Kaos polos bisa dipadupadankan dengan berbagai item fesyen dan aksesoris yang sesuai preferensi gayamu. (Dok. Koze, Hypefast)

Tips Tampil Stylish dengan Kaos Polos

04 July 2021   |   09:03 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Siapa bilang kaos polos tidak bisa membuat tampilan harian kamu menjadi lebih menawan? Jika dipadupadankan dengan tepat dan sesuai dengan kepribadian,  tampilan kamu bisa jauh lebih kece loh. 

Seiring dengan makin berkembangnya tren busana, memunculkan banyak inspirasi agar gaya tampak kekinian dengan menggunakan kaos polos.

Koze Indonesia, produsen basic apparel lokal yang menyediakan berbagai pilihan warna untuk kaos polos, mencoba memberikan tips untuk agar kamu bisa tampil stylish dengan kaos polos. 

Yuk intip, beberapa tips memadupadankan kaos polos dari Koze Indonesia untuk melengkapi OOTD GenHype hari ini.

 
Kaos dan celana oversize yang serasi. (Dok. Koze, Hypefast)
Boyfriend look ala Korea untuk perempuan trendy.

Tampil kekinian dengan gaya ala Korea memang sangat digandrungi anak muda saat ini, salah satunya tampilan boyfriend look.

Untuk tampilan ini, kamu bisa menggunakan kaos polos dan dipadupadankan dengan knitwear outer dengan tone cerah dan light. Jangan lupa boyfriends jeans yang untuk memperlengkap tampilan. 

Kamu juga bisa menambahkan aksesoris untuk semakin melengkapi tampilanmu.

Kain Nusantara untuk tampil estetik.

Sempat menjadi trend di beberapa platform, busana dengan memanfaatkan kain tradisional indonesia seperti batik, bisa jadi pilihan OOTD Anda hari ini. kamu bisa memadupadankan kain batik/nusantara dengan kaos polos yang ada di lemari. 

Saat ini sudah banyak batik-batik kekinian yang hadir dengan berbagai model. Perpaduan kaos polos dengan batik akan menampilkan kombinasi yang keren sehingga membuat penampilan Anda terlihat lebih menawan.

"Dengan menggunakan batik kita juga turut melestarikan kebudayaan Indonesia," ujar Brand Founder, Koze Indonesia, Hendry Liauw.

Padupadankan dengan pola dan tekstur.
Perpaduan kaos dengan kemeja flanel atau kotak-kotak masih menjadi salah satu pilihan favorit untuk pria dan wanita. Gaya ini memberikan kesan santai namun tetap stylish

Kamu bisa menggunakan kaos polos dengan warna netral seperti putih atau hitam. 

Bagi GenHype yang menyukai gaya tabrak warna, bisa menggunakan kaos polos dengan warna terang yang dipadukan dengan kemeja atau atasan motif polkadot atau abstrak dengan warna terang. Cocokkan gaya sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Gunakan belt.
Ikat pinggang bisa menjadi salah satu hal penting dari perlengkapan kamu. Menambahkan ikat pinggang dalam look adalah salah satu cara termudah untuk membuat pakaian apapun terlihat lebih menyatu. 

Kamu dapat memilih ikat pinggang bertekstur, hiasan atau warna-warni. Ini juga merupakan trik yang tepat untuk menghadirkan kesepadanan apabila menggunakan billowy midi skirt atau long cardigan

 
Padupadankan dengan fitted jeans, belt, dan sepatu favorit. (Dok. Koze, Hypefast)
Coba track pants atau trousers (celana bahan).

Track pants yang selama ini digunakan hanya untuk berolahraga ternyata bisa menjadi salah satu look yang menarik. Gunakan track pants dengan jaket, blus, dan sepasang statement shoes yang lucu juga bisa digunakan untuk ke kantor atau perjalanan keluar kota. 

Bermain dengan sepatu.
Jika senang berbelanja sepatu, kam mungkin memiliki beberapa pasang sepatu yang di sukai tetapi tidak tahu cara memakainya. 

Running shoes tidak hanya digunakan untuk berolahraga. 

GenHype bisa memasangkannya dengan kaos polos dan apron dress atau jumper dress bahkan dengan rok sehingga akan menjadikan kamu tampil trendi namun nyaman digunakan untuk berpergian atau berkencan. 

Bahkan kamu bisa menggunakan loafers sebagai pilihan. Untuk menambah kesan feminin bisa menggunakan kaus kaki renda atau kaus kaki bermotif untuk kesan funky

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Tayang Perdana di Locarno Film Festival 2021

BERIKUTNYA

Kabar Duka, Jane Shalimar Wafat  setelah Positif Covid-19

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: