David Foster dan Katharine McPhee Foster. (Sumber foto: Instagram/David Foster)

Bersama Afgan, Rossa Akan Jadi Bintang Tamu Dalam Konser David Foster 15 Juni 2024

29 May 2024   |   18:48 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Konser musisi David Foster bertajuk Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024 mendapatkan tambahan bintang tamu. Setelah sebelumnya musisi Afgan didapuk menjadi guest star, kini penyelenggara mengumumkan penyanyi Rossa juga menjadi bintang tamu.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, mengatakan bahwa pemilihan Afgan dan Rossa sebagai bintang tamu dalam konser David Foster yang akan berlangsung pada 15 Juni 2024 tidak mudah.

Baca juga: David Foster Siap Konser di Indonesia Juni 2024, Gandeng Jessie J hingga Afgan

Penyelenggara harus melakukan seleksi yang cukup sulit mengingat ada banyak sekali musisi berbakat di Indonesia yang ingin menjadi bagian konser Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024. Namun, hanya 2 orang yang terpilih untuk bisa ikut di panggung spektakuler bersama David Foster di tahun ini.

“Akhirnya 2 penyanyi terbaik dari Indonesia dipastikan akan ikut meramaikan konser David Foster all star friends, mereka adalah Afgan dan Rossa,” ujarnya.
 

Dia menambahkan, konser pada 15 Juni 2024 akan menjadi malam yang bersejarah karena untuk pertama kalinya David Foster membawa all star line-up yang tidak biasa. Selain bintang tamu Afgan dan Rossa, konser mendatang akan menampilka bintang kenamaan seperti Josh Groban, Jessie J, Brian McKnight, dan Katharine McPhee.

“Rasanya malam istimewa nanti seperti berkumpulnya musisi-musisi ternama dunia bergabung menjadi satu dalam satu acara dan satu panggung,” katanya.

Sementara itu, David Foster mengatakan bahwa diri tidak sabar kembali ke Indonesia untuk tampil bersama teman dan bintang tamu spesial. Sebelumnya dia sempat menggelar konser bertajuk HITMAN Asia Tour 2023 dengan mengajak penyanyi seperti Peabo Bryson, Katharine Mcphee, Michael Bolton, Loren Allred, hingga Raisa dalam konsernya. 

Kali ini, dia ingin membawakan musik dan pengalaman konser yang lebih besar dan berkualitas untuk penggemarnya di Indonesia.


Tiket Masih Tersedia

Hingga saat ini, David mengungkapkan bahwa tiket konser David Foster di ICE, BSD, Tangerang, Banten, masih tersedia di kategori terbatas mengingat sejumlah kategori tiket telah terjual habis.

Kategori tiket yang telah terjual habis adalah Ruby, Platinum, Blue, Silver, dan Bronze. Sementara itu, kategori yang masih tersedia adalah Super VVIP dengan harga tiket Rp7,5 juta, Diamond VIP Rp5 juta, dan Topaz Rp3,3 juta.

Genhype yang hendak melakukan pembelian tiket dapat memperolehnya melalui gerai resmi www.tiket.com dan melalui @IbuDibjoTicketbox. Kalian juga bisa menghubungi Color Asia Live untuk pemesanan tiket secara langsung.

Baca juga: Dijual Hari Ini, Cek Harga Tiket Konser Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Produser Berikan Open Ending di Film Temurun, Sinyal untuk Sekuel?

BERIKUTNYA

Teater Koma Pentaskan Lakon Matahari Papua, Naskah Terakhir N.Riantiarno

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: