June iKON. (Dok. YG Entertainment)

June iKON Debut Akting dalam Film Even If I Die, One More Time

18 October 2021   |   16:50 WIB

June iKON atau yang lebih dikenal dengan nama Junhoe atau Koo Jun-hoe akan debut perdana dalam film Even If I Die, One More Time (judul terjemahan)! Agensi YG Entertainment mengonfirmasi bahwa dirinya akan bermain bersama aktor Jo Byeong-gyu yang telah dikonfirmasi lebih dulu.

Film Even If I Die, One More Time bercerita tentang seorang stuntman berusia 40 tahunan yang bermimpi untuk menjadi aktor. Akan tetapi, dia tiba-tiba mengalami kecelakaan yang membuatnya kembali ke masa sekolah dan memikirkan kembali mimpinya selama ini.

Sebagaimana dilaporkan Newsen dan Sports Chosun, June akan bermain sebagai Bong-gyun yang dideskripsikan sebagai siswa SMA yang penuh karisma, tampan, dan genit. Dia juga digambarkan sebagai teman lama Jeon Woo-seok (Jo Byeong-gyu) yang mengutamakan loyalitas di atas segalanya.

Dikenal dengan energi dan visualnya yang trendy, June diperkirakan akan memberikan suasana baru yang segar di dalam film serta disambut antusias untuk perannya bersama dengan aktor lain dalam film perdananya tersebut.

Selama berkarir lebih dari 10 tahun, laki-laki kelahiran tahun 1997 ini lebih banyak dikenal sebagai penyanyi yang berpotensi sejak kecil. Pada 2009, June tampil perdana dalam acara televisi Star King di SBS sebagai anak berusia 13 tahun yang bisa menari layaknya mendiang Michael Jackson.

Kemudian pada 2011, dia tampil sebagai peserta di musim pertama acara kompetisi musik K-pop Star dan masuk ke dalam agensi YG Entertainment pada 2012 sebagai trainee atau peserta pelatihan.

Setahun setelahnya, dia ikut sebagai anggota Team B untuk ajang kompetisi survival WIN: Who Is Next tetapi kalah dengan Team A yang kini debut dengan nama WINNER.

June akhirnya debut pada 2015 bersama Team B atau yang sekarang dinamakan iKON melalui single pre-release My Type serta lagu utama Rhythm Ta dan Airplane.

Sementara itu, film Even If I Die, One More Time diinvestasikan dan didistribusi oleh Npicple serta diproduksi oleh TS Narin Cinema. Meski belum mengetahui siapa sutradara dan penulis naskahnya, film ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 2022.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Soleram Gandeng Save the Children Bantu Pendidikan Anak Indonesia

BERIKUTNYA

Mobil Susah Dihidupkan saat Udara Dingin? Cek 5 Komponen Ini!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: