DO EXO. (Sumber gambar: Company SooSoo)

6 Jadwal Konser & Fan Meeting K-Pop Juli 2024, Ada DO EXO dan Kim Seon-ho

23 June 2024   |   15:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Indonesia nyaris tidak pernah absen sebagai salah satu negara tujuan sejumlah idola K-Pop menggelar konser maupun fan meeting oleh artis Korea. Wajar saja, mengingat antusiasme penggemar artis K-Pop di Tanah Air memang besar. Tak heran, jika setiap gelaran konser atau fan meeting dari artis-artis Negeri Gingseng selalu dipadati penggemar.

Memasuki Juli 2024, sejumlah artis K-Pop siap menyapa para penggemarnya di Indonesia baik dalam acara konser maupun fan meeting. Beberapa agenda merupakan tur dan fan concert dari solois K-Pop kenamaan, serta ada juga fan meeting dari aktor Korea Selatan populer. 

Baca juga: Fakta Menarik Jin BTS Selesai Wajib Militer, Langsung Siapkan Fan Meeting

Berikut jadwal konser dan fan meeting idola K-Pop yang digelar sepanjang Juli 2024 di Jakarta.


1. Ahn Bo Hyun Asia Tour (6 Juli)

 


Aktor Ahn Bo-yun akan menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia. Bintang serial populer Itaewon Class itu akan menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam acara Ahn Bo Hyun Asia Tour Fanmeeting in Jakarta yang akan berlangsung pada 6 Juli 2024 di Ballroom Hotel Pullman Central Park Jakarta. Harga tiket fanmeeting Ahn Bo-hyun dibanderol mulai dari Rp800.000 hingga Rp2,7 juta.


2. Doh Kyung Soo Asian Fan Concert Tour Bloom in Jakarta (12 Juli)

 


Musisi sekaligus aktor Korea Selatan DO EXO akan menggelar fan concert atau fancon di Indonesia. Artis pemilik nama lengkap Doh Kyung-soo itu akan menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam acara bertajuk 2024 Doh Kyung Soo Asian Fan Concert Tour Bloom in Jakarta. Acaranya akan berlangsung sebanyak 3 show pada 12 dan 13 Juli 2024 di The Kasablanka Hall Jakarta.

Fan concert DO EXO di Jakarta ini merupakan rangkaian dari tur sang idola yang akan berlangsung di sejumlah negara Asia. 2024 Doh Kyung Soo Asian Fan Concert Tour Bloom in Jakarta akan menjadi tur jumpa penggemar perdananya di bawah naungan label miliknya sendiri, Company SooSoo, setelah hengkang dari SM Entertainment. Adapun, tiket fan concert DO EXO di Jakarta dibanderol seharga Rp1,4 juta hingga Rp3 juta.


3. BTOB Fancon Our Dream In Jakarta (13 Juli)

 


Boygroup BTOB akan menggelar fan concert atau fancon di Jakarta bertajuk 2024 BTOB Fancon Our Dream In Jakarta. Acara itu dijadwalkan berlangsung pada 13 Juli 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Ini adalah fancon perdana BTOB usai hengkang dari agensi CUBE Entertainment pada November 2023.

Sebelumnya, fancon mereka sukses digelar di India, Jepang, dan Filipina serta Korea Selatan sebelum kemudian dijadwalkan ke Jakarta. Acara fancon BTOB di Jakarta dipromotori oleh Seraph Entertainment, dan tiketnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp2,85 juta.


4. Keyland On: And On 2024 in Jakarta (20 Juli)

 


Key, penyanyi sekaligus artis Korea Selatan akan menggelar konser solo pertamanya di Jakarta. Konser yang diberi tajuk Keyland On: And On 2024 in Jakarta itu akan berlangsung pada 20 Juli 2024 di The Kasablanka Jakarta. Dipromotori oleh CK Star Entertainment, harga tiket konser solo Key dibanderol mulai dari harga Rp1,2 juta hingga Rp3 juta.


5. Kim Seonho Asia Tour in Jakarta (27 Juli)

 


Kim Seon-ho akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Aktor asal Korea Selatan itu akan menggelar acara jumpa fan di Tanah Air dalam rangkaian tur bertajuk 2024 Kim Seonho Asia Tour in Jakarta. Acara tersebut akan berlangsung pada 27 Juli 2024 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta.

Ini merupakan kedua kalinya Kim Seon-ho berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya, aktor berusia 38 tahun itu menggelar acara serupa pada 2-3 Juni 2023. Sama seperti acara sebelumnya, 2024 Kim Seonho Asia Tour in Jakarta akan kembali dipromotori oleh Mecimapro. Adapun, tiket acara jumpa penggemar Kim Seon-ho di Jakarta dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,3 juta hingga Rp3 juta.


6. Fancon XODIAC X To Meet U 2024 (27 Juli)

 


XODIAC, boygroup yang digawangi oleh Zayyan, Gyumin, Hyunsik, Sing, Leo, Lex, Davin, Beomsoo, dan Wain akan menggelar fan concert (fancon) perdana di Indonesia. Fancon bertajuk 1st Fan-con X To Meet U 2024 itu akan berlangsung pada 27 Juli 2024 di The Kasablanka Hall Jakarta.

Kunjungan mendatang menjadi kali pertama bagi XODIAC menggelar acara tunggal di Indonesia. Sebelumnya boygroup itu pernah ke Jakarta pada Juli 2023 menghadiri acara penghargaan bersama para musisi Indonesia lainnya. 

Baca juga: Fan Queen of Tears Merapat! Kim Ji-won Gelar Fan Meeting Be My One di Jakarta Agustus 2024

Sementara, kunjungan ini akan menjadi kali ketiga bagi Zayyan, Leo dan Hyunsik. Sebelumnya, mereka pernah mengunjungi Solo untuk tampil di Pagelaran Seni Budaya di Pendapi Ageng Puro Mangkunegaran pada September 2023.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Rekomendasi City Tour Jakarta dari Kota Tua Sampai Blok M

BERIKUTNYA

Sinopsis Film My Annoying Brother yang Dibintangi Vino G. Bastian & Angga Yunanda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: