Marissa Anita (Sumber foto: X/MarissaAnita)

Marissa Anita Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Ozi: Voice of the Forest

12 July 2024   |   19:00 WIB
Image
Yohanis Paiman Londong Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Aktris berbakat Indonesia, Marissa Anita, ikut serta sebagai pengisi suara dalam film animasi Ozi: Voice of the Forest, yang diproduseri oleh aktor terkenal Leonardo DiCaprio. Film ini menyampaikan pesan penting tentang perlindungan lingkungan dan keberanian dalam menghadapi tantangan.

Film animasi ini mengisahkan perjuangan seorang orangutan bernama Ozi, yang dengan penuh semangat berupaya menyelamatkan hutan dan rumahnya dari kehancuran, menggunakan berbagai kemampuan dan kecerdasan yang dimilikinya untuk menghadapi tantangan serta ancaman yang muncul di lingkungannya.

Baca juga: Visinema Studios Rilis Film Pendek Animasi Nussa

Mengutip dari akun resmi X (Twitter) milik Marissa Anita pada Jumat (12/7/2024), dia akan menjadi pengisi suara untuk karakter Kirani, ibu asuh Ozi. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 16 Agustus 2024.
 

Marissa tidak sendirian dalam proyek ini, dia akan bekerja sama dengan beberapa aktor dan aktris terkenal lainnya yang juga mengisi suara. Beberapa nama besar yang terlibat antara lain, ada Amandla Stenberg, yang dikenal karena perannya yang kuat dan emosional dalam berbagai film; Djimon Hounsou, yang memiliki suara khas dan telah tampil dalam banyak film besar; Laura Dern yang seorang aktris veteran yang selalu memberikan penampilan luar biasa; dan Josh Whitehouse yang membawa energi segar dan dinamisme ke dalam setiap perannya.

Karakter Ozi memberitahu kepada penonton untuk melihat betapa pentingnya hutan bagi kehidupan berbagai makhluk hidup dan bagaimana setiap individu, sekecil apapun dapat memberikan hal yang berarti dalam upaya pelestarian alam. Ozi: Voice of the Forest diharapkan akan menjadi film yang tidak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi, Marissa Anita dan rekan-rekan pengisi suara lainnya akan memberikan yang terbaik dalam penampilan mereka.

Dengan diproduseri oleh Leonardo DiCaprio, film ini diharapkan membawa dampak yang besar untuk menjadi salah satu karya animasi yang berpengaruh, menyampaikan pesan penting tentang perlindungan alam kepada penonton di seluruh dunia.

Marissa Anita telah memainkan sejumlah ternama di Indonesia mulai dari film, Gundala (2019) yang berperan menjadi Kurniati Dewi, ibu dari tokoh utama Sancaka, yang merupakan karakter Gundala. Lalu ada film Ali & Ratu Ratu Queens (2021) Marissa berperan sebagai Mia, ibu dari tokoh utama Ali, yang pergi ke New York untuk mencari ibunya yang sudah pergi selama belasan tahun.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Jadwal & Link Live Streaming Semifinal MSC MLBB 12 Juli 2024, Dua Tim Filipina Berebut Tiket Grand Final

BERIKUTNYA

Fakta Menarik Film Kang Mak from Pee Mak, Dibintagi Vino G. Bastian & Marsha Timothy

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: