Gim yang Siap Dirilis Di Platform Netflix (sumber gambar: netflix.com)

Netflix Mengumumkan Daftar Gim yang Segera Hadir Di Platformnya

06 June 2024   |   14:30 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Like
Netflix telah merilis daftar baru video gim yang akan segera hadir di platform streaming mereka. Gim-gim ini akan bergabung dengan yang sudah ada dan dapat dimainkan pengguna melalui aplikasi Netflix di perangkat Android dan iOS tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi.
 

Gim Netflix yang akan datang ini termasuk judul-judul yang berkaitan dengan seri TV dan waralaba populer seperti film ‘Emily in Paris’, ‘Too Hot To Handle’, ‘Lord of the Rings’, ‘Perfect Match’, dan lainnya. Berikut adalah 14 video gim baru yang akan ditambahkan oleh Netflix dalam beberapa minggu mendatang:

Baca juga: Netflix Bakal Produksi Film Peaky Blinders, Cillian Murphy Tetap Jadi Thomas Shelby

1. Netflix Stories: Perfect Match (6 Juni)
2. The Case of the Golden Idol (11 Juni)
3. Hearts (18 Juni)
4. Cozy Grove: Camp Spirit (25 Juni)
5. Too Hot to Handle 3 (23 Juli)
6. The Dragon Prince: Xadia (30 Juli)
7. Arranger: A Role-Puzzling Adventure (Musim Panas 2024)
8. Don’t Starve Together
9. Harmonium: The Musical
10. Lab Rat
11. Netflix Stories: Emily in Paris
12. Netflix Stories: Selling Sunset
13. Rotwood
14. Tales of the Shire: A The Lord of The Rings™ Gim

“Saat ini Netflix mengutamakan pilihan, sama seperti halnya pelanggan kami yang mungkin menonton film dan serial dengan berbagai genre yang mereka gemari. Kami saat ini sedang mengembangkan gim di platform kami yang menawarkan sesuatu hal baru bagi para pelanggan, sesuai dengan selera dan suasana hatinya. Itulah sebabnya kami sangat antusias untuk memperkenalkan 14 gim yang akan segera hadir di Netflix,” kata perusahaan dalam situs resminya.

Terdapat berbagai judul gim fiksi interaktif yang didasarkan pada seri dan film seperti Emily in Paris, Perfect Match, dan Selling Sunset adalah bagian dari Netflix Reality Universe. Selain itu, Netflix juga mengatakan bahwa pengguna perlu melakukan pra-registrasi untuk gim Too Hot to Handle 3 di App Store agar dapat menjadi yang pertama memainkan gim tersebut.

Platform streaming yang kini memiliki lebih dari 270 juta pelanggan berbayar, meluncurkan platform gim-nya pada November 2021. Sejak itu, mereka telah menambahkan lebih dari 100 judul gim yang bisa dimainkan pengguna sebagai bagian dari langganan Netflix mereka dan mengakuisisi beberapa studio seperti Next Gims dan Boss Fight.

Bulan lalu, Netflix memperluas katalog gim-nya dengan merilis gim Sonic Mania Plus, Katana Zero, Braid, dan lainnya. Di samping perkembangan gim yang muncul di platform tersebut, dilaporkan bahwa Netflix berencana untuk mengenakan biaya tambahan untuk beberapa gim dan menampilkan iklan.

Perlu diketahui, Netflix mengklaim interaksi pengguna di ‘Netflix Games’ sudah tumbuh sebanyak tiga kali lipat pada tahun 2023. Hal ini dinilai sangat bagus mengingat pilihan gim di ‘Netflix Games’ tidak seperti gim mobile lain.

Baca juga: Serial Animasi Tomb Raider: The Legend of Lara Croft Tayang di Netflix Oktober 2024

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

4 Hidangan Tradisional Unik Khas Balkan yang Layak Dicoba

BERIKUTNYA

Sinopsis & Teaser Mengerikan Film Sakaratul Maut, Tayang Agustus 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: