Film yang Akan Hadir Pada Tahun 2024 (sumber gambar: pexels.com)

Daftar 8 Film Hollywood yang Tayang 2024, Ada Deadpool 3 & Kung Fu Panda 4

08 November 2023   |   20:22 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Like
 
Memasuki periode pergantian tahun, para pelaku perfilman Hollywood terus berlomba-lomba untuk menghadirkan karya sinema terbarunya. Sejumlah judul film telah disiapkan untuk tayang dan hadir menyapa para penggemar pada 2024 mendatang. 

Dari segi genre, film-film yang akan rilis pada tahun depan sangat bervariasi. Dari petualangan apik luar angkasa sampai kisah-kisah drama yang mendalam, sederet judul film akan memanjakan para penonton dengan suguhan yang menarik. Dirangkum dari laman IMDb, berikut ini adalah deretan film yang siap meluncur pada 2024. 

Baca juga: 5 Film Indonesia Siap Tayang November 2023, Ada Budi Pekerti hingga Sijjin
 

1. The Fall Guy (Maret, 2024)

Film The Fall Guy menceritakan kehidupan Colt Seavers, seorang stuntman adegan kelas berat sekaligus investigator untuk setiap kasus penting. Meskipun sudah menua, tapi dia menerima pekerjaan dari mantannya kekasihnya untuk membantu adegan berbahaya di film pertamanya tersebut. Film ini diperankan oleh Ryan Gosling, Emily Blunt, Aaron-Taylor Johnson, dan masih banyak lagi. 
 

2. Kung Fu Panda 4 (Maret, 2024)

Kung Fu Panda 4 melanjutkan kisah kehidupan Po yang bersiap untuk menjadi pemimpin spiritual Valley of Peace. Namun, dia juga membutuhkan seseorang yang menggantikan posisinya sebagai Dragon Warrior. Untuk itu, dia akan melatih praktisi kung fu baru guna mengisi posisi tersebut. Di sisi lain, Po juga akan bertemu penjahat bernama THe Chameleon. 

Pengisi suara dari film karya DreamWorks ini masih sama, yakni Jack Black sebagai Po, Angelina Jolie sebagai Tigress, Seth Rogen sebagai Mantis, dan tentu saja masih ada aktor legendaris yaitu Jackie Chan sebagai Monkey, serta masih banyak lainnya. Mike Mitchell juga masih menjadi sutradara pada film ini. Dia sudah menjadi sutradara sejak film Kung Fu Panda 1 (2008).


3. Godzilla x Kong: The New Empire (April, 2024)

Seri baru Monsterverse menempatkan Kong yang perkasa dan Godzilla yang menakutkan melawan ancaman mematikan di dunia, yang membahayakan spesies di planet. Film ini nantinya juga masih akan diperankan oleh sederet aktor yang sudah ada pada film sebelumnya seperti Millie Bobby Brown, Brian Tyree Henry, Rebecca Hall, dan masih banyak lainnya.


4. Deadpool 3 (Mei, 2024)

Mengisahkan lanjutan dari film sebelumnya, Deadpool kembali membasmi kejahatan sesuai dengan apa yang menurutnya benar. 
Namun, kali ini ada hal yang menarik perhatian yaitu kehadiran sosok Wolverine yang ikonik bagi para penggemar film superhero. Hugh Jackman akan kembali memerankan Wolverine yang diduetkan dengan sahabatnya Ryan Reynolds sebagai Deadpool.


5. Inside Out 2 (Juni, 2024)

Film Inside Out 2 akan berfokus kepada Riley dan emosinya di kehidupan remaja. Disebutkan juga bahwa akan ada 'emosi' baru yang diperkenalkan. Jadi, penonton tidak hanya akan melihat Joy, Sad, Angry, Fear, Disgust. 

Sebagai informasi, Inside Out adalah film animasi Pixar yang dirilis pada 2015. Film ini disutradarai oleh Pete Docter yang juga ikut berperan dalam film Pixar lainnya seperti Toy Story 1 dan 2 (1995, 1999), A Bug’s Life (1998), Monster, Inc (2001), WALL-E (2008), dan Up (2009).


6. A Quiet Place: Day One (Juni, 2024)

Film A Quiet Place: Day One adalah film horor pasca-apokaliptik yang berlatar belakang di Amerika Serikat. Ditulis dan disutradarai oleh Michael Sarnoski, film ini didasarkan cerita asli oleh John Krasinski. Film terbaru ini dimaksudkan sebagai prekuel spin-off, dan keseluruhan seri ketiga dari seri film A Quiet Place.


7. Despicable Me 4 (Juli, 2024)

Rumah produksi Universal Pictures and Illumination telah mengumumkan bahwa Despicable Me 4 akan tayang di bioskop pada Juli 2024. Steve Carell, Kristen Wiig, Pierre Coffin, Miranda Cosgrove, dan Steve Coogan dipastikan bakal kembali menjadi pengisi suara animasi ramah keluarga tentang penjahat super yang telah direformasi dan pasukan Minion ini.


8. Captain America: Brave New World (Juli, 2024)

Captain America: Brave New World adalah film pahlawan super Amerika Serikat yang akan datang. Proyek ini berdasarkan karakter Marvel Comics Sam Wilson/Captain America, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Pada film ini nantinya akan ada Harrison Ford yang bergabung sebagai Thaddeus Ross. Selain itu, ada juga aktor Anthony Mackie, Danny Ramirez, dan Carl Lumbly yang akan kembali memerankan peran mereka sebelumnya sesuai dengan kontrak Marvel Comic Universe (MCU).

Itulah daftar film yang akan hadir pada 2024. Oh iya, perlu diingat bahwa jadwal tersebut masih bisa berubah karena satu dan lain hal. So, semoga Genhype bisa menonton semua film-film yang sudah menanti pada tahun depan ya. 

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Keluarga November 2023, Cocok Ditonton Bersama Anak-anak

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
 

SEBELUMNYA

Simak Sejarah AMI Awards, Ajang Penghargaan Bergengsi Bagi Insan Musik

BERIKUTNYA

3 Rekomendasi Pantai Buat Healing Asik di Pulau Bangka, Serasa Surga Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: