A Knight of the Seven Kingdoms. (Sumber foto: HBO)

Jadi Prekuel Game of Thrones, A Knight of the Seven Kingdoms Masuk Masa Produksi

19 June 2024   |   21:10 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Serial original HBO, A Knight of the Seven Kingdoms, memasuki masa produksi di Belafast, Irlandia. Drama spin-off tersebut merupakan hasil adaptasi dari novel The Hedge Knight karya George R. R. Martin dan disebut sebagai prekuel dari serial populer, Game of Thrones.

A Knight of the Seven Kingdoms berlatar belakang satu abad sebelum peristiwa Game of Thrones atau di zaman ketika garis Targaryen masih memegang Iron Throne dan kenangan akan naga terakhir belum terlewati dari ingatan hidup.

Baca juga: Sinopsis Serial House of the Dragon Musim 2, Dimulainya Pertempuran Antara Klan Targaryen

Ceritanya mengisahkan seorang ksatria muda yang naif dan pemberani bernama Ser Duncan the Tall dan pengawalnya yang kecil bernama Egg yang mengembara di Westeros.

Aktor dan aktris yang akan menjadi bagian dalam serial ini seperti Finn Bennett sebagai Aerion Targaryen, Bertie Carvel memerankan Baelor Targaryen, Tanzyn Crawford menjadi Tanselle, Daniel Ings sebagai Ser Lyonel Barotheon, dan Sam Spruell sebagai Maekar Targaryen.

Selain itu, ada juga Peter Claffey dan Dexter Sol Ansell yang akan menjadi pemeran dalam serial tersebut. Sutradara Sarah Adina Smith akan mengarahkan 3 dari 6 episode. Selain itu, sutradara dan produser eksekutif Owen Harris juga akan menjadi pengarah serial ini sebanyak 3 episode.

George R. R. Martin dan Ira Parker akan menjadi penulis serial dan produser eksekutif A Knight of the Seven Kingdoms. Adapun, serial ini akan jadi proyek produser eksekutif lainnya adalah Ryan Condal, Vince Gerardis, Owen Harris, dan Sarah Bradshaw.

Sarah Adina Smith adalah sutradara di belakang film berjudul Buster’s Mal Heart, Birds of Paradise, tv mini series berjudul Lessons in Chemistry, tv series Hanna, dan sebagainya. Dia tercatat telah meraih sejumlah penghargaan dan masuk dalam beberapa nominasi. Lewat karya berjudul The Midnight Swim, dia berhasil membawa pulang Piala Denver International Film Festival kategori Best Feature Film.

Selain itu, dia juga pernah memenangkan Directors Guild of America 2024 untuk kategori Outstanding Directorial Achievement in Movies for Televison and Limited Series lewat Lessons in Chemistry.

Sementara itu, sutradara Owen Harris adalah orang yang berada di balik tv series Black Mirror, Brave New World, dan tv mini series Mrs. Davis. Dalam berkarier, dia juga tercatat telah masuk dalam sejumlah nominasi penghargaan bergengsi seperti BAFTA Awards pada 2014 lewat Black Mirror dalam kategori Best Single Drama. Pada 2012, karyanya berjudul Holy Flying Circus juga berhasil masuk nominasi untuk kategori Best Single Drama.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

85% Pekerja Profesional di Indonesia Manfaatkan Tren Loud Learning untuk Tingkatkan Skill

BERIKUTNYA

Lawang Sewu Night Tour, Petualangan Malam Penuh Sejarah di Semarang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: