Aktris Jeon Jong-seo dalam drakor Wedding Impossible. (Sumber gambar: tvN)

Daftar Pemeran Drakor Wedding Impossible, Ada Jeon Jong-seo hingga Moon Sang-min

17 February 2024   |   19:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Prime Video kembali akan merilis drama Korea terbaru berjudul Wedding Impossible. Disutradarai oleh Kwon Young-il, drakor Wedding Impossible mengikuti kisah seorang aktris kurang terkenal yang merencanakan sebuah pernikahan palsu dengan temannya, namun mendapat penolakan keras dari calon saudara iparnya.
 
Wedding Impossible bercerita tentang seorang aktris yang kurang terkenal bernama Na Ah-jung (diperankan oleh Jeon Jong-seo), yang memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan sahabatnya, Lee Do-han (Kim Do-wan). Namun, di tengah-tengah mereka, ada Lee Ji-han (Moon Sang-min), adik dari Lee Do-han, yang sangat menentang pernikahan kakak laki-lakinya. 

Baca juga: Fakta-fakta Menarik Drakor A Killer Paradox, Cek Beda Antara Webtoon & Serialnya
 
Lee Do-han adalah seorang pria tanpa ambisi yang tidak terlalu ingin menjadi pewaris konglomerasi keluarganya, namun dia berada di situasi yang membutuhkan pernikahan palsu. Di sisi lain, adik laki-lakinya yang bernama Lee Ji-han, memiliki banyak ambisi dan seorang pekerja keras untuk menjadikan kakaknya sebagai penerus bisnis keluarga.
Pernikahan tersebut dianggap Ji-han akan menggagalkan rencananya untuk sang kakak, sehingga dia pun berusaha untuk mencegahnya dengan segala cara. Drama komedi romantis ini akan membawa penonton pada kisah pertarungan antara Ah-jung, yang bertekad untuk menikah dan memainkan peran terpenting dalam seumur hidupnya, dan Ji-han, yang ingin mencegah pernikahan kakaknya dengan Ah-jung dengan cara apapun.
 
Drakor Wedding Impossible akan mulai tayang di Prime Video pada 26 Februari 2024. Sebelum mengikuti jalinan kisahnya, yuk kenalan dengan lima pemain utama dalam drakor Wedding Impossible seperti yang dirangkum Hypeabis.id berikut ini.


1. Jeon Jong-seo (sebagai Na Ah-jung)

 

Sumber gambar: tvN

Sumber gambar: tvN

Aktris Jeon Jong-seo didapuk sebagai pemain utama memerankan karakter Na Ah-jung, seorang artis berbakat namun kurang terkenal lantaran sering mendapatkan peran kecil. Di sisi lain, dia juga harus menerima kehidupan cintanya yang berada di ujung tanduk karena terbebani oleh kenyataan.
 
Meskipun mengalami kesulitan dalam hidupnya, Ah-jung tetap energik dan bersemangat mewujudkan mimpinya untuk menjadi artis terkenal. Di samping berusaha menjadi artis, dia juga bekerja sebagai pemain drama musikal, hingga bekerja paruh waktu untuk berbagai perayaan seperti pernikahan dan ulang tahun.
 
Suatu hari, Ah-jung menerima tawaran dari teman dekatnya, Lee Do-han, yakni menjadi istri palsu dan menantu perempuan dari keluarga konglomerat dalam proyek pernikahan palsu. Bagi Ah-jung, ini adalah kesempatan emas untuk mengakhiri hari-harinya sebagai aktris kurang terkenal. Dengan begitu, dia bisa menjadi istri dari keluarga konglomerat yang bergelimang harta.
 
Wedding Impossible menjadi drama serial pertama yang dibintangi oleh Jeon Jong-seo. Sebelumnya, perempuan berusia 29 tahun itu lebih sering terlibat dalam proyek film layar lebar, seperti Ballerina (2023), Nothing Serious (2021), The Call (2020), dan Burning (2018). 


2. Kim Do-wan (Lee Do-han)

Sumber gambar: tvN

Sumber gambar: tvN

Jeon Jong-seo akan beradu akting dengan aktor Kim Do-wan yang berperan sebagai Lee Do-han, anak konglomerat generasi ketiga yang tidak memiliki ambisi pada perusahaan dan kekayaan keluarganya. Lantaran tak ingin menjadi penerus bisnis keluarganya termasuk menikahi perempuan-perempuan yang mendekatinya, Do-han akhirnya pindah ke New York, AS. 
 
Namun, ketika dia kembali ke Korea setelah lima tahun, sang kakek yang merupakan ketua Grup LJ, Hyun Dae-ho, menginginkan Do-han untuk meneruskan bisnis keluarga, sekaligus menyuruhnya untuk menikah.
 
Kim Do-wan adalah aktor yang terkenal karena perannya dalam drakor Start-Up (2020) dan My Roommate Is a Gumiho (2021). Aktor berusia 28 tahun itu memulai karier seni perannya pada 2017 dengan membintangi web series Seventeen. Sejak itu, dia produktif membintangi sejumlah film dan serial diantaranya Big Mouth (2022) dan How to Buy a Friend (2020). 


3. Moon Sang-min (Lee Ji-han)

Sumber gambar: tvN

Sumber gambar: tvN

Di tengah mereka berdua, ada aktor Moon Sang-min yang berperan sebagai adik Lee Do-han bernama Lee Ji-han. Berbeda dengan sang kakak, Lee Ji-han adalah sosok yang baik, pintar, banyak akal, sekaligus ambisius. Dia adalah pewaris konglomerasi generasi ketiga dari Grup LJ.
 
Setelah menyembunyikan identitasnya dan bergabung dengan perusahaan keluarganya sebagai karyawan tingkat pemula biasa, Lee Ji-han berhasil mencuri hati rekan kerjanya dengan menjadi pekerja yang hangat, ramah, dan dapat diandalkan.
 
Namun, di balik penampilan luarnya yang tampak tidak terprediksi, Lee Ji-han diam-diam berencana menjadikan kakak laki-lakinya sebagai penerus yang mewarisi Grup LJ. Saat pengumuman pernikahan Lee Do-han yang tiba-tiba mengancam seluruh rencananya, Lee Ji-han pun memutuskan untuk menghentikan pernikahan tersebut dengan cara apapun.
 
"Meski tingkah lakunya sering eksentrik atau tidak terduga, dia adalah karakter yang bekerja keras untuk mencapai tujuannya. Saya harap pemirsa akan melihatnya sebagai orang yang menyenangkan," kata aktor Moon Sang-min dikutip dari Soompi.


4. Bae Yoon-kyung (Yoon Chae-woon)

Sumber gambar: tvN

Sumber gambar: tvN

Dalam drakor Wedding Impossible, aktris Bae Yoon-kyung berperan sebagai Yoon Chae-woon. Bae Yoon Kyung berperan sebagai Yoon Chae Won, CEO Taeyang Corporation. Berbakat dan cantik, sosoknya menjadi panutan banyak wanita dan bahkan terpilih sebagai salah satu dari 100 wanita paling berpengaruh oleh sebuah majalah.
 
Sebagai seseorang yang terlahir dengan keluarga konglomerat sejak lahir, Chae-woon dengan patuh menjalani jalan yang telah ditentukan untuknya tanpa rasa khawatir atau keserakahan. Karena kehidupannya yang mapan, tak heran jika Chae-woon merupakan kandidat populer untuk kencan buta.
 
Dibanjiri dengan tawaran lamaran pernikahan, kehidupan damai Chae-woon tiba-tiba terguncang saat kedatangan adik laki-laki teman prianya, Lee Ji-han. Dalam drakor ini, Chae-woon tampaknya akan memiliki hubungan spesial dengan Lee Do-han.


5. Hyun Dae-ho (Kwon Hae-hyo)

Aktor senior Kwon Hae-hyo juga hadir melengkapi jajaran pemain utama drakor Wedding Impossible. Aktor berusia 58 tahun itu akan berperan sebagai CEO Grup LJ bernama Hyun Dae-ho sekaligus kakek dari Lee Do-han dan Lee Ji-han.
 
Telah banyak judul film dan serial yang dibintangi oleh Dae-ho sejak awal tahun 1990-an. Beberapa judul film dan serial populer yang telah dilakoninya seperti Under the Queen's Umbrella (2022), Undercover (2021), The Novelist's Film (2020), dan Search: WWW (2019). 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Moms, Yuk Kenali Manfaat Menstimulasi Bayi Melalui Pijatan

BERIKUTNYA

Kolaborasi Epik Honda BR-V N7X Edition & Shining Bright Usung Konsep The Stylish Family Car

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: