Dua Lipa akan konser di Indonesia (Sumber gambar: X/Dua Lipa)

Dua Lipa Konser di Jakarta 9 November 2024

29 May 2024   |   13:55 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para penggemar Dua Lipa. Musisi peraih 3 kali Grammy dan 7 kali BRIT Award itu akan mengadakan konser solo bertajuk Radical Optimism Tour di Indonesia Arena - Senayan, Jakarta, Indonesia pada 9 November 2024.
 
Dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id, konser ini merupakan bagian dari tur Asia sang penyanyi yang dimulai dari Singapura pada 6 November 2024, dan akan berlanjut ke Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, serta Bangkok sebelum berakhir di Seoul pada 4 Desember 2024. 
 
Konser Dua Lipa di Jakarta juga hadir setelah tur Eropa dengan judul yang sama, yakni Radical Optimism. Pada saat itu, pertunjukannya mendapatkan respons yang positif dari banyak orang. Tiket di Berlin, Pula, dan Nimes tercatat habis terjual. 
 
Sebelum konser di Jakarta, musisi Dua Lipa juga akan menjalani debut di Pyramid Stage sebagai penampil utama pada Jumat, 28 Juni 2024 di Glastonbury Festival dan akan menggelar konser di Royal Albert Hall, London, Inggris pada 17 Oktober 2024 - tiket pertunjukan yang disediakan oleh penyelenggara telah habis terjual. 

Baca juga: Eric Chou Gelar Konser di Indonesia 27 Juli 2024, Cek Harga & Cara Beli Tiketnya
 

Poster konser Dua Lipa (Sumber gambar:

Poster konser Dua Lipa (Sumber gambar: Live nation/TEM Presents/PK Entertainment) 

Pengumuman konser tur dari Dua Lipa terjadi setelah sang musisi meluncurkan album ketiga dengan judul yang sama, yakni Radical Optimism. Album itu langsung menduduki peringkat 1 di 11 negara.
 
Di Inggris, karya terbaru itu menjadi debut album terbesar dibandingkan artis lainnya pada 2024, dan mencatat penjualan minggu pertama tertinggi dari artis wanita Inggris sejak 2021. Di AS, album ini juga menduduki peringkat pertama Top Album Sales Billboard dan No. 2 di tangga lagu Billboard 200, menandai minggu penjualan terbesar Dua Lipa sejauh ini. 
 
Radical Optimism juga mendapatkan penobatan sebagai Critic’s Pick oleh The New York Times, yang memuji album ini sebagai an album of nonstop ear candy, sejalan dengan Variety yang menyatakannya sebagai a joyous blast of pop savvy.
 

Informasi Tiket 

Konser Dua Lipa di Indonesia dibawa oleh promotor Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment. Adapun, tiket Dua Lipa Radical Optimism Tour di Jakarta akan tersedia mulai Senin, 10 Juni 2024 pukul 10.00 WIB hanya di laman resmi dualipainjakarta.com.

Kemudian, tiket juga hanya untuk tiket masuk konser Dua Lipa Radical Optimism Tour 2024 di Jakarta. Adapun, harga yang tertera belum termasuk pajak pemerintah 10 persen, biaya platform 5 persen, dan biaya lainnya.
 
Penyelenggara juga membatasi pembelian tiket, yakni maksimal 6 kali setiap transaksi dalam kategori yang sama. Kemudian, 1 alamat email dan 1 nomor telepon dibatasi untuk 1 transaksi. Nama sesuai dengan KTP yang masih berlaku diperlukan untuk pembelian tiket konser Dua Lipa Radical Optimism Tour 2024 langsung di Jakarta.
 
Genhype juga perlu memastikan pembelian tiket menggunakan data yang valid dan benar sesuai dengan identitas seperti KTP, SIM, paspor, dan sebagainya. "Tiket Anda tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian dilakukan," demikian tertulis. 
 
Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser ENHYPEN Fate Plus 17-18 Agustus 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sinopsis Film Haikyu!! The Dumpster Battle, Tayang di Bioskop 29 Mei 2024

BERIKUTNYA

Kiki Narendra Sebut Makin Banyak PH Film yang Sadar Ciptakan Sistem Syuting Sehat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: