Nussa: Kamu.. Antta adalah film pendek terbaru dari Visinema Studios (Sumber gambar/ilustrasi: pexels/ pixabay)

Visinema Studios Rilis Film Pendek Animasi Nussa

05 July 2024   |   11:09 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Visinema Studios merilis film pendek terbaru berjudul Nussa: Kamu.. Antta. Karya yang mendapatkan arahan dari sutradara Cicis Martantio itu tayang secara eksklusif di platform video streaming YouTube Nussa Official mulai Jumat, 5 Juli 2024.

Film pendek ini bercerita tentang pertemuan pertama Nussa dan Rarra dengan kucing peliharaan mereka yang bernama Antta. Pada akhir-akhir Ramadhan, saat Nussa sibuk dengan tugas prakarya, sang adik bernama Rara asyik dengan anak kucing jalanan yang dibawa pulang dari pasar.

Baca juga: Animasi Suicide Squad Isekai Mulai Tayang di Vidio, Hadirkan Misi Muskil Kriminal DC

Kucing itu merusak maket yang dibuat oleh Nussa, sehingga menimbulkan konflik antara Nussa dan Rara. Akibatnya, Rara menghilang ketika waktu berbuka puasa tiba. Ketiadaan sang adik membuat Nussa panik.

Nussa pun memutuskan untuk mencari Rara sampai ke rumah Pak Ucok. Setelah bertemu, Nussa dan Rara pulang ke rumah dengan selamat. Keduanya mendapatkan kejutan besar. Kejutan seperti apa yang menanti mereka? Kelanjutan kisah film pendek ini dapat disaksikan di YouTube Nussa Official.

Anggia Kharisma, Executive Producer Visinema Studios, mengungkapkan bahwa alasan perusahaan memproduksi film pendek ini adalah karena sangat peduli dengan cerita-cerita keluarga yang dapat memberikan hiburan sekaligus pendidikan.

“Kami ingin menyajikan konten yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mendidik dengan nilai-nilai baik, sehingga setiap anggota keluarga dapat menikmati waktu bersama dengan lebih hangat dan menyenangkan,” katanya dalam siaran pers pada Jumat, 5 Juli 2024.

Dia menjelaskan, animasi ini akan memberikan pelajaran berharga yang relevan dengan kehidupan sehari-hari selain menghibur dengan karakter-karakter yang menarik dan berbagai cerita yang inspiratif.

Dia menambahkan, Nussa: Kamu.. Antta bukan sekadar film pendek. Karya ini merupakan perwujudan dari visi Visinema Studios untuk terus menciptakan konten yang mendekatkan keluarga dan memperkaya nilai-nilai moral dalam kehidupan sehari-hari.

“Pertemuan pertama Nussa dan Rarra dengan Antta, yakni kucing lucu dan menggemaskan, akan membawa penonton pada petualangan kecil yang sarat makna, penuh dengan momen-momen manis dan pelajaran hidup yang berharga,” ujarnya.

Untuk diktahui, Nussa: Kamu.. Antta adalah hasil adaptasi dari serial animasi Nussa yang meraih penghargaan Film Animasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2019 dan telah mencuri hati penonton dengan cerita-cerita yang inspiratif dan menghibur.

Baca juga: 10 Film Animasi Tersukses Pixar: Toy Story hingga Inside Out

Film pendek ini juga muncul setelah film animasi komedi keluarga Nussa yang diproduksi oleh the Little Giantz dan Visinema Pictures rilis pada pada 2021. Dengan karya pendek ini, para penggemar setia animasi ini dan keluarga dapat menikmati kisah baru yang penuh kehangatan dan pelajaran berharga.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

The Boyz Siap Gelar Konser Zeneration II 24 Agustus 2024, Cek Daftar Harga & Benefitnya

BERIKUTNYA

Dokter Ingatkan Cacar Air Bukan Penyakit Ringan, Vaksin Penting untuk Perlindungan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: