Bocoran foto set terabru dari Deadpool 3 (Sumber Gambar : x/Mulitverse Analysis)

Bocoran Foto Varian Deadpool 3 Gemparkan Fans Jagat Marvel

22 January 2024   |   13:33 WIB
Image
Enrich Samuel Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Baru-baru ini, serangkaian foto dan cuplikan anyar film Deadpool 3 dari Ryan Reynolds menggemparkan dunia fans Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam bocoran tersebut terlihat varian Dogpool dari Earth-103173 dan juga seseorang yang diprediksi sebagai Samurai Deadpool ataupun Omega Red.

Bahkan sebelum itu, ada juga bocoran yang mengonfirmasi bahwa Wolverine akan mengenakan setelan kuning ikonik tetapi dengan lengan panjang. Semua bocoran itu sepertinya membuat para penggemar sulit untuk memprediksi cerita dalam seri ketiga film tersebut.

Baca juga: Daftar 8 Film Hollywood yang Tayang 2024, Ada Deadpool 3 & Kung Fu Panda 4

Deadpool adalah salah satu karakter MCU yang paling menarik dan menjadi salah satu hit besar. Meski pada kenyataannya, semula film ini merupakan pertaruhan besar bagi 20th Century FOX dalam menghadirkan karakter anti-hero yang bermulut kotor.

Dalam kumpulan foto set Deadpool 3 terbaru, varian Deadpool baru terlihat berinteraksi dengan Prime Deadpool dan Wolverine Hugh Jackman. Film ini memang diperkirakan melintasi multiverse, sehingga masuknya beberapa varian Deadpool menjadi hal yang wajar.

Lewat foto set terbaru itu juga para penggemar mengetahui bahwa karakter Prime Deadpool, Dogpool, dan versi berbasis samurai atau malah Omega Red akan muncul dalam film tersebut.

Selain Reynolds dan Jackman, Deadpool 3 akan membawa Morena Baccarin sebagai Vanessa Carlysle, Leslie Uggams sebagai Blind Al, Karan Soni sebagai Dopinder, Stefan Kapi sebagai Piotr Rasputin/Colossus, serta Emma Corrin dan Matthew Macfadyen yang turut membintangi film ini dengan peran yang belum diketahui.

Saat ini, MCU siap untuk merilis Deadpool 3 dengan penuh kejutan. Strategi gambar yang bocor dan rekaman set foto itu sukses membuat penggemar menebak karakter potensial dan varian yang muncul dalam film.

Dikutip dari Comicbook, film ini disutradarai Shawn Levy dari naskah karya Wendy Molyneaux dan Lizzie Molyneaux-Loeglin, serta Rhett Reese dan Paul Wernick.

"Kami dengan senang hati kembali bekerja, dan sekarang kami tahu itu akan keluar pada musim panas mendatang. Jadi kami akan bekerja keras untuk membuat film terbaik," kata Levy

Lewat media sosial X (Twitter) banyak fans yang langsung berspekulasi bahwa gambar-gambar itu bisa menjadi indikator masuknya Omega Red, yang juga dikenal dengan alter egonya Arkady Gregorivich Rossovich.

Beberapa penggemar juga berspekulasi varian ini adalah Deadpool 2099 dari Earth-16356. Tak hanya itu, terdapat teori gila bahwa bocoran itu mungkin menunjukkan sikap Wade Wilson MCU sendiri yang menentang Deadpool versi FOX, mengingat bahwa dirinya pernah melakukan hal serupa terhadap DC lewat film Green Lantern.

Levi juga menambahkan bahwa terdapat beberapa dampak dari aksi pemogokan Holywood terhadap timnya dalam memproduksi film Deadpool 3.

"Ya, seperti industri film pada umumnya, setidaknya sebagian besar proses [produksi] kami dijeda. Tapi kami setengah jalan syuting Deadpool 3 yang dibintangi bersama Wolverine. Hal itu menjadi kegembiraan setiap hari,” tambah Levy. 

Baca juga: Patrick Stewart Dikabarkan Muncul di Film Deadpool 3

Menurutnya, peringatan spoiler tidak menjadi masalah dan hal itu justru mengagumkan karena menjadi sesuatu yang diharapkan penggemar. Menurut informasi yang beredar, Deadpool 3 akan tayang di bioskop pada Juli 2024. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Film Ancika 1995 Cetak Box Office, Jadi Film Indonesia Pertama Tembus 1 Juta Penonton Pada 2024

BERIKUTNYA

Dialektika Warna & Kecemasan dari Mata Kamera Flora Rikin

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: