Serial The Bear. (Sumber gambar: X The Bear/FXP)

6 Film & Serial Tayang Juni 2024 di Disney+ Hotstar, The Bear sampai Star Wars: The Acolyte

05 June 2024   |   14:09 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Sepanjang Juni 2024, layanan streaming Disney+ Hotstar telah menyiapkan sederet film dan serial yang bisa dijadikan pilihan. Tontonan yang akan tayang di layanan itu terdiri dari film dan serial global serta konten original dengan ragam genre dan cerita.

Salah satu yang menarik yakni serial The Bear yang akan mulai tayang pada 27 Juni 2024. The Bear adalah serial drama komedi yang telah memenangkan banyak penghargaan. Serial yang disutradarai Christopher Storer ini memenangi 10 penghargaan di ajang Primetime Emmy Awards 2023 termasuk Outstanding Comedy Series. 

Baca juga: 7 Film & Serial Tayang Juni 2024 di Netflix, Ada Karya Sutradara Joko Anwar & Mouly Surya

Selain itu, The Bear juga memenangkan 4 penghargaan di ajang Golden Globe Awards 2024 salah satunya Best Television Series-Musical or Comedy. Selain itu, drama ini juga meraih piala di kategori Best Comedy Series di Critic's Choice Television Awards 2024. 

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 6 film dan serial yang akan tayang Juni 2024 di Disney+ Hotstar. 
 

1. The Acolyte (5 Juni)


The Acolyte atau yang dikenal juga dengan judul Star Wars: The Acolyte adalah serial fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Leslye Headland. The Acolyte adalah serial bagian dari waralaba Star Wars yang berlatar akhir era High Republic sebelum peristiwa film utama Star Wars (1977).

Serial ini akan mengikuti investigasi karakter Jedi terhadap serangkaian kejahatan. Berlatar akhir era High Republic dalam waralaba Star Wars atau sekitar 100 tahun sebelum Star Wars: Episode I – The Phantom Menace (1999), serial The Acolyte menampilkan karakter Jedi Master yang disegani.

Dia dikisahkan tengah menyelidiki serangkaian kejahatan yang membawanya ke dalam kontak dengan mantan pelajar Padawan dan berusaha mengungkap kekuatan jahat. 
 

2. Welcome to Wrexham (5 Juni)


Welcome to Wrexham adalah serial dokumenter olahraga Amerika Serikat yang mendokumentasikan peristiwa klub sepak bola asosiasi Welsh Wrexham AFC, yang diceritakan oleh pemilik klub yakni Ryan Reynolds dan Rob McElhenney.

Meski tidak memiliki pengalaman dalam mengelola tim olahraga, mereka bekerja sama meningkatkan kinerja tim dan membawa perubahan positif bagi komunitas lokal Wrexham. 
 

3. Jim Henson: Idea Man (5 Juni) 


Jim Henson: Idea Man merupakan film dokumenter yang mengangkat kehidupan Jim Henson, seorang animator, pendongeng, dan sutradara terkenal dengan karakter ciptaannya yang ikonik yakni Muppets. Sebelum rilis di Disney+ Hotstar, Jim Henson: Idea Man telah lebih dulu tayang di Festival Film Cannes ke-77 pada 18 Mei 2024.

Film ini akan menceritakan kehidupan Henson, mulai dari tahun-tahun awal kariernya hingga penciptaan properti seperti Muppets, Sesame Street, dan The Dark Crystal, juga berfokus pada hubungan kreatif dan romantis dengan istrinya, Jane Henson. Termasuk, menampilkan wawancara dengan anggota keluarga dan kolaborator Jim Henson, salah satunya Frank Oz. 
 

4. The First Slam Dunk (10 Juni)


The First Slam Dunk adalah film olahraga animasi Jepang yang ditulis dan disutradarai oleh Takehiko Inoue. Film yang diproduksi oleh Toei Animation dan DandeLion Animation Studio ini merupakan hasil adaptasi dari serial manga Slam Dunk karya Inoue. 

Pada 2023, The First Slam Dunk memenangkan penghargaan Japan Academy Prize for Animation of the Year. Selain itu, film ini juga meraup pendapatan sebesar U$279 juta di seluruh dunia, menjadi film anime terlaris kelima sepanjang masa.

Cerita film ini mengikuti karakter Ryota Miyagi, point guard tim bola basket di SMA Shohoku. Dia memiliki saudara laki-laki, Sota, yang tiga tahun lebih tua darinya dan menginspirasi kecintaannya pada bola basket. 

Ryota dan rekan satu timnya Hanamichi Sakuragi, Takenori Akagi, Hisashi Mitsui, dan Kaede Rukawa menantang juara bola basket antar sekolah menengah, SMA Sannoh Kogyo. Film ini mengadaptasi pertandingan final yang digambarkan dalam manga dan menampilkan kilas balik asli dan epilog baru, yang semuanya berpusat pada Ryota. 
 

5. Code Geass: Roze of the Recapture (21 Juni)


Code Geass: Roze of the Recapture adalah serial anime yang ditulis oleh Goro Taniguchi dan Ichiro Okouchi serta disutradarai oleh Yoshimitsu Ohashi.

Berlatar tujuh tahun pasca berakhirnya pemerintahan Kekaisaran Britania di Jepang, serial anime ini mengikuti kisah dua tentara bayaran Ash dan Roze yang mulai bekerja sama dengan kelompok pemberontak untuk menyelamatkan kemerdekaan Hokkaido. 


6. The Bear (27 Juni) 


Disutradarai oleh Christopher Storer, The Bear adalah serial drama komedi Amerika yang berkisah tentang seorang koki muda bernama Carmen "Carmy" Berzatto (diperankan oleh Jeremy Allen White) yang mewarisi toko sandwich daging sapi Italia milik keluarganya setelah kakak laki-lakinya bunuh diri. 

Dia pulang ke Chicago untuk menjalankan restoran tersebut, meninggalkan dunianya yang bekerja di restoran berbintang Michelin. Selain menjalankan restoran keluarga, dia juga harus mengurus hutang saudaranya yang belum terselesaikan, dapur yang kumuh, dan staf yang sulit diatur, sambil mengatasi rasa sakit dan trauma keluarganya sendiri. 

Baca juga: 8 Film Indonesia Tayang Juni 2024 di Bioskop

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

HD Hyundai Siapkan Kapal Pintar Next-Gen, Berbasis Teknologi Cloud

BERIKUTNYA

Nadin Amizah Rilis Video Klip Single Terbaru, Di Akhir Perang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: