Deadpool & Wolverine (Sumber gambar: Instagram.com/deadpoolmovie)

Bikin Nostalgia, Hugh Jackman Kenakan Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

12 July 2023   |   18:36 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Ada hal menarik yang dibocorkan Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk Deadpool 3. Bukan tentang sang karakter utama, kali ini Marvel merilis tampilan karakter ikonik bernama Wolverine yang tampak berbeda. First look Wolverine yang akan hadir di Deadpool 3 ini diunggah melalui akun Instagram @deadpoolmovie pada Selasa, (11/7/2023).

Unggahan tersebut memperlihatkan Deadpool dengan busana ikonik berwarna merah dan hitam sedang berjalan di samping Wolverine yang menggunakan busana serba kuning. Kostum ini tentu sangat berbeda dengan pakaian yang pernah digunakan karakter Wolverine sebelumnya.

Baca juga: Fans MCU Sambut Antusias kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine di Deadpool 3

Pada film solo perdana bertajuk The Wolverine (2013), karakter Logan lebih sering tampil menggunakan kaos singlet atau terkadang tampil tanpa atasan pakaian. Kemunculan Wolverine sebagai karakter pendukung pada seri film Marvel lain pun selalu membawa tampilan humanis tanpa kostum. Misalnya, kemunculan Wolverine berkali-kali di seri X-Men dengan busana yang terbilang sederhana.

Namun, jika menilik versi komiknya, pakaian serba kuning ini merupakan busana klasik Wolverine. Kostum berwarna kuning ini pertama kali muncul untuk seri komik Giant-Size X-Men #1. Dalam seri komik tersebut, kostum kuning Wolverine ini berpadu dengan warna-warna biru. Marvel pun mewujudkan rupa yang sama, di mana kostum Wolverine di Deadpool 3 ini menggenakan sentuhan warna biru yang lebih gelap daripada visual Wolverine di komik.
 

Wolverine (Sumber gambar: Marvel Fandom)

Wolverine (Sumber gambar: Marvel Fandom)


Meski begitu, Marvel tampaknya melakukan beberapa modifikasi untuk membuat visual Wolverine lebih fresh setelah teakhir muncul di seri X-Men pada 2017 lalu. Dalam unggahan perdana tersebut, Wolverine tampak tidak menggunakan topeng mata andalan yang sering muncul di seri komik. Meski demikian, bukan tak mungkin Wolverine di Deadpool 3 akan memakai topeng ikonik ini.

Perbedaan lainnya terlihat pada kostum bagian lengan panjang berwarna biru yang menutup hingga batas siku. Seri komiknya tidak memiliki tampilan busana lengan yang demkian. Kembalinya tampilan klasik Wolverine ini mengundang riuh penggemar Marvel dengan harapan karakter tetap berjalan seusai dengan versi komik.

Sebagai informasi, Hugh Jackman sebetulnya sudah memutusan untuk menyudahi lakonnya sebagai Wolverine setelah hampir 17 tahun menjalani peran ini. Peran belasan tahun tersebut membuat Jackman tercatat sebagai pemeran dengan karier terlama sebagai pahlawan action hingga tercatat di Guinness World Record.

Namun, kabar hengkangnya Jackman jadi perbincangan setelah dirinya bersama Reynolds mengumumkan jika Wolverine versinya akan tampil untuk terakhir kalinya di Deadpool 3. Dengan demikian, kostum klasik Wolverine ini akan menjadi penutup rangkaian peran Jackman untuk karakter bercakar ini.

Wolverine diprediksi akan muncul dalam beberapa adegan Deadpool 3 yang kini masih dalam tahap produksi. Selain Jackman, Deadpool 3 juga akan membawa pemeran-pemeran Marvel ternama lainnya sepert Jennifer Garner, Emma Corrin, Matthew Macfadyen, dan lainnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Boy Group Baru SM Entertainment Lagi Syuting MV di Los Angeles, Sungchan & Shotaro Ikutan

BERIKUTNYA

Serikat Penulis Amerika Serikat Mogok, Emmy Awards ke-75 Terancam Tertunda Tahun Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: