sumber gambar : Visinema Pictures

Tiket Film NUSSA Laris Manis di 20 Bioskop

21 October 2021   |   17:26 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Antusiasme penonton terhadap film NUSSA membuat tiket film animasi produksi sineas dalam negeri tersebut laris manis lho Genhype. Setelah seminggu tayang di bioskop, antusiasme untuk menyaksikan film tersebut diklaim masih tinggi.

Dalam rilis Visinema Pictures yang Hypeabis.id terima, tiket film animasi NUSSA diklaim telah terjual habis di lebih dari 20 bioskop di dalam negeri pada Rabu, 20 Oktober 2021.

Guna merayakan pencapaian tiket film NUSSA yang terjual habis tersebut, para cast film NUSSA melakukan kunjungan untuk menyapa langsung para penonton film yang diputar di bioskop secara resmi pada 14 Oktober 2021 silam.

Produser Film NUSSA Ricky Manoppo mengungkapkan film NUSSA mengajak keluarga Indonesia untuk kembali menikmati liburan di bioskop dengan aman dan nyaman, sehingga gaung pesan kebaikan yang ada di film NUSSA bisa menyebar lebih luas ke semua kalangan.

“Inilah harapan terbesar para kreator yang telah berkerja keras melahirkan karya animasi dengan kualitas terbaik di Indonesia,” katanya.

Masih dalam rilis yang sama, film animasi ini disebutkan mendapatkan komentar positif dari sejumlah pihak.

Pendiri Starvision Plus Chand Parwez Servia disebutkan dalam rilis adalah salah satu yang memberikan pesan positif. Dia menuturkan film NUSSA adalah film yang penting dan wajib ditonton oleh masyarakat.

Sementara Sutradara Bene Dion dituliskan terharu karena pada akhirnya Indonesia memiliki film animasi NUSSA.

Dilansir dari laman instagram @visinemaid, film NUSSA diputar di bioskop-bioskop Cinepolis, CGV, Cinema XXI, New Star Cineplex, Dakota Cinema, Movimax, dan sebagainya. 

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Serial D.P Akan Hadirkan Musim Kedua? Ini Kata Sutradara Musik Primary

BERIKUTNYA

Intip Sinopsis Film Free Guy yang Sudah Tayang di Bioskop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: