Aktor Korea Selatan Moon Sang-min (Sumber Foto: Instagram/@_sangmxn_)

Moon Sang-min Jadi MC Baru Music Bank Bersama Eunchae LE SSERAFIM

28 May 2024   |   17:51 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Aktor Korea Selatan Moon Sang-min resmi dikonfirmasi bakal menjadi MC program musik berjudul Music Bank di stasiun TV KBS2. Nantinya pemeran Wedding Impossible tersebut akan memandu acara bersama Hong Eun-chae (Eunchae) dari girl group LE SSERAFIM. 

Mengutip Soompi, stasiun TV KBS2 resmi mengumumkan bahwa Moon Sang-min akan menjadi pembawa acara baru untuk program Music Bank tahun ini. Menurut tim produksi, Sang-min akan memulai debutnya dalam siaran langsung program tersebut mulai 31 Mei 2024 bersama rekannya, Eunchae.

Moon Sang-min akan menggantikan pembawa acara sebelumnya, yakni aktor Lee Chae-min per tanggal 3 Mei 2024 karena mengundurkan diri. Sebelumnya, Chae-min telah bergabung dalam acara musik tersebut sebagai MC selama kurang lebih dua tahun, tepatnya sejak September 2022. 

Baca juga: 4 Fakta Menarik Le Sserafim, Girl Group Jebolan Source Music yang Debut di Coachella
 

Profil Moon Sang-min

Moon Sang-min lahir di Cheongju, Provinsi Chungcheong Utara pada 14 April 2000. Keluarganya terdiri dari orang tua dan seorang kakak laki-laki. Sang-min lulus dari Departemen Fesyen Model di Hanlim Multi Art School, dan saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Sungkyunkwan.

Debutnya sebagai aktor dimulai sejak 2019 di bawah naungan Awesome Ent. Pertama kali terjun ke dunia seni peran, Moon Sang-min memerankan serial web drama berjudul 4 Reasons Why I Hate Christmas sebagai Yeom Se-jin.

Selanjutnya dia kembali membintangi drama berjudul The Colors of Our Time sebagai Jung-woo dan The Mermaid Prince: The Beginning sebagai Jo Ah Seo pada 2020. Setahun setelahnya, dia berperan sebagai Ko Gun-pyung dalam drama My Name yang dibintangi Han Seo-hee dan Ahn Bo-hyun.

Namanya makin dikenal saat melakoni drama sejarah sebagai Pangeran Agung Seongnam dalam Under the Queen's Umbrella (2022).Ini juga menandai debutnya dalam serial drama televisi, setelah sebelumnya membintangi drama yang tayang di platform OTT seperti Netflix, VIU dan lainnya 

Seterusnya, judul-judul drama yang dibintanginya sukses besar, seperti Duty After School di mana dia berperan sebagai Wang Tae-man. Tak ketinggalan yang terbaru, Wedding Impossible. Pada drama teranyarnya itu, untuk pertama kalinya Moon Sang-min dipercaya sebagai pemeran utama pria. 

Moon Sang-min berperan sebagai Lee Ji-han yang dipasangkan dengan aktris Jeon Jong-seo melakoni karakter Na A-jeong. Wedding Impossible mengisahkan tentang seorang aktris yang tidak terkenal. Suatu hari dia harus menjalani pernikahan palsu sebagai istri seorang putra sulung keluarga konglomerat. 

Baca juga: Daftar Pemeran Drakor Wedding Impossible, Ada Jeon Jong-seo hingga Moon Sang-min

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sinopsis Film Bangsal Isolasi, Upaya Mengungkap Misteri di Balik Jeruji Besi

BERIKUTNYA

Teknik & Persiapan Latihan Deadlift Agar Terhindar dari Risiko Henti Jantung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: