Wade Wilson (Ryan Reynolds) dan Logan (Hugh Jackman), karakter utama Deadpool 3. (Sumber gambar: IMDb)

Deadpool 3 Hadirkan Duet Wade Wilson & Logan yang Kian Brutal

17 July 2024   |   06:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Wade Wilson (Ryan Reynolds), siap kembali dengan tingkah konyol dan gaya umpatan yang khas dalam Deadpool 3. Kali ini, sang antihero itu tidak tampil sendiri. Dia bakal berduet dengan Wolverine sang mutan dalam serangkaian aksi menegangkan dan penuh kekerasan. 

Para Marvelhead tampaknya sangat antusias menantikan film terbaru yang menjadi bagian dari semesta Marvel Cinematic Universe (MCU) ini. Pasalnya, Deadpool 3 menandai kembalinya Hugh Jackman untuk memainkan karakter ikonik X-Men. Adapun pada film terakhir seri mutan ini, Logan, Wolverine menghadapi kematiannya. 

Baca juga: Teaser Film Deadpool & Walverine Ungkap Bocoran Kunci, Tayang di Bioskop 26 Juli 2024

Meskipun demikian, Jackman meyakinkan penggemar bahwa kehadirannya dalam Deadpool 3 tidak akan mengacaukan peristiwa pada Logan yang tayang pada 2017.

Dalam trailer yang dibagian Marvel, Logan (Hugh Jackman) yang tengah berada di sebuah bar tiba-tiba didatangi Deadpool. Sang antihero nyeleneh itu meminta bantuan Logan untuk menyelamatkan semestanya dari kehancuran. 

Awalnya, tawaran itu ditolak mentah-mentah. Wolverine enggan membantu karena masih belum sembuh dari trauma masa lalu dan usianya tidak lagi muda.

Deadpool tidak menyerah seperti biasanya. Dia berusaha membujuk sang mutan meskipun harus menjalani pertarungan sengit dan brutal. Marvelhead akan melihat kemampuan antihero dan hero yang sama-sama mempunyai kemampuan regenerasi itu. Akhirnya, Logan sang X-Men bersedia membantu meskipun awalnya tidak yakin. 

Deadpool dan Wolverine akan menghadapi Cassandra Nova (Emma Corrin) sang musuh utama dalam film ini, bersama pasukan bertopengnya. Teaser ini sekilas juga menampilkan sosok yang digadang-gadang sebagai Lady Deadpool.

Kemungkinan karakter Doctor Strange atau Wong akan muncul dalam film berkonsep multiverse ini. Pasalnya pada akhir trailer, Deadpool dan Wolverine bersiap untuk melompat dalam portal bunga api yang biasa hadir dalam film Doctor Strange.  

Sementara itu, Deadpool 3 menjadi film Marvel Cinematic Universe dengan rating R pertama di Disney. Ryan Reynolds sang pemeran utama film ini sempat terkejut dengan langkah ini, mengingat waralaba tersebut memiliki komitmen terhadap konten hiburan keluarga. 

Berdasarkan sistem rating film dari Motion Picture Association (MPA), rating R diberikan kepada film yang mengatur penonton berusia 17 tahun ke bawah untuk membutuhkan pendampingan orang tua atau wali dewasa. Film yang mendapat rating R biasanya mengandung konten dewasa, seperti kekerasan, materi yang mengganggu, konten seksual, ketelanjangan, penggunaan narkoba, dan bahasa kasar. 

Baca juga: Bocoran Foto Varian Deadpool 3 Gemparkan Fans Jagat Marvel
 
Tayang di bioskop pada 26 Juli 2024, Deadpool 3 kembali disutradarai Shawn Levy. Adapun Rhett Reese, Paul Wernick, Zeb Wells, dan Ryan Reynolds terlibat dalam penulisan skenario.


Data Film Deadpool 3

  • Judul: Deadpool & Wolverine (Deadpool 3)
  • Sutradara: Shawn Levy
  • Penulis Skenario: Shawn Levy,  Rhett Reese, Ryan Reynolds, Paul Wernick, Zeb Wells
  • Genre: Action, Comedy, Sci-Fi
  • Pemain:  Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Karan Soni, Lesslie Uggams, Matthew Macfadyen, Jennifer Garner, Kelly Hu, Brianna Hildebrand, Ray Park, Jason, Flemyng, Shioli Kutsuna, Lewis Tan.  
  • Rumah Produksi : Marvel Studios, Maximum Effort, 21 Laps Entertainment
  • Distributor: Walt Disney Studios Motion Pictures
  • Tanggal rilis: 26 Juli 2024

SEBELUMNYA

Daftar Harga Tiket Running Man Run 2 U 10 Agustus 2024 di Jakarta

BERIKUTNYA

Digulung Thailand, Tim Esports Indonesia Siap Bangkit di Ajang FFWS SEA Fall 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: