Musisi asal Taiwan, Eric Chou. (Sumber foto: Facebook/Eric Chou)

Eric Chou Gelar Konser di Indonesia 27 Juli 2024, Cek Harga & Cara Beli Tiketnya

28 May 2024   |   10:58 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi populer Taiwan, Eric Chou, akhirnya akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 27 Juli mendatang. Pelantun lagu Unbreakable Love tersebut akan menggelar konser perdananya di Indonesia dalam rangkaian tur bertajuk Eric Chou Odyssey Journey World Tour in Jakarta 2024.

Konser ini akan diadakan di Sentul International Convention Center (SICC). Eric Chou, yang kini berusia 29 tahun, dikenal dengan lagu-lagu balada yang romantis dan telah mengumpulkan banyak penggemar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Penampilan ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemarnya yang sudah lama menunggu kesempatan untuk menyaksikan aksi panggung sang idola secara langsung.

Baca juga: Jakarta Concert Orchestra Gelar Konser An Anime Symphony: Resonance 8 Juni 2024

Dikutip dari unggahan promotor Unusual Entertainment Pte Ltd, penjualan tiket konser Eric Chou bertajuk Odyssey Journey akan berlangsung pada 31 Mei 2024, pukul 13.00 WIB. Genhype yang hendak menyaksikan sang penyanyi dapat melakukan pembelian tiket melalui laman Book My Show dan BBO

Penyelenggara menjual tiket pertunjukan Eric Chou dalam 6 kategori dengan tarif yang beragam, yakni Super VVIP mencapai Rp5 juta, VVIP Rp4 juta, VIP Rp3 juta, Platinum Rp2,5 juta, Gold Rp2 juta, dan Silver Rp1,25 juta. Tarif-tarif itu di luar biaya pajak pemerintah sebesar 10 persen dan juga biaya proses aplikasi sebesar 5 persen.
 

Sebelum tampil di Indonesia, sang musisi telah mengunjungi sejumlah negara, yakni Singapura, Taiwan, Amerika Serikat, Kanada, Hong Kong, Australia, Malaysia, dan China. Dalam laman itu tertulis bahwa antusiasme penggemar yang ingin menyaksikan sang musisi tampil sangat tinggi.

Kondisi itu dibuktikan dengan antrean yang panjang, tempat pertunjukan yang selalu penuh, dan tiket yang kerap langka karena cepat habis.

Eric Choue memulai debut pada 2014 dengan single berjudul The Distance of Love dan terkenal dengan sebutan Raja Orang Patah Hati. Tidak hanya itu, dia juga tercatat memiliki rekor baru dalam industri musik Taiwan dengan mendapatkan lebih dari 100 juta penayangan di YouTube.

Lagu-lagunya seperti How Have You Been?, The Chaos After You, dan What’s Wrong telah menarik banyak perhatian para penggemar di seluruh dunia. Tidak hanya itu, karya-karyanya juga menyedot perhatian dari  musisi lain, seperti Kyuhyun dari Super Junior.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Daftar Harga Tiket Konser ENHYPEN Fate Plus 17-18 Agustus 2024

BERIKUTNYA

Jadwal Pertandingan & Cara Nonton Online Singapore Open 28 Mei 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: