Sunghoon ENHYPEN (kiri) & Jang Won-young (kanan). (Dok. BELIFT Lab/Off The Record Entertainment)

Sunghoon ENHYPEN & Jang Won-young Jadi MC di Acara Music Bank

27 September 2021   |   13:22 WIB

Enggak lama lagi, Soobin TXT dan Arin Oh My Girl akan mengakhiri masa mereka sebagai pembawa acara atau MC di acara musik Music Bank yang tayang di KBS 2TV. Jelang berakhirnya kontrak mereka sebagai duo pembawa acara yang dikenal sebagai Akong tersebut pada pekan ini, pihak stasiun KBS 2TV telah mengumumkan penggantinya.

Newsen dan Sports Chosun melaporkan bahwa keduanya akan digantikan oleh Sunghoon dari boy group ENHYPEN dan Jang Won-young yang merupakan mantan anggota girl group proyek IZ*ONE. Keduanya akan mulai menyapa penonton sebagai pembawa acara atau MC pada siaran terbaru pada Oktober 2021.

Pihak stasiun televisi mengungkapkan pemilihan Sunghoon dilakukan karena penampilannya yang menarik dan kemampuannya sebagai artis yang sudah mulai terbentuk. Tidak hanya itu, dia juga dikenal sebagai personil ENHYPEN yang memiliki riwayat sebagai mantan atlet figure skating atau peseluncur indah serta menjadi salah satu ikon dari grup K-pop generasi keempat yang sedang naik daun.

Sementara itu, Won-young dikenal sebagai idol yang pernah menjadi center of the group di IZ*ONE dan disebut-sebut sebagai idol yang serba bisa dan menjadi salah satu ikon dari idol generasi keempat dengan citranya yang menarik.

Antusiasme akan penampilan keduanya telah disambut hangat oleh WIZ*ONE (penggemar IZ*ONE) dan ENGENE (penggemar ENHYPEN) di media sosial serta berharap akan adanya warna baru yang bisa dihadirkan oleh dua idol dari grup generasi keempat yang populer secara domestik dan global.

Keduanya akan mulai tampil perdana pada 8 Oktober 2021 dan diperkirakan keduanya akan melakukan penampilan spesial sebagai perkenalan pembawa acara kepada para penonton Music Bank.

Sunghoon saat ini disibukan dengan persiapan comeback pada pertengahan Oktober bersama ENHYPEN dengan album full-length pertama mereka, DIMENSION: DILEMMA. Won-young sendiri sempat dikabarkan akan masuk ke dalam daftar anggota girl group baru dari agensi Starship Entertainment bersama An Yu-jin, meski kabar ini belum diperbarui oleh agensi hingga saat ini.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Minum Susu saat Sarapan Bisa Turunkan Risiko Diabetes

BERIKUTNYA

Tayang 28 September, Dokumenter Netflix Britney vs Spears Rilis Trailer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: