Beberapa rekomendasi tampilan saat Lebaran Iduladha (Dok. Sideline)

Tips Memilih Outfit untuk Lebaran Iduladha biar Tetap Stylish

18 July 2021   |   12:29 WIB

Sama seperti tahun sebelumnya, Lebaran Iduladha tahun ini dilaksanakan dalam kondisi pandemi Covid-19. Ditambah lagi, pemerintah memperketat pengamanan dengan memberlakukan PPKM Darurat. Meskipun begitu, bukan berarti kamu tidak bisa tampil maksimal pada Iduladha lho.

Meski hanya merayakan secara virtual bersama keluarga di rumah, kamu harus tetap tampil menawan dan stylish dengan menggunakan make up natural dan memilih outfit terbaik agar tampil modis dan rapi walaupun di rumah saja.

Salah satu brand lokal fesyen perempuan, Sideline, memberikan beberapa tips untuk tetap tampil gaya dan modis saat Iduladha nanti. Simak yuk Genhype.

1. Gunakan gaun Loose.
 

Dok Sideline

Koleksi Sayaka Dress dari Sideline, gaun loose yang cocok untuk bentuk tubuh curvy agar tampak lebih ideal
(Dok Sideline)


Bagi kamu dengan bentuk tubuh curvy, dress model loose bisa menjadi pilihan kamu untuk busana Lebaran tahun ini. Gaun loose bisa membuat tampilan kamu terlihat lebih ideal, karena gaun jenis ini menyesuaikan dengan bentuk tubuh. Kamu bebas memilih gaun loose dengan bercorak atau polos. Namun, usahakan untuk memilih warna yang kalem agar menambah kekhidmatan di Hari Raya.

2. Tampil kasual dan santai
 

Dok. Sideline

Dok. Sideline

Jika tidak suka menggunakan dress, kombinasi celana dan blouse bisa jadi pilihan kamu lho. Kamu bisa memadukan celana kulot pinggang karet kekinian berwarna khaki dengan blouse satin polos berwarna sedikit gelap yang dipercantik dengan hijab corak berwarna hangat. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan tunik dengan pola pencil cut yang akan membuat kaki kamu terlihat lebih ramping.

3. Kombinasikan dengan outer
 

Koleksi Syandria set dari Sideline yang terdiri dari tunik dan pants bisa menjadi pilihan untuk tampil stylish dan simple (Dok. Sideline)

Koleksi Syandria set dari Sideline yang terdiri dari tunik dan pants bisa menjadi pilihan untuk tampil stylish dan simple (Dok. Sideline)
 

Tentunya kamu memiliki banyak pilihan outer di rumah, baik yang bercorak maupun yang polos. Outer polos bisa kamu kombinasikan dengan Midi Dress bercorak dan celana legging untuk menyempurnakan outfit kamu. Sedangkan untuk outer bercorak, kamu bisa memadukannya dengan one-set atau gamis polos yang akan menjadikan outer tersebut makin menarik dalam penampilan kamu.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Ini Kemudahan Berinvestasi Reksadana secara Online

BERIKUTNYA

Hardcore Gamers, Yuk Intip dulu Potensi Industri Game Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: