Delight Party Super Junior D&E (Sumber Foto: Instagram/Applewood)

Harga Tiket Fancon Super Junior D&E di Jakarta, Termurah Mulai dari Rp1,5 juta

21 July 2023   |   19:55 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Super Junior D&E yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk akan menggelar fancon atau fan meeting concert bertajuk DElight Party di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Acara di dalam negeri rencananya dilangsungkan pada 26 Agustus 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

"E.L.F bersiaplah untuk berpesta dan membuat samudra biru untuk Eunhyuk dan Donghae Agustus mendatang," tulis akun Instagram @Applewood_official, dikutip Jumat (21/7/2023).

Baca juga: ELF Merapat, Super Junior D&E Gelar Konser DElight Party di Jakarta
 

Apple Wood selaku promotor fancon Super Junior D&E telah merilis harga tiket DElight Party yang sudah bisa dipesan mulai 27 Juli 2023, tepatnya mulai 20.00 WIB melalui website www.2023delightpartyinjkt.com. Fancon Donghae dan Eunhyuk ini akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Berikut empat jenis tiket yang tersedia 

VIP (Rp2,8 juta)
Penggemar bisa menonton sesi cek sound sebelum konser mulai, 600 orang terpilih dapat mengikuti goodbye session, mendapatkan 25 pack signed poster dipilih secara acak, exclusive photocard, dan official poster.

PINK (Rp2,4 juta)
200 orang terpilih secara acak dapat mengikuti goodbye session, mendapatkan 15 pack signed poster dipilih secara acak, exclusive photocard, dan official poster.

GREEN (Rp2 juta)
Mendapatkan 10 pack signed poster dipilih secara acak, exclusive photocard, dan official poster. 

PURPLE (Rp1,5 juta)
Mendapatkan semua exclusive photocard dan official poster.


Super Junior D&E 

Super Junior D&E merupakan sub unit Super Junior, boy group asal Korea Selatan. Keduanya debut dengan single pertama berjudul Oppa, Oppa pada 2011. Video klip untuk lagu ini dirilis pada 16 Desember 2011 dan sukses menempati peringkat ke-2 di chart harian dan mingguan Oricon, serta peringkat pertama di chart Single Tower Records. 

Eunhyuk dan Donghae kemudian merilis album Countdown pada 2021 yang berisi 10 lagu. Di antaranya ada dua lagu utama, ZERO dan Beautiful Liar. Lagu lainnya adalah Far Away, Feel That Feeling, La La La, Have a Nice Day, Muse, Share My Love, Home, dan ZERO (versi bahasa Inggris).

Setelah dirilisnya album tersebut, Super Junior D&E menggelar D&E World Tour Fancon - DElight PARTY di sejumlah di negara-negara Asia, mulai Juni hingga September 2023. Dilansir dari akun official Instagram @superjunior, terdapat tujuh kota yang baru dikonfirmasi, yakni Seoul, Taipei, Bangkok, Jakarta, Ho Chi Minh, Kuala Lumpur, dan Manila.

Jadwal D&E World Tour Fancon dimulai dari Seoul (Korea Selatan) pada 24 Juni 2023, Taipei (Taiwan) pada 29 Juli 2023, Bangkok (Thailand) pada 19 Agustus 2023, Jakarta (Indonesia) pada 26 Agustus 2023, Ho Chi Minh (Vietnam) pada 2 September 2023, Kuala Lumpur (Malaysia) pada 9 September 2023, Manila (Filipina) pada 30 September 2023

Namun, ada kemungkinan Super Junior D&E akan menambah list kota-kota besar yang akan dikunjungi. Hal ini karena adanya tulisan 'and more' pada poster yang memuat jadwal tur fancon mereka. 

Baca juga: Phantom: The Musical Film yang Dibintangi Kyuhyun Super Junior Tayang di Bioskop Indonesia, Simak Sinopsisnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

4 Serial Unggulan di Ajang Emmy Awards ke-75, Kalian Sudah Nonton?

BERIKUTNYA

Pencinta Kuliner Masuk, Yuk Ikutan Cooking Class Hypeabis.id 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: