Ilustrasi menonton film (sumber gambar: Unsplash/Juan Ordonez)

Rekomendasi 5 Film Keluarga Tayang di Vidio, Ada Kapan Pindah Rumah & Lagi-lagi Ateng

17 July 2024   |   21:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Sejumlah film seru kembali siap menemani pencinta sinema pada pertengahan Juli 2024 dengan berbagai tema yang seru. Pada bulan ketujuh dalam kalender Gregorian kali ini, platform OTT Vidio juga menyajikan sederet film-film lokal yang siap menghibur Genhype.

Beberapa judul film yang ada merupakan konten original Vidio, lanjutan atau sekuel dari serial populer, hingga serial keluarga yang dinantikan para penggemar. Nah untuk lebih lengkapnya, berikut rekomendasi film yang bisa kalian saksikan di Vidio sepanjang bulan ini

Baca juga: 5 Drama dan Film Seru Tayang di VIU Juli 2024, Ada Good Partner dan Alpha Girls


1. Kapan Pindah Rumah



Kapan Pindah Rumah menceritakan tentang ketakutan seorang ibu bernama Arum (Cut Mini) yang merasa cemas ketika anak-anaknya memutuskan untuk pindah dari rumah. Ibu Arum, adalah seorang janda yang tinggal bersama ketiga anaknya, menantu, dan cucunya, setelah suaminya meninggal.

Syahdan, anak sulung dan tengahnya Cakra (Rezca Syam) dan  Lulu (Clara Bernadeth) memutuskan untuk membeli rumah sendiri. Keputusan itu pun membuat Ibu Arum merasa sangat sedih dan memicu konflik dalam keluarga, bahkan juga pertengkaran antara ibu, anak, hingga menantu.

Melihat ibunya yang terpuruk, Kanaya (Mahalini Raharja),anak bungsu Ibu Arum, berinisiatif untuk menjodohkan ibunya dengan tetangga mereka, Gusti (Indro Warkop), agar Ibu Arum tidak merasa kesepian lagi. Lantas, apakah usaha perjodohan itu berhasil?


2. Enam Batang 

Film ini menceritakan tentang Arya (Omar Daniel) dan Niken (Ersya Aurelia), sepasang suami istri yang hidup bahagia dengan rumah tangga yang harmonis dan tanpa masalah besar. Namun, bahtera rumah tangga mereka berubah saat Arya menghadiri reuni kampus bersama Niken. 

Momen tersebut terjadi saat Arya bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Maia (Angela Gilsha). Arkian, Niken pun dilanda cemburu dan ingin mencari tahu tentang kehidupan Maia. Namun, penyelidikan ini, sayangnya, memicu konflik besar dalam rumah tangga Arya dan Niken. Akankah bahtera cinta pasutri itu tetap bertahan?


3. Cek Ombak (Melulu)



Cek Ombak (Melulu) menceritakan tentang Kika (Hanggini), seorang remaja yang memiliki ibu (Shareefa Daanish) yang protektif, sama seperti Igo (Bryan Domani) yang juga memiliki ayah (Hans de Kraker) yang protektif.  Kedua kesamaan itulah yang membuat Kika dan Igo akhirnya bertemu melalui dating apps dan mulai menjalin hubungan. 

Namun, hubungan mereka dipersulit dengan fakta bahwa kedua orang tua mereka ternyata juga sedang menjalin hubungan dan berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Igo dan Kika yang sedang berpacaran pun berusaha mati-matian untuk mengubah perasaan mereka karena takdir bakal membuat mereka menjadi sepasang adik-kakak yang tinggal dibawah atap yang sama.


4. Hati ke Hati

Kinaras (Intan Kieflie) merupakan seorang perempuan sukses yang memiliki usaha butik di Yogyakarta. Dia memiliki suami bernama Asmaradhana (Mike Muliardo) yang bekerja sebagai seorang arsitek. Namun, rumah tangga mereka masih hampa karena setelah empat tahun menikah mereka belum dikaruniai anak.

Di sisi lain, hidup seorang wanita bernama Lara (Sausan Machari) yang bekerja sebagai pelacur dan memiliki seorang suami bernama Salep (Dwi Sasono) yang juga merupakan muncikarinya. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang tuna rungu. Saat hamil anak keduanya, Lara memutuskan untuk pergi dan terjebak dalam suatu masalah dari pasangan tersebut.


5. Lagi-lagi Ateng

 

Lagi Lagi Ateng mengisahkan tentang perjalanan Ateng (Augie Fantinus) Bersama sahabatnya yang bernama Iskak (Soleh Solihun) dari Salatiga ke Jakarta. Perjalanan ini merupakan hadiah ulang tahun dari ayahnya karena Ateng selalu ingin bepergian ke Jakarta. 

Tak disangka, ketika sampai di salah satu hotel di Jakarta, Ateng bertemu dengan seseorang yang sangat mirip dengannya yang bernama Agung (Augie Fantinus). Agung merupakan seorang pengusaha yang selalu bepergian dengan asistennya Bernama Cemplon (Julie Estelle). 

Setelah diselidiki, ternyata Ateng dan Agung merupakan saudara kembar yang terpisah sejak bayi. Hal ini membuat keduanya memiliki ide untuk bertukar peran dengan tujuan ingin mempersatukan kembali kedua orang tuanya. 

Lantas, apakah misi keduanya akan berhasil? Film bergenre komedi ini merupakan tribut untuk dua komedian legendaris asal Indonesia yaitu Andreas Leo Ateng dan Iskak Darmo Suwiryo. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Hadir di GIIAS 2024, Mobli Sport MG Cyberster Mampu Capai 100 Km/Jam dalam 3,2 Detik

BERIKUTNYA

Begini Kata Ahli Tentang Tantangan dan Peluang Bisnis Konsultan Pajak di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: