Boy group K-Pop ENHYPEN (Sumber Foto: Instagram:@enhypen)

Daftar Harga Tiket Konser ENHYPEN Fate Plus 17-18 Agustus 2024

28 May 2024   |   13:27 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, siap-siap, boy group ENHYPEN bakal menggelar konser perdananya di Indonesia dalam waktu dekat. Konser bertajuk ENHYPEN World Tour Fate Plus tersebut akan diadakan di ICE BSD City Hall 1-2 pada 17-18 Agustus 2024 mendatang.

Seperti yang diketahui, ini merupakan pertama kalinya boy group asuhan Belift Lab tersebut menggelar konser tunggalnya di Tanah Air sejak debut mereka, 30 November 2020. Namun, Jake dan kawan-kawan sejatinya pernah datang ke Jakarta untuk meramaikan Golden Disc Awards 2024 bersama musisi K-Pop lainnya. 

Baca juga: ENHYPEN Rilis Tracklist Album Spesial MEMORABILIA untuk OST Webtoon Dark Moon

Dengan begitu, konser mendatang akan menjadi momen pertama kalinya bagi Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki untuk menampilkan aksi panggung memukau mereka, sekaligus bersenang-senang bersama para ENGENE (penggemar ENHYPEN) Indonesia. 

Mecimapro selaku promotor mengumumkan detail harga dan jadwal penjualan tiket konser ENHYPEN di Indonesia. Tiket termahal dijual sekitar Rp3,6 juta dan termurah sekitar Rp1,4 juta. Berikut daftar lengkap harga tiket konser ENHYPEN di Indonesia.
  • Gray: Rp 1.400.000
  • Orange: Rp 2.200.000
  • Yellow: Rp 2.600.000
  • Green: Rp 2.900.000
  • Blue: Rp 3.300.000
  • Pink Soundcheck: Rp 3.600.000
 
 
Tiket kategori Pink dengan paket soundcheck berada paling depan dan dekat stage. Kategori Blue berada di dekat extended stage. Sementara itu, Yellow berada di sisi kiri dan kanan Pink serta Blue. Kategori Orange berada di belakang Blue dan di sisi kiri serta kanan FOH. Sementara itu, Green dan Gray berada paling belakang

Adapun, untuk kategori Pink Soundcheck, Blue, Orange, dan Yellow adalah jenis tiket standing (berdiri). Kategori Green dan Gray adalah numbered seating (kursi dengan nomor). Pink Soundcheck memiliki banyak benefit, yakni prioritas masuk standing section, mengikuti soundcheck session, mendapatkan exclusive laminated pass, dan snack box

Penjualan tiket akan dibagi menjadi tiga sesi, dimulai dengan ENGENE Member presale pada 3 Juni pukul 15.00 WIB hingga 20.00 WIB. Semua kategori tiket bisa dibeli oleh para penggemar yang memiliki ENGENE Membership.

Penjualan kedua, MCP presale, dimulai pada 4 Juni pukul 15.00 WIB hingga 20.00 WIB. Semua kategori tiket bisa dibeli oleh calon penonton yang memiliki MCP membership 2024.

Sementara itu, penjualan ketiga yakni general sales baru akan dimulai pada 5 Juni pukul 15.00 WIB. Namun, perlu diketahui bahwa Kategori Pink soundcheck tidak tersedia di general sales.

Adapun, Fate Plus sendiri merupakan konser encore dari konser tur dunia ENHYPEN setelah mereka menyelesaikan tur Fate sejak 2023 hingga 2024.

Selain Indonesia, grup tersebut bakal menyambagi negara-negara di US pada April hingga Mei 2024. ENHYPEN juga akan menggelar konsernya di kawasan Jepang, seperti Saitama, Fukuoke, Hiroshima, Aichi, dan Miyagi pada Juni dan Agustus 2024. 

Baca juga: Eric Chou Gelar Konser di Indonesia 27 Juli 2024, Cek Harga & Cara Beli Tiketnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Destinasi Belanja Oleh-oleh di Kota Makkah Paling Lengkap

BERIKUTNYA

Eric Chou Gelar Konser di Indonesia 27 Juli 2024, Cek Harga & Cara Beli Tiketnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: