Taylor Swift. (Dok. YouTube)

Taylor Swift Siapkan Video Klip Baru yang Disutradarai Blake Lively

15 November 2021   |   18:59 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Siap-siap, Swifties! Setelah dibuat kagum dengan film pendek dari lagunya All Too Well, Taylor Swift akan kembali dengan video klip berdurasi sekitar 6 menit untuk lagu I Bet You Think About Me (Taylor’s Version) (From the Vault) yang akan dirilis Senin (15/11/2021) pukul 22:00 WIB.

Video klip ini disutradarai oleh salah satu sahabat dekat Swift, aktris Blake Lively. Video kejutan yang mendramatisasi salah satu lagu yang tidak masuk dalam album Red (2012) ini menandai debut Lively sebagai sutradara.

Lively dikenal berkat perannya sebagai Serena van der Woodsen di serial Gossip Girl dan film A Simple Favor.
 

Swift menggunggah klip teaser berdurasi 10 detik di sosial medianya yang menunjukkan sebuah kue besar dengan icing putih.

Kemudian muncul tangan bercat kuku warna merah yang dengan kasar mencabik kue tersebut, menampilkan bolu merah di baliknya.

Video tersebut juga memberikan sedikit informasi tentang Swift dan Lively yang bersama-sama menulis skenario untuk video tersebut.

Akhir pekan lalu, Lively dan suaminya aktor Ryan Renolds turut hadir untuk mendukung Swift yang tampil Saturday Night Live guna mempromosikan album barunya Red (Taylor's Version).

Album ini berisi 30 lagu, sebagian merupakan rekaman ulang dari album Red yang dirilis 2012 lalu, serta beberapa lagu yang ditulis Swift dan belum pernah diperdengarkan sebelumnya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Autobiography, Film Panjang Pertama Sutradara Makbul Mubarak Segera Tayang

BERIKUTNYA

Bahaya, Serangan Siber Brute Force Meningkat di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: