iKON Junhoe. (Sumber foto: X/iKONIC_143)

Jun-hoe iKON Siap Luncurkan Mini Album Debut Solo

28 June 2024   |   11:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Musisi asal Korea Selatan dan juga anggota boy group iKON, yakni Koo Jun-hoe (Ju-Ne) akan merilis album debut solonya berjudul Bruise. Kalian para penggemarnya atau iKONIC sudah dapat melakukan pre order album yang akan rilis pada 3 Juli 2024 itu.

Kabar rencana perilisan mini album solo salah satu anggota iKON itu disampaikan oleh akun agensi mereka lewat akun media sosial Twitter (X) @iKONIC_143. "Koo Jun-hoe solo pertama [Pre order]," demikian tertulis. Akun itu juga mengungkapkan bahwa Bruise akan berisi 5 lagu. Salah satu di antaranya adalah dua title track berjudul Alone dan Pray.

Baca juga: Bobby iKON Pamit Wajib Militer, Bagikan 200 Es Krim Gratis untuk Penggemar
 

Track list mini album Bruise (Sumber gambar: tangkapan layar akun X @iKONIC_143)

Track list mini album Bruise (Sumber gambar: tangkapan layar akun X @iKONIC_143)


Dikutip dari laman Soompi, mini album ini merupakan debut solo Junhoe sejak menjadi anggota iKON selama 9 tahun terakhir. Jun-hoe bergabung dengan iKON pada 2015.

Jun-hoe juga merupakan vokalis utama boy group asal Negeri Ginseng. Dalam perjalanan kariernya, dia telah menunjukkan bakatnya sebagai artis serba bisa.

Selain itu, sang musisi juga kerap berkontribusi dalam komposisi dan penulisan lirik untuk sejumlah lagu hits iKON, seperti Rhythm TA, Love Me, Like a Movie, dan lagu solonya sendiri yang berjudul Want You Back.

Untuk diketahui, iKON adalah boy group asal Korea Selatan yang terdiri dari 6 anggota setelah salah satu orang memutuskan untuk keluar dari sebagai anggota. Dari 6 orang itu, Jun-hoe merupakan salah satu di antaranya.

Jun-hoe merupakan pria kelahiran Mei 1997. Selain menjadi anggota iKON dan akan mengeluarkan album solo pertamanya, dia juga tercatat pernah terlibat dan berperan dalam film layar lebar Korea Selatan berjudul Once Again atau Again 1997.

Dalam film itu, dia berperan sebagai No Bong-kyun yang merupakan teman dari karakter Jeon Woo-seok yang kembali lagi menjadi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) pada 1997.

Selain film, Jun-hoe juga tercatat pernah bermain dalam serial drama berjudul Twinkling Watermelon dan True To Love. Dalam Twinkling Watermelon, dia berperan sebagai Koo Jong-hyeong. Sementara itu, dalam True to Love, dia menjadi Yang Jin-ho.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Survei Orami Ungkap Gaya Pola Asuh Ideal untuk Diterapkan Masa Kini

BERIKUTNYA

Resep Banana Choco Muffin, Camilan Manis yang Memikat Lidah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: