Team Liquid Aura (Sumber Foto: Instagram/@auraesports)

Turnamen MLBB POCO Extreme League by Team Liquid Aura Digelar di 3 Kota Indonesia

19 July 2024   |   14:45 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Jenama teknologi, POCO, menggandeng mitra gaming-nya Team Liquid Aura untuk menghadirkan turnamen esports MLBB POCO Extreme League di Indonesia. Kompetisi tersebut dibuat sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan Poco Pad, tablet yang kompatibel untuk para pecinta mobile game

POCO Extreme League by Team Liquid Aura bakal mempertemukan bakat-bakat muda Tanah Air dalam turnamen game Mobile Legend: Bang Bang yang kompetitif. Kompetisi ini akan dilaksanakan di tiga wilayah Indonesia, yaitu Palembang, Bandung, dan Manado. 

Masing-masing dari tiga wilayah tersebut akan digelar dua tahap turnamen, yakni online dan offline. Tim terbaik bakal dipertemukan pada babak Grand Final di Jakarta dengan menghadirkan masing-masing juara dari tiga wilayah tersebut. 

"Persiapkan dirimu untuk menghadapi tantangan seru dan penuh aksi. Bawa semangat dan antusiasme, ajak teman-temanmu, dan jadilah bagian dari kompetisi yang akan membawa kamu ke level berikutnya!," demikian pernyataan di laman Instagram resmi Aura e-sports, dikutip Jumat (19/7/2024). 

Baca juga: Sekys dari Tim Selangor Red Giants Jadi MVP di Grand Final MSC 2024

Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia memaparkan, Poco Extreme League by Team Liquid Aura menjadi bukti konsistensi Poco dalam industri esport. Mereka ingin terus mendukung dan mewujudkan mimpi anak muda khususnya yang memiliki passion dalam bidang tersebut

"Poco Extreme League by Team Liquid Aura membuka kesempatan bagi anak-anak muda Indonesia yang punya potensi ekstrem dalam skena mobile gaming, untuk mewujudkan mimpinya menjadi pro player," ujar Andi dalam keterangan resminya. 

Senada dengan pernyataan tadi, Daniel Santoso, CBO Liquid Aura Indonesia, menegaskan bahwa Team Liquid Aura juga memiliki visi yang sama dengan POCO. Oleh karenanya, dia sangat antusias menyambut kolaborasi POCO dan Team Liquid Aura dalam turnamen ini.

"Kami berharap Poco Extreme League by Team Liquid Aura akan melahirkan pro player yang tidak hanya memiliki kemampuan mumpuni, tetapi juga bermental juara," paparnya. 
 

Spesifikasi Tablet Poco Pad

 
Poco Pad merupakan tablet pertama Poco yang rilis di Indonesia pada 4 Juli 2024. Sebagai tablet, Poco Pad tak hanya memfasilitasi produktivitas penggunanya, tetapi juga memiliki performa kuat untuk mendukung para gamers yang hobi bermain gim di perangkat mobile.

Poco Pad ditenagai oleh chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang dibangun di atas proses fabrikasi 4nm, dan termasuk ke golongan chipset flagship. Teknologi ini memungkinkan performa Poco Pad jadi lebih powerful sekaligus hemat karena arsitektur pada cip mampu mereduksi konsumsi dayanya. 

Adapun, layar DCI-P3 pada Poco Pad ini memberikan tampilan profesional dengan kedalaman warna yang luas. Pasalnya perangkat ini menggunakan layar 12,1 inci yang memiliki resolusi ultra-jernih 2.5K (2560 x 1600 piksel). 

Resolusi ini memberikan detail yang sangat jelas. Belum lagi dukungan refresh rate 120Hz dengan Dynamic Switch memungkinkan visual lebih halus. Secara keseluruhan, kita dapat menikmati visual dengan nyaman untuk menonton film, bermain gim, atau bekerja. Poco Pad dibanderol dengan harga Rp3,99 juta. 

Baca juga: 4 Perbedaan Mencolok Game MOBA Honor of Kings dan Mobile Legends

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Arsenal Rilis Jersey Tandan 2024/2025, Kolaborasi Adidas x Labrum London Bernuansa Afrika

BERIKUTNYA

Anime Ranma 1/2 Versi Remake Tayang Oktober 2024, Cek Sinopsisnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: