Suasana turnamen SPS : Snapdragon Mobile Challenge in Mobile Legends: Bang Bang. (Sumber gambar : SPS)

Jadwal, Harga Tiket & Link Streaming Snapdragon Mobile Challenge in MLBB di Jakarta

10 June 2024   |   21:29 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Snapdragon Pro Series (SPS) kembali hadir di Jakarta, tahun ini. Liga esports mobile multi-title terbesar di dunia yang diselenggarakan ESL FACEIT Group (EFG) dan Qualcomm Technologies itu mengumumkan turnamen Snapdragon Mobile Challenge in Mobile Legends: Bang Bang dengan hadiah fantastis.

Para tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terbaik di Asia-Pasifik akan memperebutkan total hadiah sebesar US$150.000 atau setara dari Rp2,44 miliar. “Setelah lebih dari satu tahun sejak event Mobile Legends: Bang Bang terakhir kami di Indonesia, kami sangat bersemangat kembali ke Jakarta untuk menghadirkan kompetisi Mobile Legends: Bang Bang selama tiga hari yang luar biasa di bulan Agustus ini,” ujar Som Nuchapa Trivijitsilp, Manajer Produk di ESL FACEIT Group dalam keterangannya, Senin (10/6/2024).

Baca juga: 5 Fakta Snapdragon 8s Gen 3, Chipset Baru Buatan Qualcomm

Adapun pada turnamen Tahun lalu, local heroes, ONIC Esports berhasil meraih juara. Tahun ini, para elit gamer menantikan apakah tim Indonesia menjadi juara bertahan, atau justru penantang dari wilayah lain merebut kemenangan.
 
Eric Wu, Senior Partnerships Manager Esports Ecosystem MOONTON Games, mengatakan Indonesia merupakan salah satu fan base yang paling bersemangat di kawasan. Oleh karena itu, pihaknya senang SPS kembali hadir di Jakarta pada musim ini. “Dengan keahlian SPS dalam produksi dan menghadirkan hiburan, kami yakin musim ini akan menjadi musim terbesar,” tegasnya.

Diketahui, potensi pasar gim di Indonesia pada 2025 diprediksi mencapai Rp36 triliun. Faktanya, jumlah pemain gim di Indonesia mencapai 174,1 juta pada 2022. Sementara itu, data dari Kementerian Komunikasi dan Informatika mencatat Indonesia memiliki persentase pemain gim terbanyak di Asia Tenggara, yakni sebesar 43 persen.

Sebagai informasi, Snapdragon Mobile Challenge in MLBB berlangsung dari akhir Mei hingga awal Agustus 2024. Secara terperinci, tahap Open Finals berlangsung pada 20 Mei - 4 Juni dan menampilkan tim-tim dari Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Myanmar. 

Saat ini masuk dalam tahap Challenge Season yang dimulai pada 10 - 23 Juni 2024. Tahap berikutnya yaitu Challenge Finals (Babak Grup) berlangsung pada 28 - 30 Juli 2024.

Babak final akan digelar secara langsung di Britama Arena, Mahaka Square Mall, Jakarta, pada 2-4 Agustus 2024. Penggemar yang ingin menyaksikan babak final secara langsung dapat membeli tiket yang tersedia dengah harga mulai dari Rp10.000 untuk 1-Day tiket di hari Jumat.
 
Ada pula tiket 1-day Sabtu atau Minggu seharga Rp20.000. Sementara tiket menonton final selama 3 hari dibanderol Rp40.000. Tiket bisa dibeli melalui situs : https://esl.gg/spsmlbbtix.

Baca juga: Chipset Snapdragon 8 Gen 4 “Lolos” Uji Coba Game Genshin Impact
 
Keseluruhan turnamen juga akan disiarkan langsung di berbagai platform. Buat kamu yang ingin menyasikan SPS Snapdragon Mobile Challenge in MLBB berikut link live streaming yang bisa dicoba : 

Facebook : https://www.facebook.com/IndoESL
Twitch : https://www.twitch.tv/esl_indonesia
YouTube : https://www.youtube.com/@eslindo
TikTok : https://www.tiktok.com/@eslindonesia
Twitter : https://twitter.com/ESLIndonesia 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Profil Petenis Muda Carlos Alcaraz, Juara Turnamen Prancis Terbuka

BERIKUTNYA

7 Pasar Tradisional di Arab Saudi Tempat Berburu Parfum dan Abaya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: