Para pemain Running Man. (Sumber gambar: SBS/Instagram)

Daftar Harga Tiket Running Man Run 2 U 10 Agustus 2024 di Jakarta

16 July 2024   |   21:24 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Para pemain variety show Running Man akan menyapa para penggemarnya dalam acara bertajuk Running Man "Run 2 U" in Jakarta. Acara itu diadakan pada 10 Agustus 2024 di Indonesia Arena Jakarta. Jelang gelarannya, Pulp Live World selaku promotor pun telah mengumumkan harga tiket acara Running Man "Run 2 U" Live in Jakarta

Terdapat empat kategori tiket yang bisa dibeli oleh penonton dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp950.000 untuk CAT4, Rp1,9 juta (CAT 3), Rp2,5 juta (CAT 2), dan yang termahal yakni kategori CAT 1 (VIP Standing) seharga Rp3 juta. 

Selain tiket acara, penonton juga akan mendapatkan benefit lain yaitu signed poster untuk semua kategori tiket. Khusus untuk kategori CAT 1 dan CAT 2, akan mendapatkan keuntungan lainnya yakni berkesempatan berfoto secara grup dengan para pemain Running Man.

Daftar harga tiket yang dirilis belum termasuk pajak sebesar 10 persen, serta biaya admin dan platform tiket sebesar 5 persen. Adapun, penjualan tiket Running Man "Run 2 U" Live in Jakarta akan mulai dibuka pada 22 Juli 2024 pukul 14.00 WIB melalui situs berikut

Baca juga: Cek Daftar Harga Tiket Konser ZEROBASEONE Timeless World 26 Oktober 2024
 

Running Man "Run 2 U" Live in Jakarta akan menghadirkan enam bintang acara populer tersebut yakni Jee Seok-jin, Yu Jae-seok, Kim Jong-kook, Ha Dong-hoon (HaHa), Song Ji-hyo, dan Yang Se-chan. Mereka bakal mengajak para penggemar bersenang-senang dengan rangkaian acara dan permainan yang seru. 

Keenam bintang Running Man pun telah menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam sebuah video yang diunggah oleh Pulp Live World di akun Instagram mereka. "Kami sangat merindukan kalian, dan akhirnya kami kembali ke Indonesia untuk bertemu dengan kalian semua," ucap Jee Seok-jin.

"Mulai sekarang, persiapkan tenagamu dan bersiaplah untuk bersenang-senang bersama kami di Running Man "Run 2 U" in Jakarta," kata Yu Jae-seok.

Kim jong-kook mengatakan tim acara jumpa fan Running Man di Jakarta akan menghadirkan banyak panggung baru yang menarik dan berbagai permainan yang seru. Sementara itu, Song Ji-hyo menambahkan bahwa tim produksi telah menyiapkan banyak hal menarik untuk acara mendatang di Jakarta. 

"Sudah 5 tahun sejak terakhir kali kami datang menemui kalian semua, jadi kami mempersiapkan banyak hal yang menarik. Kami harap kalian menantikannya," kata Song Ji-hyo. 

"Seperti biasa, kami menerima banyak kekuatan dari semua orang yang mendukung kami. Mari kita ciptakan banyak kenangan tak terlupakan bersama di Jakarta," kata Yang Se-chan. 
 

Ini bukanlah kali pertama bintang-bintang Running Man mampir ke Indonesia. Mereka pertama kali datang ke Indonesia  pada 2014. Kala itu, semua member melakukan syuting di Taman Safari Bogor untuk episode ke-200 sejak tayang pada 2010.

Episode tersebut menampilkan adegan seru Yoo Jae-suk CS yang tak biasa bersama hewan-hewan liar, salah satunya adegan Kwangsoo saat diminta melepas ikatan di ekor buaya. 

Tak sampai disitu, episode tersebut juga menampilkan Yoo Jae-suk, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, Ji Seok-jin, HaHa dan Lee Kwang-soo mengikuti Indonesia All Star dalam ajang Asian Dream Cup 2014 bersama Kang Gary (kini tak lagi menjadi anggota Running Man). Selain itu, pesepak bola dunia Park Ji-sung juga menemani mereka bermain bola.

Pada tahun yang sama, Running Man juga menggelar fanmeeting Race Start Season 2 di Istora Senayan tanpa Gary dan Yoo Jae-suk. 

Tiga tahun berselang, tepatnya pada Juli 2017, Jeon So-min datang ke Yogyakarta bersama Lee Kwang-soo untuk melakukan syuting Running Man, dengan salah satu adegan ikoniknya yakni menjalani hukuman dengan menyeberangi Pulau Timang dengan gondola tradisional. Keseruan petualangan Jeon So-min dan Lee Kwang-soo pun tayang dalam Running Man episode 371.

Para bintang Running Man lalu kembali mengunjungi Indonesia pada Mei 2019, tapi hanya bersama Ji Seok-jin, HaHa, Yang Se-chan dan Kim Jong-kook, tanpa Ji Seok-jin. Kala itu, dia meminta maaf karena tak bisa ikut menyapa penggemar dengan para member lainnya. Namun pada 17 Agustus 2019, delapan member Running Man hadir kembali demi menyapa penggemarnya di Jakarta.

Sebelumnya, Running Man menggandeng aktor Kang Hoon sebagai anggota sementara pertama acara tersebut. Informasi itu diumumkan oleh jaringan televisi SBS melalui akun media sosial mereka pada 14 Mei 2024. Kang Hoon menggantikan aktris Jun So-min yang keluar dari program tersebut.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Fan Meeting Kang Min-hyuk CNBLUE di Jakarta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Pameran Patung dan Aktivisme Siap Dihelat di Galeri Nasional Indonesia

BERIKUTNYA

Deadpool 3 Hadirkan Duet Wade Wilson & Logan yang Kian Brutal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: