Roster Alter Ego di MPLI 2022 (Sumber gambar: Instagram.com/alteregoesports)

Jadwal Playoffs MPLI 2022 Mulai 2-3 November, Ini Alasan RRQ Hoshi Absen dari Laga

02 November 2022   |   14:26 WIB

Pertandingan Mobile Legends League Invitational (MPLI) 2022 resmi digelar hari ini. Sebanyak 20 tim dari 5 negara berpatisipasi dalam ajang besutan Moonton dan One Esports ini. Sempat disebut sebagai ajang pemanasan bagi tim Esports sebelum melaju ke M4 World Championship, RRQ Hoshi menyatakan mundur dari gelaran MPLI di tahun ini.

Dilansir dari akun Instagram One Esports selaku penyelenggara, CEO Team RRQ Andrian Pauline menyebut RRQ Hoshi tidak bisa berpartisipasi karena sedang membutuhkan rehat sebelum gelaran turnamen Mobile Legends terbesar di dunia nanti.

Sebagaimana diketahui, RRQ Hoshi dan ONIC Esports akan mewakili di Indonesia bersaing di M4 World Championsip. Sebagai turnamen tahunan terpenting dalam gelaran pertandingan Mobile Legends, tampaknya RRQ Hoshi membutuhkan waktu istirahat yang cukup sebelum bertarung di arena M4.

Baca juga: 6 Turnamen Esports November 2022, Ada MPLI, FFWS, hingga PUBG Global Championship

Sementara itu, tim saudara RRQ Hoshi yakni RRQ Sena melenggang ke babak Playoffs MPLI 2022. Andrian menyampaikan, laga MPLI ini menjadi kesempatan bagi RRQ Sena mengeksplorasi dan mencari pengalaman yang banyak.

“Mereka (RRQ Hoshi) sudah dalam titik burnout, saya memberi jam terbang pada RRQ Sena agar mereka bisa mencari pengalaman sebanyak-banyaknya,” kata Andrian Pauline.

Dengan demikian, Warlord, Justin, Psychoo, Violence, Aether, Pranata, dan Bociliboy akan membuktikan eksistensi timnya tanpa kehadiran sang saudara RRQ Hoshi di ajang MPLI 2022 ini. Dilansir dari Instagram One Esports, berikut jadwal MPLI 2022 dana nama-nama tim Esports yang bertanding pada 2-3 November 2022:
 

Jadwal MPLI 2022 Playoffs, 2 November 2022:

  • Match 1: Orange Esports Vs Burn X Flash – 13.00 WIB
  • Match 2: RRQ Sena vs Geek Fam – 15.40 WIB
  • Match 3: Smart Omega Vs RSG PH – 18.20 WIB
  • Match 4: Alter Ego Vs Rebellion Zion – 21.00 WIB
 
 

Jadwal MPLI 2022 Playoffs, 3 November 2022:

  • Match 5: EVOS Legends Vs ECHO – 12.00 WIB
  • Match 6: BREN Esports Vs Bigetron Alpha – Rolling schedule
  • Match 7: Slate Esports Vs Todak – Rolling schedule
  • Match 8: ONIC PH Vs AURA Fire – Rolling schedule

Meski Indonesia menyumbang partisipan terbanyak di ajang ini, rival dari negara lain juga menjadi tim yang harus diwaspadai. Kamboja hanya mengirimklan satu tim dari Burn X Flash, kemudian tim Esports dari Singapura mengirimkan RSG SG dan Slate Esports.

Lalu ada tim Malaysia yang akan menyajikan pertandingan epic dari Esports Team HAQ, Todak, dan Orange Esports. Sementara itu, Filipina membawa 6 tim Esports yang berpartisipasi yakni Blacklist Internationalm, BREN Esports, ESHO, ONIC PH, RSG PH, dan Smart Omega.

Puluhan tim tersebut akan bertanding untuk merebut tiket perempat final sebelum melenggang ke grand final. Mereka juga akan memprebuurtkan total prize pool hingga US$100.000. Pertandingan dapat ditonton secara langsung melalui kanal Youtube Mobile Legends: Bang Bang.
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Jangan Asal, Ini yang Dibolehkan & Dilarang dalam Modifikasi Pelat Mobil

BERIKUTNYA

Tren Sepeda Motor Listrik Terus Meningkat, Ini Strategi Honda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: