Film Deadpool (Sumber gambar: Instagram/deadpoolmovie)

Teaser Film Deadpool & Walverine Ungkap Bocoran Kunci, Tayang di Bioskop 26 Juli 2024

12 February 2024   |   13:03 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Untuk pertama kalinya, teaser film Deadpool 3 akhirnya dimunculkan pada acara Super Bowl 2024. Tak butuh waktu lama, teaser film yang kemudian memakai judul resmi Deadpool & Wolverine itu juga diunggah di akun YouTube resmi Marvel Entertainment.

Teaser berduarasi 2 menit 25 detik itu akhirnya memberi gambaran para penonton tentang seperti apa film yang rencananya dirilis pada musim panas tahun ini. Film ini juga akan menjadi saksi bagi pertemuan beberapa karakter terpenting Marvel di panggung MCU. 

Baca juga: Bocoran Foto Varian Deadpool 3 Gemparkan Fans Jagat Marvel

Ya, salah satu elemen menarik dari film ini adalah keterkaitannya dengan MCU. Hal ini karena Time Varience Authority dari Loki yang menghubungkan film Deadpool ini dengan kontinuitas MCU. Namun, kelanjutannya perlu disimak pada potongan-potongan clue selanjutnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @deadpoolmovie


Film ini tampaknya akan mengajak penonton untuk mengikuti petualangan Wade Wilson bersama sahabatnya, Wolverine. Teaser film ini dibuka dengan Wade Wilson yang diperankan Ryan Reynolds sedang merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekatnya.

Namun, pesta yang juga dihadiri tunangannya, yakni Vanessa (Morena Baccarin) mendadak berubah jadi petaka. Sebab, perayaan tersebut diganggu oleh anggota Time Varience Authority (TVA) yang menangkap dirinya.

Dalam potongan adegan lain, Wade juga digambarkan bertemu Paradox (Matthew Macfadyen). Dia adalah seorang agen dari TVA yang kemudian mengatakan bahwa Deadpool adalah sosok istimewa.

Deadpool dianggap sebagai sosok yang spesial dan suatu ketika bisa menjadi pahlawan, layaknya superhero Marvel lain. Wade kemudian dipertontonkan aksi pahlawan Marvel, seperti Iron Man, Thor, Captain America, dan anggota Avengers yang sedang beraksi.

“Ini kesempatanmu menjadi pahlawan di antara para pahlawan,” kata Paradox kepada Wade.

Baca juga: Jonathan Majors Kehilangan Peran Kang di Marvel, Karakter Jahat Lain Bakal Muncul

Letupan semangat Wade muncul. Dia lantas memakai kostum Deadpool dan mulai beraksi melawan musuh-musuhnya. Di tengah situasi yang tidak mudah melawan berbagai musuhnya, tiba-tiba muncul Wolverine (Hugh Jackman).

Sembari memamerkan cakar besi, dia tampak ingin menusuk Wade. Hal ini pun langsung memancing atensi menarik dari penonton terhadap seperti apa gambaran film ini saat nantinya dirilis.

Wolverine alias Logan memang belum tampil lengkap dalam teaser tersebut. Wujudnya masih misterius, tetapi menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk melihatnya nanti. Penonton tampaknya masih diminta bersabar sejenak.
 

Film Deadpool & Wolverine akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama. Selain Ryan Reynolds, film ini juga turut dibintangi Hugh Jackman, Morena Baccarin, Rob Delaney, Matthew Macfadyen, Leslie Uggams, Emma Corin, dan Karan Soni.

Film Deadpool ini makin menarik karena ini menjadi judul pertama karakter antihero Marvel yang tergabung ke dalam MCU, utamanya setelah Disney mengakuisisi 21st Century Fox pada 2017.

Baca juga: Daftar Film & Serial Buatan Marvel yang Bakal Rilis 2024, Madame Web sampai Venom 3

Di luar itu, mengingat ini masih teaser, film Deadpool & Wolverine diprediksi masih memiliki banyak kejutan lain. Film ini direncanakan tayang pada 26 Juli 2024.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Waspada Malware Coyote, Trojan Canggih yang Mencuri Data Sensitif Bank

BERIKUTNYA

5 Inspirasi Seru Liburan di Korea Selatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: