The Auditors mengisahkan tentang dinamika pekerjaan di JU Construction (sumber gambar:TVN)

Sinopsis & Daftar Pemain Drakor The Auditors yang Tayang di Vidio

06 July 2024   |   16:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Penikmat drama Korea ada kabar gembira nih buat kalian. Pasalnya serial drakor The Auditors besutan sutradara Kwon Young-il dan Choi Min-ho, siap tayang di platform over the top (OTT) Vidio dengan takarir bahasa Indonesia dan Inggris pada Sabtu, 6 Juli 2024. 

The Auditors mengisahkan tentang dinamika pekerjaan di JU Construction, sebuah perusahaan dengan tim audit yang sibuk bekerja. Hal ini dikarenakan JU Construction sangat terkenal dengan kasus korupsi yang melimpah, dan tentu saja kolusi serta nepotisme. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Red Swan, Tayang di Disney+ Hotstar

Di samping harus menangani sejumlah kasus korupsi, mereka juga harus menghadapi hubungan kerja yang penuh dinamika. Tim audit itu terdiri dari Shin Cha-iI (Shin Ha-kyun) sebagai pemimpin tim yang dingin dan duo karyawan Gen-Z, Gu Han-soo (Lee Jung-ha) dan Hwang Dae Woong (Jin Goo). 
 
 


Sinopsis The Auditors

Shin Cha-il merupakan pemimpin dari tim audit tersebut. Dia memiliki sikap yang dingin, tegas, dan tidak memiliki kepercayaan pada orang lain. Di dalam tim ini terdapat karyawan yaitu Gu Han-soo  seorang karyawan pemula yang baik hati dan ramah meski pekerjaannya di tempat tersebut bukan jadi motif utama.

Awalnya Han-soo melamar di tim audit sebagai batu loncatan untuk dipindahkan ke cabang perusahaan di Florida. Namun, rencananya tidak mudah terwujud karena harus bekerja di bawah kepemimpinan Shin Cha-il yang tegas. Selain itu, terdapat juga karyawan baru Yoon Seo-jin (Jo Aram) yang sifatnya bertolak belakang dengan Gu Han-soo. 

Seo-jin merupakan anggota tim audit yang ambisius dan seorang individualis yang bertekad untuk sukses. Karakternya yang berlawanan dengan Han-soo tak ayal menciptakan dinamika yang unik dalam tim mereka. 

Yoon Seo-jin sebenarnya telah mengenal Wakil Presiden JU Construction, Hwang Dae-woong sejak dia masih kecil. Namun, mereka berpura-pura tidak mengenal satu sama lain di tempat kerja. 

Sementara itu, Dae-woong merupakan putra ketiga dari pendiri perusahaan yang berambisi menjadi presiden perusahaan, dengan mengalahkan dua kakak laki-lakinya untuk mendapatkan posisinya tersebut.


Daftar Pemain

Selain menampilkan kisah yang lucu dan menggugah, The Auditors juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Negeri Ginseng dengan kualitas akting yang mumpuni. Berikut adalah rekam jejak dan daftar pemainnya:

1. Shin Ha-kyun
Shin Ha Kyun merupakan aktor senior yang kerap membintangi drama populer. Dia mengawali karirnya melalui film The Happenings (1998). Penghargaan pertama dalam karirnya adalah Best Supporting Actor pada  Blue Dragon Film Awards (2000). Berkat aktingnya yang hebat, Shin Ha-kyun juga memenangkan penghargaan Best Actor dalam Baeksang Arts Award (2021).

2. Lee Jung-ha
Lee Jung-ha merupakan aktor muda yang mengawali karirnya dengan drama berjudul Want More 19 (2018). Kariernya melonjak saat dia menjadi pemeran pendukung dalam drakor populer seperti  Rookie Historian Goo Hae Ryung (2019), Run On (2020), dan Nevertheless (2021). 

Sebagai aktor baru, dia sudah memenangkan penghargaan Best New Actor di Baeksang Awards (2024). Selain itu, berkat drama Moving (2023), dia juga berhasil memenangkan Best Newcomer Actor di Asia Contents Awards & Global OTT Awards 2023). 

3. Jin Goo
Jin Goo merupakan aktor senior di bawah naungan agensi Varo Entertainment yang memulai karier aktingnya lewat film Romantic Assassins (2003). Namun, namanya mulai dikenal luas setelah bermain dalam film A Bittersweet Life (2005), saat berperan sebagai anak buah gangster. 

Nama Jin Goo mulai kembali melejit Ketika membintangi drama populer Descendants of The Sun (2016) yang sukses besar. Sejauh ini, Jin Goo telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi, salah satu yang paling menonjol adalah penghargaan Best Supporting Actor di Grand Bell Awards (2009).

4. Jo Aram
Sebelum terjun ke dunia akting, Jo Aram mengawali kariernya pada 2016 sebagai salah satu anggota dari girl group asal Korea Selatan, Gugudan, dengan nama Hyeyeon. Selama masih menjadi anggota Gugudan, Jo Aram juga sebut menjadi anggota sub unit OGUGU dengan lagu Ice Chu (2018). 

Jo Aram melakukan debut resmi sebagai aktor dalam drama The Killer’s Shopping List (2022) dan namanya mulai naik ketika membintangi drama korea Doctor Cha (2023). Jo Aram kini berada di bawah agensi Beyond J dan aktif dalam industri hiburan sebagai aktris.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Cek Jadwal dan Lokasi Car Free Day Kawasan Jabodetabek 7 Juli 2024

BERIKUTNYA

5 Drama dan Film Seru Tayang di VIU Juli 2024, Ada Good Partner dan Alpha Girls

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: