WayV (Sumber gambar: Instagram/wayvofficial)

WayV Umumkan Jadwal Tur Konser On the Way di Jakarta, Catat Tanggalnya

19 June 2024   |   09:06 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Boy group WayV mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Mengambil tajuk 2024 WayV Concert On the Way, konser yang menjadi bagian dari tur dunia pelantun lagu "Love Talk" tersebut pada akan digelar di Jakarta pada 5 Oktober 2024.

Berdasarkan pengumuman awal yang WayV sampaikan, Indonesia memang menjadi satu dari lima negara yang bakal dikunjungi. Indonesia bahkan menjadi negara pertama yang dikunjungi, setelah boy group sub unit NCT itu manggung di beberapa kawasan Jepang. 

“2024 WayV CONCERT (On The Way) Teaser Poster,” tulis akun Instagram WayV dikutip Hypeabis.id, Rabu (19/6/2024).

Baca juga: Cek Harga & Jadwal Penjualan Tiket Konser Suho EXO di Jakarta
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WayV (@wayvofficial)


Dalam poster tersebut, tur dunia WayV akan dimulai di Nagoya pada 17 Agustus-18 Agustus 2024. Setelah itu, konser berlanjut di daerah Kobe pada 22 September-23 September 2024. Kemudian, Tokyo jadi persinggahan terakhir WayV di Jepang, yakni pada 28 September-29 September 2024.

Setelah Tokyo, WayV baru melawat ke luar negeri. Indonesia menjadi negara pertama yang disambangi. Mereka dijadwalkan menggelar konser pada 5 Oktober 2024. Selanjutnya, mereka menggelar konser di Bangkok pada 2-3 November 2024. 

Ada yang menarik dari jadwal tersebut. Di Jepang, WayV mengunjungi tiga daerah berbeda-beda. Mereka juga masing-masing menggelar dua hari konser pada setiap wilayah.

Namun, begitu menyambangi negara luar, WayV tampaknya hanya akan menggelar konsernya satu hari saja. Hal itu misalnya terjadi di Indonesia dan Thailand.

Menurut WayV lima kota yang disambangi ini masih daftar sementara. Mereka memastikan bakal ada kota dan kawasan lain yang bakal dikunjungi serta menjadi bagian tur tersebut.

Dalam konser kali ini, WayV akan tampil hanya lima orang dari total enam member. Di antaranya, Ten, Xiaojun, Yangyang, Hendery, dan Kun. Sementara WinWin tidak akan ikut dalam konser kali ini. “Pemberitahuan: lima member (Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang akan berpartisipasi dalam konser sesuai jadwal," imbuh WayV dalam pengumuman tersebut.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai venue konser. Selain itu, jadwal dan proses penjualan tiket konser WayV di Indonesia pada Oktober mendatang juga belum ada. Namun, konser ini dipastikan bakal kembali dibawa Dyandra Global Edutainment selaku promotor. Hal ini terlihat dari unggahan repost terakhir Dyandra Global Edutainment.

Tahun ini memang tampaknya akan menjadi momen yang istimewa bagi para penggemar WayV. Selain akan ada konser tunggal mereka pada Oktober mendatang, dalam waktu dekat, WayV juga sebenarnya akan datang ke Indonesia.

WayV juga bakal ke Indonesia untuk meramaikan hari kedua Allo Bank Festival 2024 pada 22 Juni di Istora Senayan, Jakarta.

Pengumuman itu disertai poster foto kelima member, yakni Kun, Xiaojun, Hendery, Ten, dan Yangyang. Kunjungan WayV mendatang ke Indonesia bakal dilakukan setelah mereka comeback merilis album mini kelima Give Me That pada 3 Juni 2024. 

Baca juga: Lay Zhang Umumkan Batal Konser di Indonesia, Promotor Janjikan Refund

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Go Skateboarding Day 2024 Siap Digelar, Cek Waktu & Tanggalnya

BERIKUTNYA

SBS Umumkan Line Up Pertama Inkigayo Live in Tokyo, NCT 127 Jadi Headliner

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: