Still Photo House of the Dragon S2 (Sumber gambar: X/House of the Dragon)

Sinopsis Serial House of the Dragon Musim 2, Dimulainya Pertempuran Antara Klan Targaryen

18 June 2024   |   09:43 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Serial House of the Dragon musim kedua akhirnya telah tayang. Pada musim keduanya ini, serial ini akan kembali menceritakan Westeros dan perseteruan antara klan Targaryen yang kian bergejolak. Kisahnya pun akan ditampilkan lebih kompleks dan seru untuk diikuti.

House of the Dragon merupakan serial yang diadaptasi dari buku Fire & Blood yang ditulis oleh George R.R. Martin. Ini adalah serial prekuel dari serial Game of Thrones yang populer selama penayangannya pada 2011 hingga 2019.

Baca juga: 5 Hal Menarik yang Dinantikan dari Serial The Boys Season 4

Dengan kepopuleran edisi pertamanya, tak mengherankan jika kemunculan House of the Dragon musim kedua pun begitu dinanti. Terlebih, masih banyak yang penasaran dengan kelanjutan cerita yang terjadi pada edisi pertama tersebut.

Pada akhir musim pertama, pembunuhan Aemond Lucerys telah jadi batu loncatan semua peristiwa di pemutaran perdana season kedua. Aegon di King's Landing mulai mempersiapkan rencana untuk bertempur kembali.

Episode satu musim kedua ini dimulai dengan Jacaerys Velaryon yang tiba di Winterfell untuk bertemu klan Stark yang diwakili Cregan. Dia menagih janji setia Stark untuk membantunya Ketika sedang dibutuhkan.

Ketika sedang berbincang dengan Cregan, Jacaerys mendapatkan kabar bahwa adiknya, Lucerys, telah terbunuh. Sang ratu pun berkelana dengan naganya untuk membuktikan sendiri bahwa buah hatinya sudah tewas.

Setelah memastikan semuanya, dia lantas meminta agar pasukannya untuk memburu Aemond. Dia menyebut 'A son for a son' alias 'Mata diganti mata'. Sebuah pertarungan hebat pun akan terjadi setelahnya. Di tempat lain di Westeros, terutama King's Landing, Raja Aegon juga mengadakan rapat dewan membahas rencana serangan Tim Hijau.

Musim kedua ini permasalahan yang dibawa memang akan lebih kompleks. Penonton pun akan diperlihatkan perkembangan karakter yang signifikan seiring dengan berbagai peristiwa yang mereka alami nantinya.

Mengusung genre laga-fantasi, serial ini akan menampilkan banyak adegan aksi yang menegangkan. Musim kedua ini nantinya akan tayang 8 episode, dengan episode pertamanya tayang pada 17 Juni 2024.
 

Musim kedua House of the Dragon kembali dibintangi jajaran aktor yang berperan dalam musim sebelumnya, tetapi ada pula pemain baru. Mereka adalah Matt Smith sebagai Daemon Targaryen, Olivia Cooke sebagai adult Alicent Hightower, Emma D'Arcy sebagai adult Rhaenyra Targaryen,Eve Best sebagai Rhaenys Targaryen, dan Steve Toussaint sebagai Corlys Velaryon

Kemudian, ada pula nama Fabien Frankel sebagai Ser Criston Cole, Ewan Mitchell sebagai Aemond Targaryen, Tom Glynn-Carney sebagai Aegon Targaryen, Sonoya, Mizuno sebagai Mysaria, Rhys Ifans sebagai Otto Hightower, Harry Collett sebagai Jacaerys Velaryon, Bethany Antonia sebagai Baela Targaryen, Phoebe Campbell sebagai Rhaena Targaryen, Phia Saban sebagai Halaena Targaryen, Jefferson Hall sebagai Tyland and Jason Lannister, dan Matthew Needham sebagai Larys Strong.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Roamer Brusko Resmi Berpisah dengan RRQ Hoshi

BERIKUTNYA

Lay Zhang Umumkan Batal Konser di Indonesia, Promotor Janjikan Refund

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: