Anggota BADVILLAIN (Sumber gambar: tangkapan layar akun twitter @BADVILLAIN_BPM)

Girl Group Korea Selatan BADVILLAIN Rilis Trailer Film Profil 4 Anggotanya Sebelum Debut

16 May 2024   |   20:16 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi Genhype pencinta K-Pop. Industri musik asal Korea Selatan itu akan kedatangan girl group baru bernama BADVILLAIN. Hari ini, Kamis, 16 Mei 2024, agensi merilis trailer fim trailer individu 4 dara cantik para anggotanya.

Trailer film itu diunggah oleh akun YouTube Big Planet Made Entertainment, yakni @BADVILLAIN_BPM. Setiap trailer yang diunggh memiliki durasi antara 38 sampai 39 detik dan telah mendapatkan penyanangan dari belasan sampai puluhan ribu kali.

Di antara 4 trailer tersebut, trailer film dari Hue dan Kelly menjadi yang terbanyak mendapatkan penayangan, yakni sekitar 27.000 kali. Kemudian, Ina yang mencapai sekitar 23.000 kali. Sementaa itu, Chloe Young menjadi yang paling sedikit dengan total sekitar 17.000 sejak diunggah.

Baca juga :  Sineas Asia Makin Mendapat Tempat di Cannes Film Festival 2024

Dari trailer film 4 anggota Badvillain, terlihat bahwa mereka menggunakan konsep hitam dan kelam. Tidak hanya itu, setiap video juga memperlihatkan cerita karakter setiap anggota yang mengalami masalah dan depresi hingga akhirnya “menjelma” menjadi wanita dengan konsep yang nakal dan berani.

Sebagai contoh adalah trailer film Kelly. Dalam video berdurasi 38 detik itu, para pengguna YouTube mendapatkan suguhan cerita sang wanita yang berlatih balet. Namun, wanita itu terlihat frustasi lantaran mengalami kegagalan.

Dia marah dengan melempar berbagai hal. Kemudian, ada satu fase di mana karakter dalam film itu terdiam dan mengalami perubahan menjadi wanita dengan konsep yang lebih berani dan nakal.

Dikutip dari laman Soompi, Wanita-wanita yang terdapat dalam trailer film tersebut merupakan 4 anggota pertama BADVILLAIN. Kemudian, mereka juga merupaka girl group baru dari Big Planet Made Entertainment.

Trailer film tersebut diunggah ke laman YouTube pada 16 Mei 2024 tengah malam waktu Korea Selatan. Selain itu, perilisan trailer film individu itu juga dilakukan menjelang debut mereka dalam industri hiburan Korea Selatan.

Sebelumnya, mereka juga tercatat merilis live clip berjudul Hurricane. Dengan durasi 1 menit 28 detik, video tersebut berhasil mendapatkan 959.574 penayangan sejak diunggah pada Selasa, 14 Mei 2024.

Live clip itu mendpaatkan 478 komentar dari para pengguna platform video streaming YouTube. Salah satu pemberi komentar mengungkapkan bahwa anggota dari BADVILLAIN telah membuktikan kualitasnya dalam klip tersebut. Mereka menunjukkan kemampuannya dalam menyanyi rap, sehingga tidak sabar untuk melihat dan mendengar album mereka.

Baca juga : The Outlaws jadi Film Seri Korea Pertama yang Tembus 40 Juta Penonton di Bioskop

Editor : Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Lee Jung Jae Umumkan Squid Game 2 Siap Tayang Desember 2024

BERIKUTNYA

Diluncurkan ke Publik, Potret Diri Raja Charles III Mendapat Kritikan Netizen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: