Blake Lively bersama Ryan Reynolds di acara Red Carpet It Ends With Us. (Sumber foto: Instagram/@itendswithusmovie)

Cek Sinopsis Film It Ends With Us yang Bercerita tentang Hubungan Toxic

13 August 2024   |   17:30 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Belakangan ini, bioskop-bioskop di Indonesia dipenuhi oleh berbagai film internasional yang menarik perhatian. Di antara film-film yang ramai diperbincangkan adalah How To Make Millions Before Grandma Dies, Immaculate, Deadpool & Wolverine, dan yang terbaru dan segera tayang adalah, It Ends With Us.

It Ends With Us adalah film yang diadaptasi dari novel populer karya Colleen Hoover dan diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment. Karya ini menjadi salah satu novel terlaris di Amerika Serikat dengan penjualan mencapai jutaan kopi. Selain itu, novel ini juga sempat viral di TikTok melalui tagar #BookTok.

Baca juga: It Ends with Us Pecahkan Rekor Box Office dalam 4 Hari Tayang di Bioskop

Film It Ends With Us disutradarai oleh Justin Baldoni, seorang sutradara populer asal Amerika Serikat yang juga dikenal karena perannya sebagai Rafael Solano dalam drama romantis satir Jane the Virgin.

Mengutip berbagai sumber dan trailer yang dirilis oleh Sony Pictures Entertainment di YouTube, It Ends With Us mengangkat tema tentang hubungan yang sangat toksik.

Film ini mengisahkan perjalanan hidup Lily Bloom (diperankan oleh Blake Lively), seorang wanita yang berusaha bangkit dari masa lalu yang kelam untuk memulai hidup baru di Boston. Meskipun mengalami masa kecil yang penuh trauma, Lily tetap bertekad untuk mewujudkan impian besarnya membuka usaha sendiri.

Saat menjalani proses ini, dia bertemu secara tak terduga dengan Ryle Kincaid, seorang dokter ahli bedah saraf yang memiliki perawakan tampan, diperankan oleh Justin Baldoni. Pertemuan ini membawa perubahan besar dalam hidup Lily dan hubungan mereka berkembang menjadi sesuatu yang intens dan penuh gairah.

Namun, lambat laun, Lily mulai menyadari sisi lain dari Ryle yang mengingatkannya pada hubungan buruk orang tuanya pada masa lalu. Hal ini membuat Lily mulai meragukan kelangsungan hubungan mereka.

Pada saat yang bersamaan, cinta pertama Lily, Atlas Corrigan (diperankan oleh Brandon Sklenar), tiba-tiba muncul kembali dalam hidupnya, menambah kompleksitas situasi dan mengacaukan hubungan Lily dengan Ryle.

Lily pun berada di persimpangan jalan, harus memutuskan apakah akan tetap bersama Ryle atau mengikuti hatinya yang mungkin mengarah pada kesempatan kedua dengan Atlas.

Dalam proses ini, Lily belajar bahwa dia harus mengandalkan kekuatannya sendiri untuk menentukan masa depannya, meskipun itu berarti harus membuat keputusan yang sangat sulit dan mungkin menyakitkan.

Sebelumnya, mengutip dari laman BuzzFeed, pemilihan Blake Lively untuk memerankan karakter Lily Bloom sempat menuai kecaman. Publik dan para penggemar novel It Ends With Us mengkritik pilihan tersebut, terutama karena usia Blake Lively yang dianggap sudah tidak muda lagi. Sebagai informasi, saat ini Blake Lively berusia 35 tahun.

Baca juga: Trailer Perdana It Ends with Us Dirilis, Momen Comeback Blake Lively

Selain itu, film ini juga diperankan oleh sederet aktor ternama Hollywood selain Blake Lively sebagai Lily Bloom, dan Justin Baldoni sebagai Ryle Kincaid, ada juga Brandon Sklenar sebagai Atlas Corrigan, Jenny Slate sebagai Allysa, dan Hasan Minhaj sebagai Marshall, suami Allysa.

Sampai laporan ini diterbitkan, belum ada informasi resmi mengenai perilisan film It Ends With Us di bioskop Tanah Air.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Fakta Menarik Fitur dan Teknologi Terbaru Apple Intelligence

BERIKUTNYA

Landung Simatupang Refleksikan 50 Tahun Berkarya lewat Lecture Performance di SIPFest 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: