Tissa Biani dan Jihane Almira di serial Alpha Girls. (Sumber Foto: VIU)

5 Drama dan Film Seru Tayang di VIU Juli 2024, Ada Good Partner dan Alpha Girls

06 July 2024   |   17:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Platform streaming Viu menghadirkan sejumlah tontonan seru yang tayang mulai Juli 2024. Kali ini, ada film,  drama, dan variety show terbaru dari Korea Selatan yang dibintangi deretan aktor dan aktris papan atas. Tak ketinggalan ada juga serial drama Indonesia yang seru.

Tayangan terbaru Viu bulan ini mengusung genre yang beragam, mulai dari kehidupan kantor, keluarga, hukum, sampai misteri dan kriminal. Ceritanya yang seru cocok menemanimu di saat senggang. Nah Genhype, untuk lebih lengkapnya simak tontonan baru di Viu yang tayang mulai Juli 2024. 

Baca juga: Daftar Film & Drama Korea Selatan yang Paling Dinanti Juli 2024
 

1. The Auditors 



Drama Korea yang disutradarai oleh Kwon Young-Il ini akan tayang dua kali seminggu, sebanyak 12 episode mulai 7 Juli 2024. Setiap episodenya hanya tayang 70 menit. Cerita berputar sekitar dunia kerja di sebuah perusahaan konstruksi. Shin Ha-kyun menjadi auditor senior yang bertugas untuk mengusut korupsi yang terjadi dalam perusahaan. Dia dibantu oleh auditor junior yang dibintangi Lee Jung-ha.

Dua orang dari dua generasi ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Meski begitu, ketika auditor senior yang dingin dan kaku dan auditor dari Gen Z yang ramah ini harus bekerja sama, mereka menjadi tim yang solid. Keduanya menjadi pasangan auditor yang berhasil melakukan investigasi dan menangani berbagai kasus.
 

2. Fresh Off the Sea 

 

Fresh Off The Sea (Sumber Foto: VIU)

Fresh Off The Sea (Sumber Foto: VIU)

Fresh Off the Sea adalah acara ragam terbaru yang disutradarai PD Kim Se-hee, yang pernah bekerja sama dengan PD Na Young-suk. Empat orang selebritas, Yeom Jung-ah, Ahn Eun-jin,Park Joon-myun, dan Dex akan tinggal selama 3 hari 2 malam di sebuah desa di tepi laut. Mereka akan melakukan petualangan mulai dari mencari hasil laut dan menyiapkan hidangan menggunakan bahan baku musiman yang hanya ada di desa itu. Acara ini akan tayang sebanyak 10 episode tiap Sabtu, mulai 20 Juli 2024.
 

3. Dead Man 



Lee Man-jae (Cho Jin-woon) adalah pebisnis yang meminjamkan namanya untuk menjadi pemimpin boneka perusahaan. Semula hidupnya aman-aman saja sampai suatu ketika dia meminjamkan namanya pada sebuah bisnis yang membuatnya dituduh menggelapkan uang sebesar 100 miliar won. Padahal semula dia hanya dijanjikan risiko kecil untuk sebuah bisnis yang nilainya tak seberapa. Akibatnya dia harus memalsukan kematian. Padahal sebenarnya dia sedanv dipenjara di Cina.

Setelah keluar dari penjara Lee Man-jae berusaha bangkit dan meminta meminta bantuan seorang konsultan, Shim SaSa (Kim Hee-ae) untuk membersihkan namanya dan bangkit dari kematian. Film bergenre misteri kriminal yang menjanjikan adegan-adegan menegangkan ini pertama kali tayang di bioskop Korea Selatan pada Februari 2024, kini sudah bisa kamu tonton di Viu mulai 21 Juli 2024. 
 

4. Good Partner 



Drama ini mengisahkan para pengacara di firma hukum Daejung. Cha Eun-kyung (Jang Nara) adalah pengacara senior dengan segudang pengalaman. Ironisnya pengacara dengan spesialisasi urusan perceraian ini dihadapkan pada kasus perceraian dalam rumah tangganya sendiri. Dalam firma hukum Daejung, Eun-kyung bekerjasama dengan pengacara junior, Han Yoo-ri (Nam Ji Hyun). Keduanya memiliki sifat yang sangat berbeda dan sering terlibat perselisihan.

Han Yoo-ro si pengacara muda berpegang pada idealisme sementara pengacara senior Eun-kyung lebih mendahulukan kepentingan perusahaan dan klien. Selain mereka, ada juga pengacara Jung Woo-jin (Kim Joon-han) dan pengacara Jeon Eun-ho (Pyo Ji Hoon). Bersama-sama, mereka berusaha membantu klien-klien sambil terus berusaha mengatasi masalah pribadi mereka sendiri. Drama ini akan tayang sebanyak 16 episode, mulai 12 Juli 2024 setiap Jumat dan Sabtu. 

 

5. Alpha Girls 



Serial Indonesia yang dibintangi Tissa Biani, Jihane Almira, Tanta Ginting, Yeyen, Tessa Kaunang, dan Kevin Julio ini bercerita tentang sebuah keluarga kaya yang tengah mencari penerus. Masalahnya sang ayah memiliki dua istri yang masing-masing memiliki anak perempuan. Sang ayah membuat kedua putrinya saling berkompetisi untuk membuktikan siapa yang paling layak untuk menjadi penerus perusahaannya. 

Serial 10 episode dengan waktu tayang masing-masing 45 menit setiap episode ini sudah bisa kamu saksikan mulai 5 Juli 2024. Episode barunya akan tayang tiap Jumat dan Sabtu. Cerita dengan ini diproduksi oleh SPASI MOVING IMAGE yang membidani serial Bad Boys vs Crazy Girls musim pertama. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Sinopsis & Daftar Pemain Drakor The Auditors yang Tayang di Vidio

BERIKUTNYA

Desain dan Warna Baru Paspor Indonesia, Diganti Mulai 17 Agustus 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: