Sunghoon ENHYPEN & Jang Won-young. (Dok. KBS World TV)

Resmi Jadi MC, Sunghoon ENHYPEN & Jang Won-young Tampil Perdana Bawakan Lagu Butter

09 October 2021   |   15:13 WIB

Pekan ini, Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won-young resmi memulai debut sebagai pembawa acara atau MC di acara musik Music Bank. Layaknya beberapa perkenalan MC baru sebelum-sebelumnya, Sunghoon dan Won-young juga menunjukkan penampilan spesial sebagai bagian dari tradisi tersebut.

Resmi memulai karier sebagai MC ke-37 di Music Bank per Jumat (8/10), keduanya membawakan lagu Butter milik BTS dengan durasi kurang lebih tiga menit 26 detik. Penampilan singkat ini lebih berfokus pada mengenalkan penonton terhadap keduanya.

Penampilan ini diawali dengan intro yang berfokus pada tampilan visual mereka yang dilanjutkan dengan penampilan keduanya dengan versi yang lebih manis dan ceria dibandingkan dengan lagu aslinya yang kental dengan unsur karismatik. Tidak hanya itu, keduanya juga menunjukkan kekompakan melalui koreografi yang sinkron.
 

Dengan adanya penampilan spesial ini, maka Sunghoon dan Won-young resmi memulai tugas baru mereka sebagai MC menggantikan Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL yang sudah menyelesaikannya pada pekan lalu.

Penampilan spesial dari pembawa acara bukanlah hal yang tidak umum, terutama untuk pengenalan MC baru. Di Music Bank sendiri, penampilan spesial dari para MC sudah ada sejak aktor Park Bo-gum dan Irene Red Velvet menjadi MC untuk acara tersebut pada 2015.

Sementara itu di stasiun televisi lain seperti SBS, MBC, dan Mnet juga memiliki penampilan spesial dari para MC sebagai bentuk pengenalan MC baru.

Beberapa penampilan yang ikonik dari para MC ini adalah penampilan untuk acara musik Inkigayo dari Jisoo BLACKPINK, Doyoung NCT, dan Jinyoung GOT7 pada 2017 serta Ong Seong-wu, Mina eks Gugudan, dan Mark NCT pada 2018 untuk acara Show! Music Core.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Duo J-Pop Yoasobi Rilis Single Baru Bulan Ini

BERIKUTNYA

Penyalin Cahaya Bakal Bersaing dengan 10 Film dari 9 Negara di Busan International Film Festival 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: