Chanyeol EXO (Sumber Foto: Instagram/@real__pcy)

Rundown Fancon Chanyeol EXO 'The Eternity' di Indonesia 2024, Catat Jadwalnya!

09 March 2024   |   11:03 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Chanyeol EXO siap menyapa para penggemarnya di tanah air dalam acara fancon yang merupakan singkatan dari fan meeting dan concert berjudul The Eternity. Kegiatan tersebut bakal dihelat hari ini, Sabtu (9/3/2024) di Ice BSD Hall 5, Tangerang, Banten.

iMe Indonesia selaku promotor yang sukses memboyong Chanyeol ke Indonesia telah merilis rundown fancon The Eternity. Adapun jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Kamu bisa mengecek rangkaian acara selengkapnya.
  • Pembukaan Venue: pukul 10.00 WIB 
  • Open Gate: pukul 13.30 WIB 
  • Konferensi Pers: pukul 14.00 WIB 
  • Acara Utama: pukul 15.00 WIB 
  • Penukaran benefit dan send off: pukul 16.45

Baca juga: Cek Tata Cara Penukaran Tiket & Benefit Fancon Chanyeol EXO di Jakarta

Selain itu yang tak kalah penting, bagi penggemar yang siap datang ke Fancon Chanyeol EXO, jangan lupa untuk melakukan penukaran tiket (e-voucher) di Ticket Box Ice BSD Hall 8 yang sudah dibuka sejak kemarin dan berlaku sampai hari ini. 

 
 
Penukaran tiket hari pertama berlangsung pada 8 Maret 2024, pukul 14.00-20.00 WIB dan hari kedua 9 Maret 2024, pukul 09.00-16.00 WIB. Simak langkah-langkahnya!
  1. Membawa e-voucher
  2. Kartu identitas, KTP/SIM/Paspor/Kartu Pelajar yang masih berlaku, nama harus sesuai dengan yang tertera di e-voucher
  3. Apabila penukaran diwakulkan, penukar tiket wajib membawa e-voucher cetak, 
  4. Membawa surat kuasa bermaterai Rp10.000 yang sudah ditandatangani oleh pemilik tiket
  5. Salinan KTP/Paspor/SIM/Kartu Pelajar yang masih berlaku dari orang yang namanya tercantum di e-voucher

Saat menukarkan e-voucher, penggemar bisa sekaligus menukarkan benefit send-off, official poster, dan souvenir card di lokasi yang sama. Harap membawa e-voucher dan identitas asli (KTP/SIM/Paspor/Kartu Pelajar) yang masih berlaku untuk menukarnya.

Adapun send off akan dimulai 20 menit setelah fancon selesai. Penonton kategori VIP diharapkan tetap berada di kursi masing-masing untuk mengikuti sesi tersebut.
 

Fancon Chanyeol EXO The Eternity

Chanyeol atau nama lengkapnya Park Chan-yeol merupakan anggota boy group populer EXO yang dibentuk oleh SM Entertainment pada 2012. Pria kelahiran 1992 tersebut sampai saat ini masih aktif bermusik dan tergabung dalam grupnya EXO.

The Eternity merupakan tur fancon Chanyeol di kawasan Asia. Sebelumnya pelantun Growl tersebut telah menyambangi Taoyuan, Bangkok dan Hong Kong. Setelah berkunjung ke Indonesia, dia akan mengunjungi Macau, China, pada 2 dan 3 Februari 2024, dilanjutkan dengan Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2 Maret 2024.

Tiket The Eternity di Indonesia terdiri dari empat kategori, yakni VIP sampai CAT 3. Harganya mulai dari Rp1.400.000 sampai Rp2.700.000. Semuanya seating alias tersedia tempat duduk untuk penonton. 

Diprediksi dalam acara fanconnya hari ini, Chanyeol bakal membawakan beberapa lagu populer miliknya dan grupnya, EXO seperti Yours, Nothin, Good enough, Tomorrow, SSFW, Fly Away (EXO SC ft Gaeko), Rodeo Station (EXO SC), dan lainnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Cerita Sand Land, Anime Terakhir Garapan Akira Toriyama

BERIKUTNYA

Sejarah Dipilihnya 9 Maret Sebagai Hari Musik Nasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: