Olahraga skateboarding (Sumber gambar: Unsplash/Oleg Ivanov)

Go Skateboarding Day 2024 Siap Digelar, Cek Waktu & Tanggalnya

19 June 2024   |   12:36 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Vans Indonesia kembali mengajak komunitas skateboarder meramaikan agenda Go Skateboarding Day, yang dirayakan setiap tahunnya pada 21 Juni. Dalam postingan Instagram yang dipublikasikan baru-baru ini, Vans Indonesia mengajak para pemain skate untuk ikut serta dalam perayaan ini dengan beragam kegiatan seru.

Go Skateboarding Day, yang pertama kali dirayakan pada 2004, merupakan acara global yang didedikasikan untuk para penggemar skateboard. Setiap tahunnya, komunitas skateboard dari berbagai penjuru dunia merayakan hari ini dengan berkumpul, bermain skateboard, dan mengadakan berbagai kompetisi serta acara menarik lainnya. 

Baca juga: Populer Sebagai Olahraga Ekstrem, Begini Sejarah Skateboard Masuk ke Indonesia

Tahun ini, dengan Go Skateboarding Day, Vans Indonesia mengajak semua skateboarder untuk memasang alarm, mengganti grip tape, dan meminum jamu guna menyambut hari yang penuh energi ini.

Dalam informasi yang tertera di postingan Instagram, acara Go Skateboarding Day akan dirayakan kembali oleh Vans Indonesia di area Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan pada 13:00-20:00 WIB. Acara tersebut akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti Skate Parade, Skate Contest, Music Curated, dan Documentary Screening. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vans Indonesia (@vans.indo)


Acara Go Skateboarding Day memang rutin diselenggarakan oleh Vans Indonesia tiap tahunnya, hal itu dilakukan guna mempererat komunitas antar skateboard di Indonesia.

Brand sepatu asal Amerika Serikat itu juga telah lama dikenal sebagai salah satu brand yang sangat mendukung perkembangan skateboarding di Indonesia. Melalui berbagai program dan acara, Vans berupaya untuk memajukan olahraga ini dan memberikan ruang bagi para pemain skate untuk berkarya. 

Go Skateboarding Day merupakan salah satu bentuk komitmen Vans dalam mendukung komunitas skateboarding, sekaligus memperkenalkan budaya skateboarding kepada masyarakat yang lebih luas. Agenda tahunan ini tidak hanya sekedar perayaan, tetapi merupakan momen penting untuk mengakui dan menghargai budaya skateboard yang telah berkembang pesat di Tanah Air. 

Olahraga skateboard telah menjadi bagian penting dari gaya hidup positif anak muda Indonesia, dan acara seperti Go Skateboarding Day membantu memperkuat ikatan dalam komunitas, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk terlibat dalam olahraga dengan papan seluncur ini. 

Baca juga: Eksklusif Profil Skateboarder Nyimas Bunga Cinta: Mematahkan Stigma dengan Prestasi Dunia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sinopsis Film My Boo & Twilight of the Warriors: Walled In, Tayang 19 Juni 2024 di Bioskop

BERIKUTNYA

WayV Umumkan Jadwal Tur Konser On the Way di Jakarta, Catat Tanggalnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: