Jisoo BLACKPINK (Sumber Foto: Instagram/@sooyaa__)

Potret 5 Selebritas di Paris Haute Couture Fashion Week 2024-2025

01 July 2024   |   21:44 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Rumah mode, desainer, dan deretan busana yang ditampilkan di Haute Couture Fashion Week Fall/Winter 2024-2025 mampu menarik perhatian para pecinta mode di seluruh dunia. Tahun ini, ajang tersebut dihelat selama empat hari, yakni pada 24-27 Juni 2024. 

Selama berlangsungnya perhelatan tersebut, sejumlah desainer mewakili rumah mode papan atas dunia seperti Dior, Chanel, Schiaparelli hingga Valentino menampilkan karya busana eksklusifnya secara perdana. Busana-busana tersebut dikerjakan dengan tangan, menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, serta dihiasi detail rumit. 

Baca juga: Jennie BLACKPINK Debut Sebagai Model di Fashion Show Jacquemus

Tak ketinggalan, para selebritas dunia juga turut meramaikan perhelatan tersebut. Mereka duduk di barisan depan (front row) pada pagelaran fesyen paling bergengsi di Paris itu. Sebut saja J-Lo, Eva Green, Doja Cat, hingga Jisoo BLACKPINK yang tampil memukau dengan busana terbaik mereka.

Nah Genhype, berikut adalah potret para selebritas dunia di Paris Haute Couture Fashion Week Fall/Winter 2024-2025.
 

1. Jisoo BLACKPINK

 
Jisoo sebagai brand ambassador Dior menghadiri Paris Haute Couture Fashion Week Fall/Winter 2024-2025 dengan mengenakan gaun yang didesain oleh Maria Grazia Chiuri. Gaun yang dipakainya berasal dari koleksi Cruise 2024 untuk menghormati budaya Skotlandia. 

Jisoo mengenakan mini dress hitam dengan detail kancing dan jaring-jaring. Lengannya agak mengembang model puff, begitupun dengan bagian bawah roknya. Gaun tersebut dihiasi bordiran dengan pola mirip kupu-kupu ditambahkan aksen bunga-bunga. 


2. Doja Cat

 
Doja Cat mengenakan atasan dan bawahan dari koleksi Maria Grazia Chiuri. Tampil percaya diri dengan konsep black and white, pelantun "Kiss Me More" tersebut mengenakan atasan putih off shoulders dipadukan dengan celana lebar hitam. Tak ketinggalan topi dan handbag hitam melengkapi penampilannya. 

Selain Dior, Doja Cat juga hadir untuk jenama Schiaparelli dengan mengenakan coat ecru berlapis kelopak yang tampak seperti bulu tebal, melapisi mini dress berwarna senada. Mini dress tersebut pada bagian atasnya tampak seperti korset, sementara bawahannya rok bahan satin. 

Doja Cat mengombinasikan dress-nya dengan stoking dan T-strap heels hitam. Doja Cat tampak anggun mengenakan anting-anting emas besar sambil menenteng hand bag dan pipa cangklong panjang.


3. Katy Perry

 
Katy Perry tampil heboh mengenakan one-shoulder dress merah rancangan Balenciaga dengan ekor gaun sepanjang 91 meter bertuliskan lirik lagunya. Outfit-nya tersebut sekaligus sebagai ajang promosi single terbarunya, Women’s World yang akan segera rilis 11 Juli mendatang. 


4. Jennifer Lopez

 
Jennifer Lopez tampil anggun dibalut gaun yang terinspirasi oleh trench-coat. Gaun panjang cokelat tersebut dipadukannya dengan sarung tangan kulit warna hitam dan handbag Lady Dior yang ikonik dengan warna senada. Sementara sepatunya warna keemasan tampak cantik melengkapi penampilannya. 

JLo duduk di barisan terdepan dan bersebelahan dengan CEO Dior Delphine Arnault yang juga putri bos LVMH (pemilik Dior), Bernard Arnault. Dia bersama Jisoo BLACKPINK juga berada di barisan yang sama.


5. Keira Knightley 

 
Keira Knightley tampil di peragaan busana Chanel mengenakan gaun A-line putih sederhana. Gaun transparan tersebut memperlihatkan korset cami bergaris. Pada bagian lehernya dihiasi pita dan renda-renda, sementara lengannya menggembung model puff.

Roknya memiliki lipatan halus dan ujungnya jatuh tepat di atas pergelangan kakinya. Knightley melengkapi penampilannya dengan handbag putih dihiasi tali rantai emas, anting-anting berbentuk bunga yang memesona, dan sepatu hak hitam putih dengan tali tipis. 

Baca juga: 4 Kolaborasi Unik Merek Fesyen & Anime: Ada Gucci x Jojo’s Bizarre

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cek 6 Pameran Seni Terbaru Juli 2024 di Jakarta hingga Bandung

BERIKUTNYA

Daftar Film Hollywood dengan Rating Tertinggi Versi Rotten Tomatoes Sepanjang Semester I/2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: