Cuplikan film It Ends with Us. (Sumber gambar: Sony Pictures Entertainment)

Trailer Perdana It Ends with Us Dirilis, Momen Comeback Blake Lively

17 May 2024   |   19:32 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

It Ends with Us adalah salah satu novel terlaris karangan penulis asal AS, Colleen Hoover. Novel yang terbit pada2019 itu telah terjual lebih dari 1 juta kopi, serta telah diterjemahkan ke lebih dari 20 bahasa di seluruh dunia. Kini, novel fenomenal itu diadaptasi ke layar lebar berjudul sama yang dibintangi oleh Blake Lively.

Sony Pictures Entertainment selaku rumah produksi pun telah merilis trailer perdana film It Ends with Us. Klip berdurasi 2 menit itu langsung menarik perhatian lantaran diiringi oleh lagu My Tears Ricochet karya Taylor Swift yang menjadi soundtrack film.

Baca juga: Colleen Hoover Kembali Rajai Daftar Buku Terlaris Lewat Too Late

Adegan dibuka dengan menampilkan Blake Lively yang berperan sebagai karakter utama bernama Lily Bloom. Dia dikisahkan membuka sebuah toko bunga bersama temannya di Boston. Tak lama, dia bertemu dengan pria bernama Ryle Kincaid (Justin Baldoni) di toko bunganya, yang secara kebetulan menjadi pelanggan pertamanya.

Dari pertemuan itu, keduanya pun dekat dan tampak menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Lily dan Ryle banyak menghabiskan waktu berdua dengan romantis mulai dari dinner, berdansa, hingga memutuskan untuk menikah. 

Namun, pada pertengahan klip, trailer menampilkan perubahan sikap Ryle yang secara tiba-tiba menjadi pemarah dan bersikap kasar di depan Lily. Suasana yang semula romantis dan penuh bunga-bunga, mendadak menjadi kelabu. Namun, Lily tampak tetap tegar untuk menjalani kehidupannya.

Di tengah kemelut rumah tangganya bersama Ryle, Lily bertemu dengan Atlas Corrigan (Brandon Sklenar) yang merupakan kekasih masa kecilnya. Di sebuah kafe, mereka tampak mengenang momen-momen kebersamaan keduanya saat masih remaja. 

Lily pun dihadapkan dilema dengan kehidupan percintaannya, sekaligus mencoba mencari jalan keluar dari permasalahan yang dihadapinya demi masa depannya yang lebih baik.
 


Dalam keterangan trailer tersebut dituliskan bahwa film It Ends with Us berkisah tentang Lily Bloom (Blake Lively), seorang wanita yang mengatasi masa kecilnya yang traumatis untuk memulai kehidupan baru di Boston. Dia berusaha mewujudkan impiannya untuk membuka bisnisnya sendiri.

Suatu hari, Lily bertemu dengan seorang dokter ahli bedah saraf yang menawan bernama Ryle Kincaid (Justin Baldoni). Keduanya saling terpesona satu sama lain, hingga memicu hubungan yang intens. Namun saat keduanya jatuh cinta, Lily mulai melihat sisi Ryle yang mengingatkannya pada hubungan orang tuanya.

Di sisi lain, Lily tiba-tiba bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Atlas Corrigan (Brandon Sklenar), dan secara tidak langsung masuk lagi ke kehidupannya. Di tengah kondisi itu, hubungannya dengan Ryle berubah, dan Lily pun menyadari bahwa dia harus belajar mengandalkan kekuatannya sendiri untuk membuat pilihan yang mustahil bagi masa depannya.
 

It Ends with Us disutradarai oleh Justin Baldoni, aktor Amerika yang belakangan lebih banyak bekerja di balik layar sebagai sutradara. It Ends with Us menjadi film ketiga yang digarapnya setelah Five Feet Apart (2019) dan Clouds (2020). Di film terbarunya ini, dia juga menjadi aktor dan beradu akting dengan Blake Lively.

Sementara itu, It Ends with Us juga dinantikan penggemar lantaran menjadi momentum comeback Blake Lively membintangi film layar lebar. Film terakhir yang dibintanginya ialah The Rhythm Section yang dirilis pada 2020. Sebelumnya, Lively juga menjadi pengisi suara Octopuss di film animasi IF yang tengah tayang di bioskop.

Lively, yang juga bertindak sebagai produser eksekutif film It Ends with Us, mengatakan karakter Lily Bloom disukai banyak orang seperti yang terlihat dari kesuksesan novelnya. Aktris berusia 36 tahun itu pun mengaku merasa terhormat lantaran bisa memerankan karakter Lily yang menurutnya bisa menjadi sosok menginspirasi, khususnya bagi mereka yang juga tengah berjuang di kondisi yang sama.

"Aku mencintai Lily, dan saya berharap cinta dirasakan oleh mereka yang peduli padanya seperti saya, dan juga mereka yang baru pertama kali mengenalnya di film ini," kata artis bintang serial Gossip Girl itu seperti dikutip dari People.

Adapun, film It Ends with Us dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Agustus 2024.

Baca juga: Hypereport: Film Adaptasi Novel & Webtoon Warnai Industri Film Indonesia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Cat Lovers, Ini Tanda Kucing Alami Hairball dan Cara Mengatasinya

BERIKUTNYA

PPSSPP Kini Hadir di App Store, Cek Perangkat Apple yang Kompatibel

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: