Perangkat audio Nothing Ear (Sumber gambar: Nothing/ Erajaya Active Lifestyle)

Spesifikasi 3 Perangkat Audio Nothing Resmi di Indonesia, Ear sampai CMF Buds

26 May 2024   |   09:48 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar baru bagi para penikmat musik atau film. Sebab, Erajaya Active Lifestyle membawa 3 produk paling anyar dari merek Nothing, yakni Nothing Ear, Ear (a), dan CMF Buds. Tiga produk terbaru itu menghadirkan pengalaman audio premium bagi para penggunanya.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengeklaim bahwa line-up terbaru dari produk Nothing yang didatangkan oleh perusahaan menawarkan pengalaman audio dengan kualitas paling baik. Tidak hanya itu, ketiga produk itu juga memiliki desain yang stylish. “Untuk mendukung gaya hidup aktif dari pengguna,” katanya. 

Setiap produk tersebut memiliki sejumlah keunggulan dan juga keunikan yang berbeda antara satu dengan yang lain. Kemudian, harga yang ditawarkan oleh perusahan juga beragam, dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Djohan menuturkan bahwa konsumen bisa bisa memanfaatkan sesi try out untuk mengetahui produk sebelum melakukan Pembelian. Konsumen bisa memilih produk sesuai dengan kepribadian unik yang dimiliki, sebelum memutuskan untuk membawanya pulang di toko offline Erajaya. 

Baca juga: Nothing Ear 2, TWS Stylish yang Hadirkan Audio Otentik

Dia menjelaskan, produk Nothing Ear mempertahankan desain ikonik yang transparan serta casing bening yang tahan terhadap tekanan dan goresan. Pengguna dapat mengatur bass dan treble sesuai preferensi pribadi dengan dukungan aplikasi Nothing X.

Selain itu, mereka juga bisa menghadirkan fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu meredam kebisingan di sekitar hingga 45 dB. Pengguna bisa memilih Nothing Ear dengan warna hitam atau putih, yang dibanderol seharga Rp2,39 juta. 

Kemudian, produk Nothing Ear (a) mempunyai keunggulan seperti ruang baterai yang lebih besar. Dengan begitu, pengguna bisa menggunakannya selama 42,5 jam dalam sekali pemakaian.

Produk yang satu ini juga memiliki fitur Low Lag Mode yang diaktifkan melalui aplikasi Nothing X, sehingga ideal bagi para pemain gim. Nothing Ear (a) tersedia dalam tiga warna yakni hitam, putih, dan kuning dengan harga jual sebesar Rp1,69 juta. 
 

Nothing CMF Buds (Sumber gambar: Nothing/Erajaya Active Lifestyle)

Nothing CMF Buds (Sumber gambar: Nothing/Erajaya Active Lifestyle)

Sementara itu, CMF Buds yang merupakan produk dari sub-merek Nothing juga memiliki fitur yang dapat menjadi andalan, yakni ANC hingga 42 dB. Fitur ini menjadikan perangkat CMF Buds diklaim sebagai yang terbaik di kelasnya.

CMF Buds juga memiliki 4 mikrofon HD Clear Voice Technology untuk memastikan panggilan suara yang tajam dan detail. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa memakai earbuds ini hingga 35,5 jam termasuk pengisian melalui wadahnya. Produk ini hadir dalam tiga warna yakni grey, light grey, dan orange yang dipatok dengan harga Rp599.000. 

Ketiga produk terbaru dari Nothing itu sudah bisa didapatkan di jaringan gerai Urban Republic, Erafone, laman e-commerce Eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee, serta Nothing Official Store di Shopee. Seluruhnya juga telah dijamin dengan garansi purna jual dari TAM selama 1 tahun. 

Baca juga: Cara Menggunakan Perangkat Audio yang Aman bagi Kesehatan Telinga

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Makna Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta yang Kerap Mengiringi Ucapan Selamat Waisak

BERIKUTNYA

Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Tayang di Bioskop 22 Mei 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: