Cuplikan teaser House of the Dragon (Sumber gambar : HBO)

Penggemar Game of Thrones Mana Suaranya, Ini Bocoran Cerita House of the Dragon yang Tayang 21 Agustus Mendatang

09 May 2022   |   19:19 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar serial Game of Thrones siap-siap yuk menyaksikan kisah sebelum perebutan singgasana Iron Throne, yang diadaptasi dari novel Fire & Blood karya George RR Martin. Nah, HBO baru saja merilis teaser prekuelnya yang berjudul House of the Dragon loh. 

Tayang perdana pada 21 Agustus, serial yang berlatar 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones itu menceritakan kisah di House Targaryen.

Trailer dimulai dengan suara pertanyaan tentang kehidupan yang fana, jika bukan hanya mengejar tahta. Diikuti dengan naga yang terbang di atas kota. Kemudian, leluhur Stark, Rickon mengenalkan diri saat memasuki ruang tahta dan membungkuk kepada raja. 
 

Pada awal cerita ini, Raja Viserys (Paddy Considine) memerintah, sementara Putri Rhaenyra (Emma D'Arcy) adalah ahli warisnya. Pangeran Daemon (Matt Smith) adalah pamannya, tampak sangat licik pada trailer tersebut. 

Tampak seoang wanita berkata pada Putri Rhaenyra bahwa laki-laki akan lebih cepat membakar kerajaan daripada melihat seorang wanita naik takhta besi. Serial ini seakan menggambarkan upaya feminisme, walaupun pada kenyataannya pada tersebut sangat sulit wanita untuk menduduki tahta kerajaan.

Trailer tersebut juga menyebutkan politik sebagai permainan jelek untuk menang dan mengatur pertengkaran memperebutkan takhta. 

Sementara itu, suasana suram kerajaan dan kota di pinggir laut dimunculkan dalam teaser ini. Naga kembali muncul dengan kobaran api. "Sejarah tidak mengingat darah, namun dia mengingat nama," kata narator di akhir trailer Game of Thrones : House of the Dragon yang dirilis HBO tersebut.

Serial inidibintangi Matt Smith, Olivia Cooke, Emma D'Arcy, Steve Toussaint, Eve Best, Sonoya Mizuno, Fabien Frankel dan Rhys Ifans.

Sejumlah pemain tambahan pun dihadirkan, seperti Milly Alcock, Bethany Antonia, Phoebe Campbell, Emily Carey, Harry Collett, Ryan Corr, Tom Glynn-Carney, Jefferson Hall, David Horovitch, Wil Johnson, John Macmillan, Graham McTavish, Ewan Mitchell, Theo Nate, Matthew Needham, Bill Paterson, Phia Saban, Gavin Spokes, dan Savannah Steyn.

Serial Game of Thrones sebelumnya menceritakan keluarga bangsawan dari Westeros, salah satu dari dua benua di kisah fiksi ini. Terdapat tiga alur cerita utama yang tumpang tindih sekaligus, yakni seorang anggota keluarga kerajaan yang diasingkan, berlomba-lomba untuk merebut kembali tahtanya, keluarga yang berperang dalam perang politik dan berdarah di Seven Kingdoms, dan Night's Watch militer melindungi alam dari kekuatan hidup dan mati. 

Biar kalian nyambung mengikuti prekuel House of the Dragon, sebaiknya terlebih dahulu menonton Game of Thrones musim pertama yang bertindak sebagai prolog yang memperkenalkan rumah dan perang selama bertahun-tahun sebelum seri saat ini. Dengan pembangunan dunia yang rumit dan banyak karakter untuk dilalui, ini adalah panduan sempurna untuk dunia Westeros dan semua konflik dan usaha fantasinya.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

TREASURE Bakal Rilis Video Musik Eksklusif Versi Remix dari Single DARARI

BERIKUTNYA

SECRET NUMBER Rilis Teaser Terbaru Jelang Comeback

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: