Squid Game 2 (Sumber Foto: Netflix)

Lee Jung Jae Umumkan Squid Game 2 Siap Tayang Desember 2024

16 May 2024   |   18:24 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Lee Jung-jae membeberkan jadwal penayangan Squid Game 2, yakni Desember 2024 mendatang. Pemeran Seong Gi-hoon dalam serial hit Netflix tersebut mengungkapkannya pada media saat mempromosikan serial TV Amerika Serikat, The Acolyte yang bakal dibinntanginya.

Awalnya, sang aktor ditanya mengenai premis singkat yang akan disuguhkan pada musim kedua Squid Game. Namun, Lee Jung-jae memilih untuk merahasiakannya sehingga membuat publik makin penasara. Di sisi lain dia membeberkan bahwa Squid Game 2 akan tayang pada akhir tahun 2024. 

"Itu (Squid Game 2) akan tayang pada Desember," beber Lee Jung Jae, dilansir Business Insider pada Kamis (16/5/2024).

Baca juga :  Selain Squid Game 2, Ini Sekuel Drakor Netflix yang Wajib Dinantikan

Sebelumnya, Netflix selaku rumah produksi Squid Game 2 telah menyebutkan bahwa serial tersebut direncanakan tayang pada paruh kedua 2024.

Squid Game 2 telah lama dinantikan oleh para penggemar setelah musim pertamanya meraup kesuksesan besar di kancah internasional pada 2021. Squid Game musim pertama berhasil memenangkan 6 piala dari 14 nominasi di Emmy Awards 2022.

Kini Squid Game 2 yang ditunggu-tunggu, menelan biaya produksi hingga 100 miliar won atau setara RP1,16 triliun dengan proses syuting yang dilaksanakan pada musim panas kemarin.

Pada musim keduanya, sutradara Hwang Dong-hyuk akan kembali menjadi sutradara dan produser eksekutif. Selain itu, deretan pemain lama juga dikonfirmasi akan kembali membintangi serial ini. Selain Lee Jung Jae, ada Gong Yoo yang menjadi salesman untuk merekrut Gi-hun juga hadir lagi di Squid Game 2.

Ada pula karakter Front Man misterius yang diperankan oleh Lee Byung-hun. Dia tampak membawa topeng hitam, dengan tatapan yang tajam mengarah ke depan. Dalam foto yang dirilis, dia tampak sedang terlibat pembicaraan yang serius dengan Gi-hun.

Jajaran pemain baru juga telah dikonfirmasi oleh Netflix, ada Park Gyu-young yang terlihat mengenakan pakaian lusuh dan memegang kartu nama Gong Yoo. Sepertinya dia sedang mempertimbangkan untuk ikut permainan tersebut. Selain itu ada juga nama-nama aktor lainnya seperti Im Siwan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, Yang Dong-geun, Won Jin-ah, Kang Ae-him, Jo Yu-ri, Lee Jin-wook, David Lee, T.O.P Eks BIGBANG, dan Noh Jae-won.

Squid Game musim pertamanya, berkisah tentang 456 orang yang berkompetisi untuk memenangkan 45,6 miliar won lewat beragam permainan anak-anak tradisional Korea. Namun, apabila kalah, para kontestan harus kehilangan nyawa baik dengan terbunuh atau dibunuh pemain lainnya.

Meski belum diketahui pasti plot ceritanya, Squid Game 2 disebut akan kembali menyorot kehidupan Seong Gi-hun yang diperankan oleh Lee Jung-jae. Di akhir musim pertama Squid Game, Gi-hun berhasil memenangkan permainan Squid Game. Namun, hal itu tak lantas membuat permainan berakhir.

Menyusul kematian pencipta Squid Game, Oh II-nam (O Yeong-su), Gi-hun mengetahui bahwa permainan Squid Game yang mematikan masih akan berlangsung dan merekrut calon-calon korban baru. Squid Game 2 disebut akan mengisahkan upaya Gi-hun untuk menghentikan permainan tersebut, sekaligus membalaskan dendamnya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi atau skalanya, tapi satu-satunya hal yang [sutradara Hwang] katakan kepada saya adalah bahwa Seong Gi-hun akan tampil lagi di acara itu, dan dia akan bermain di arena lagi. Mungkin aman untuk berasumsi bahwa seperti yang kita semua lihat di akhir musim pertama, plot utama musim kedua adalah balas dendam," kata Lee Jung-jae dikutip dari People.

 


Baca juga : Fakta Menarik Teaser Perdana Squid Game 2, Tayang di Netflix 2024

Editor : Puput Ady Sukarno
 

SEBELUMNYA

Rekomendasi Sajian Inspiratif TED Talks Untuk Membangkitkan Kreativitas dan Inovasi

BERIKUTNYA

Girl Group Korea Selatan BADVILLAIN Rilis Trailer Film Profil 4 Anggotanya Sebelum Debut

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: