Owen Wilson disebut akan memiliki peran yang besar di Deadpool 3 (Sumber gambar : tangkapan layar laman marvel.com)

Agen Mobius Dilaporkan akan Muncul di Deadpool 3

09 November 2022   |   20:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Aktor Hollywood, Owen Wilson dikabarkan akan mengulangi peran sebagai Agen Mobius di Deadpool 3.
Kabar tentang sang aktor yang akan terlibat dalam film Deadpool disampaikan oleh akun media sosial twitter @DeadpoolUpdate. Namun, kabar ini masih sebatas rumor. 

Sebab, belum ada informasi apa pun dari Marvel Studios atau dari pihak terkait. Meski begitu, sejumlah penggemar di Twitter meyakini bahwa tidak menutup kemungkinan Agen Morbius berada di dalam film Deadpool 3.

Baca juga: Fans MCU Sambut Antusias kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine di Deadpool 3

Dihimpun dari marvel.com, agen mobius adalah agen time variance authority (TVA), yang memiliki spesialisasi menyelidiki penjahat waktu yang sangat berbahaya.

Sementara itu, dalam karakter komik, agen ini disebutkan sebagai tiruan identik dari Mr. Alternity, yakni otoritas tertinggi dan direktur TVA. Dia adalah seorang yang sangat teliti, sehingga dipromosikan dari posisi junior ke senior di TVA.

Tidak hanya itu, sang agen juga merupakan seorang negosiator handal dan kerap menawarkan seseorang untuk membalikkan apa yang telah terjadi di dalam kehidupan seseorang, dan membuatnya seolah-olah tidak pernah terjadi.

Mobius memiliki akses ke semua waktu dan tekonologi perjalanan waktu TVA ketika berada di sana. Kondisi ini memungkinkannya mengirim orang lain melalui waktu dan membalikkan apa yang terjadi pada seseorang pada masa lalu.

Dalam beberapa kesempatan, sang agen juga pernah melanggar aturan perjalanan waktu. Selain itu, dia kerap bersekutu dengan pihak-pihak tertentu demi posisinya.

Salah satunya adalah ketika Fantastic Four dari Earth-616 menyebabkan masalah bagi Mobius ketika melarikan diri dari tahanan TVA dan mengancam pekerjaannya. Pada akhrinya Mobius bersekutu dengan Fanstastic Four dari Earth 616 untuk mengatasi penurunan pangkatnya.

Untuk diketahui, sejumlah aktor pemeran Deadpool 3 telah terungkap. Salah satunya adalah Hugh Jackman yang akan berperan sebagai Wolverine di film tersebut.

Kabar tentang Hugh Jackman yang akan melakoni karakter Wolverine disampaikan langsung oleh Ryan Reynolds yang merupakan pemain dan juga salah satu produser film Deadpool 3 yang akan tayang pada 2024 nanti.

Raynolds membagikan informasi itu melalui akun media sosial instagram yang dimiliki, yakni vancityreynolds.

Dilansir dari laman Box Office Mojo, film Deadpool pertama yang rilis pada 2016 tercatat mampu memperoleh perkiraan pendapatan kotor sebesa US$782,8 juta di seluruh dunia, dengan komposisi sebesar US$419,8 juta dari pasar internasional dan US$363,1 juta dari pasar domestik.

Sementara itu, film Deadpool 2 yang rilis pada 16 Mei 2018 di pasar Amerika Serikat memperoleh perkiraan pendapatan kotor sebesar US$785,9 juta. Dari total ini, sebesar US$461,3 juta berasal dari pasar internasional dan US$324,6 juta dari pasar domestik.

Kedua film tersebut masih berada di perusahaan Twentieth Century Fox. Sementara film Deadpool 3 menjadi milik Walt Disney Studios Motion Pictures..

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

Ekonomi Internet Tumbuh, Ini 5 Layanan Digital dengan Nilai Terbesar di Indonesia

BERIKUTNYA

Anne Hathaway Bakal Hadir di KTT B20 Bali, Simak 5 Fakta Menarik Sang Aktris Hollywood

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: