Little Mix. (Dok. Official Twitter)

Leigh-Anne, Jade & Perrie Little Mix Siapkan Proyek Solo

18 October 2021   |   13:13 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Little Mix dilaporkan berencana untuk memulai karier solo setelah merampungkan jadwal tur yang diperkirakan selesai tahun 2022. Ketiganya dikatakan sedang mengerjakan proyek individu termasuk manajemen dan kesepakatan rekaman baru, meskipun mereka dinyatakan tidak akan sepenuhnya menghentikan kegiatan grup.

"Mereka sudah cukup terbuka satu sama lain tentang hal itu. Ada banyak pertemuan yang terjadi saat ini," kata seorang narasumber anonim kepada surat kabar The Sun.

"Beberapa dari mereka sudah melakukan kesepakatan manajemen. Leigh-Anne telah mendaftar dengan manajer Dua Lipa, Jade akan menantang dirinya sebagai penulis lagu dan presenter, sementara Perrie mengerjakan hal-hal lain juga," tambah sumber itu.

Grup yang akan memulai turnya pada musim semi tahun depan, dengan acara pembuka di SSE Arena di Dublin pada bulan April dan diakhiri bulan berikutnya dengan konser tiga malam di O2 London, tetap menjalin hubungan baik meskipun dengan kabar karir solo.

Setelah memenangkan The X-Factor UK pada tahun 2011, kuartet yang terdiri dari — Jesy Nelson, Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock dan Jade Thirlwall — menjadi salah satu girl grup terlaris sepanjang masa berkat hit seperti Wings dan Shout Out to My Ex.

"Mereka semua tahu akan ada karier di luar Little Mix, jadi mereka sudah menyiapkan segalanya," kata sumber itu.

Rencana ini juga datang setelah perseteruan antara anggota dan rekan kerja mereka sebelumnya, Jesy Nelson.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Little Mix (@littlemix)


Pada Desember 2020, Nelson mengumumkan bahwa dia meninggalkan band untuk fokus pada kesehatan mentalnya.

“Saya perlu menghabiskan waktu dengan orang-orang yang saya cintai, melakukan hal-hal yang membuat saya bahagia,” ujar musisi Inggris itu melalui Instagram, mengatakan kepada para penggemar bahwa setelah sembilan tahun dia siap untuk memulai babak baru dalam hidupnya.

Anggota Little Mix yang tersisa kemudian memberi tahu penggemar bahwa ini adalah saat yang sangat menyedihkan bagi mereka semua, tetapi ketiganya sepenuhnya mendukung Jesy dan juga mengungkapkan bahwa mereka akan melanjutkan grup tanpa dia.

Setelah merilis video untuk single solo pertamanya, Boyz, pada Oktober 2021, penyanyi Inggris itu dituduh melakukan blackfishing (berpenampilan seperti ras kulit hitam).

Menanggapi kritik tersebut, Nelson mengatakan kepada Vulture, “Saya suka budaya kulit hitam. Saya suka musik kulit hitam. Itu semua yang aku tahu; itulah yang saya dengar saat tumbuh deawasa,” mengklaim bahwa dia sangat sadar bahwa dia adalah wanita Inggris berkulit putih..

Tak lama setelah wawancara Vulture diterbitkan, penggemar Little Mix memperhatikan bahwa Edwards, Pinnock, dan Thirlwall telah berhenti mengikuti akun media sosial Nelson.

Ketiganya tidak berkomentar mengapa mereka meningalkan mantan anggota band mereka di media sosial, tetapi penggemar percaya itu terkait dengan tanggapan Nelson terhadap reaksi terhadap video klipnya.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ayah Bunda, Yuk Waspadai Kekurangan Nutrisi pada Anak

BERIKUTNYA

4 Nilai & Makna Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi Umat Islam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: