Buttonscarves)

Tropical Paradise Pop Up Store, Memadukan Fesyen dengan Pengalaman Unik & Segar

20 July 2024   |   06:00 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Ada tren yang menarik dalam lanskap fashion global saat ini, yakni sebuah pop up store yang menggabungkan fesyen dan pengalaman menyenangkan. Tren ini juga dihadirkan Buttonscarves dengan meluncurkan Tropical Paradise Takeover, pop up store yang memadukan elemen belanja dan pengalaman unik. 

Tropical Paradise Takeover diselenggarakan di dua negara yakni di Land’s End, Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta, dari 17 Juli-18 Agustus 2024, serta di Malaysia. Pop up store ini menawarkan pengunjung sebuah pengalaman belanja yang segar dan inovatif.

Mengangkat konsep bernuansa tropis, pengunjung yang hadir dapat bersantai sambil menikmati pemandangan laut dengan suasana pantai yang segar, serta berbelanja di pop up store yang berlokasi di area yang sama. 

Baca juga: JF3 Fashion Festival 2024 Hadirkan 66 Desainer dengan Dua Tema Besar

Mengikuti tren global yang mengutamakan pengalaman, Tropical Paradise Takeover hadir dalam rangka peluncuran koleksi terbaru Buttonscarves yang diberi nama Misool Series. Koleksi ini tidak hanya menghadirkan fashion yang elegan, tapi juga memperkaya pengalaman berbelanja dengan produk-produk seperti scarf, tas rotan, dan sandal flip flop.

Pop up store ini menyediakan produk eksklusif seperti scarf Misool Series in Pink Manta dan koleksi Misool Apparel. Dibilang eksklusif karena setiap item dirancang untuk menyatu dengan nuansa tropis yang menyegarkan, menggabungkan estetika dengan fungsi. 

Menghadirkan pengalaman belanja yang seru dan berbeda, Buttonscarves juga meluncurkan koleksi eksklusif yaitu, Mara Straw Bag, yang hanya tersedia secara offline Tropical Paradise Takeover dan online di website resmi perusahaan. 
 

Linda Anggrea, CEO Buttonscarves mengatakan, tren global menunjukkan bahwa konsumen kini mencari lebih dari sekadar produk. Mereka ingin merasakan pengalaman yang unik dan memorable

Tropical Paradise Takeover dirancang untuk memenuhi keinginan ini dengan menyajikan suasana pantai tropis yang memikat. Pengunjung dapat bersantai di sunbed sambil menikmati pemandangan laut, berfoto di area dekoratif untuk memorabilia, dan mencicipi hidangan lezat dari restoran Noesaka. 

Konsep desain yang mengusung nuansa tropis dengan sentuhan monogram Buttonscarves berwarna viva magenta, berpadu dengan pola koleksi Misool, menciptakan suasana yang menyenangkan dan imersif.

"Kami sangat antusias menghadirkan Buttonscarves Tropical Paradise Takeover, sebuah aktivasi global dengan konsep baru dan belum pernah dilakukan oleh Buttonscarves sebelumnya, apalagi lokasinya di tepi pantai," jelasnya. 

Land’s End, Pantai Indah Kapuk 2, dipilih sebagai lokasi karena kawasan ini telah menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari liburan singkat di Jakarta. Buttonscarves memanfaatkan lokasi ini untuk menawarkan lebih dari sekadar pengalaman belanja—mereka menghadirkan sebuah pengalaman holistik yang menggabungkan fashion dengan hiburan. 

"Ini adalah langkah strategis untuk mengikuti tren global yang menggabungkan fashion dengan pengalaman untuk menciptakan daya tarik yang lebih besar bagi konsumen," tuturnya.

Baca juga: Koleksi Jeans dan Sweater Ramah Lingkungan Tampil di Fashion Show Cerita Waktu Fabwreck

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

JF3 Fashion Festival 2024 Hadirkan 66 Desainer dengan Dua Tema Besar

BERIKUTNYA

Reality Club Gelar Tur Konser di 5 Kota, Cek Harga Tiketnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: