Borris Brusko Parro (Sumber gambar: Instagram/rrq_brusko)

Roamer Brusko Resmi Berpisah dengan RRQ Hoshi

18 June 2024   |   08:42 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Tim esports RRQ Hoshi kembali mengumumkan perpisahan dengan satu pemain kunci mereka musim sebelumnya, Borris Brusko Parro. Di RRQ Hoshi, Brusko dikenal sebagai salah satu roamer andalan yang cerdik dalam melakukan perlawanan.

Roamer memang menjadi role yang punya peranan penting dalam sebuah tim. Tugasnya pun tak seherdana, bahkan rumit. Seorang roamer bertugas melacak lokasi musuh. Dia juga kerap berpindah lokasi untuk merencanakan cara menyerang yang cepat dan tepat.

Baca juga: RRQ Hoshi Lolos Playoff MPL ID S13

Kepergian Brusko pun membuat RRQ Hoshi kehilangan salah satu roamer terbaiknya. Terlebih, belum lama ini, RRQ Hoshi juga terlebih dahulu kehilangan sang pelatih, Vrendon Vren Pesebre, yang juga hengkang dari tim.

“Satu lagi pejuang RRQ Hoshi berpisah dari kita, kali ini sang roamer yang pamit dari kerajaan RRQ,” tulis RRQ Hoshi melalui Instagram pribadinya, dikutip Hypeabis.id, Selasa (18/6/2024).

Brusko sejatinya masih jadi pemain yang baru di RRQ. Pemain asal Filipina itu baru didatangkan pada akhir 2023. Selama bersama RRQ, Hoshi sudah tampil di beberapa turnamen, seperti Games of The Future 2024 dan MPL Indonesia Season 13.

Brusko telah munjukkan performa yang apik selama menjadi roamer RRQ dalam enam bulan terakhir. Namun, kini dia memang harus berpisah dan mencari tim baru.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Team RRQ (@teamrrq)


Melalui video perpisahannya, Brusko menyampaikan kesan dan pesan selama berada di tim RRQ Hoshi. Dia juga mengungkap beberapa rencana ke depan setelah ini.

“Rencana saya sekarang, mau mencari tim lain. Gunakan apa yang saya pelajari di sini, karena saya banyak belajar di sini,” imbuhnya.

Brusko mengaku bersyukur pernah bermain untuk tim ini. Dia juga berharap kalau nanti dirinya sudah mendapat tim baru, suatu saat bisa bertanding melawan RRQ Hoshi.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran manajemen dan semua pemain RRQ Hoshi yang tersisa. Sebab, dirinya sudah diterima dengan baik dan dipercaya untuk membela tim. “Saya berharap kalian bisa mendapatkan apa yang kalian inginkan di season depan,” tegasnya.

Terakhir, Brusko juga meminta maaf bila selama berada di tim, dirinya belum bisa memenuhi ekspektasi semua pihak. Namun, baginya, ini adalah pengalaman bermain yang hebat.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Fakta Menarik Inside Out 2, Tunjukkan Emosi Kompleks Masa Pubertas

BERIKUTNYA

Sinopsis Serial House of the Dragon Musim 2, Dimulainya Pertempuran Antara Klan Targaryen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: