Emily in Paris Season 4. (Sumber gambar: Netflix)

Emily in Paris Season 4 Tayang 15 Agustus 2024 di Netflix, Intip Sinopsisnya

09 May 2024   |   14:29 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Emily in Paris akan segera hadir dengan musim keempatnya. Serial drama komedi romantis garapan sutradara Darren Star ini akan melanjutkan kisah ekspatriat Amerika, Emily Cooper, di Prancis. Musim keempat Emily in Paris bakal melanjutkan kisah liku-liku perjuangan Cooper dalam kehidupan pekerjaan, cinta, sekaligus persahabatannya di negeri orang.

Musim ketiga Emily in Paris berakhir dengan plot yang cukup dramatis. Dikisahkan akhirnya Gabriel (diperankan oleh Lucas Bravo) mendapatkan bintang Michelin berkat bantuan Emily Cooper (Lily Collins). Di tengah kegembiraan itu, Gabriel mengumumkan bahwa dia akan menikahi kekasihnya, Camille (Camille Razat).

Namun, Camille justru menolak ajakan menikah dari Gabriel karena dia telah mengetahui bahwa kekasihnya itu diam-diam menaruh hati dan jatuh cinta pada Emily, yang tak lain adalah sahabatnya. Camille mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tahu Emily dan Gabriel telah saling jatuh cinta sejak mereka bertemu.

Baca juga : Teaser Serial Nightmares and Daydreams Dirilis, Kisah Alien Berbalut Realitas Sosial

Setelah mendengar itu, Alfie (Lucien Laviscount), memutus hubungannya dengan Emily, dan mendukung mantan kekasihnya untuk mengejar Gabriel. Namun, kondisi semakin pelik ketika Camille diketahui hamil dan mengandung anak dari Gabriel. Meski saling suka, Emily dan Gabriel pun sama-sama dihadapkan dengan kisah cinta yang pelik lantaran masa lalu mereka.
 

d

Aktris Lily Collins dalam Emily in Paris Season 4. (Sumber gambar: Netflix)

Mengutip dari situs resmi Netflix, Emily in Paris Season 4 akan mengisahkan Emily yang dihadapkan dengan pilihan sulit dalam kisah percintaannya. Dia dikisahkan menyimpan perasaan yang kuat terhadap dua pria yakni Gabriel dan Alfie. Namun, dengan alasan tertentu, Emily juga tidak bisa memilih satu dari keduanya. 

Terlebih, chemistry dan kedekatan antara Emily dan Gabriel juga makin kuat saat mereka bekerja sama untuk mendapatkan bintang Michelin. Tetapi, dua rahasia besar mengancam untuk membatalkan semua yang mereka impikan.

Sementara itu, musim keempat serial ini juga akan menghadirkan kisah Sylvie (Leroy-Beaulieu Filipina) yang terpaksa menghadapi dilema pelik dari masa lalunya demi mempertahankan pernikahannya. Di sisi lain, tim Agence Grateau juga tengah menghadapi perombakan personel.

Lalu, kisah Mindy (Ashley Park) juga berlanjut. Mindy dan band dikisahkan bersiap untuk ikut kompetisi Eurovision. Namun, mereka harus menghadapi tantangan lantaran kekurangan dana, sehingga memaksa mereka untuk hidup pas-pasan.

Semua kisah tersebut akan disajikan dalam Emily in Paris Season 4 yang disebut akan lebih kompleks, memilukan, penuh aksi petualangan dan balas dendam, namun tetap dengan gaya yang modis sesuai latar belakang serialnya yakni dunia fesyen.
 

Sutradara Darren Star mengatakan meski sebagian besar mengambil setting cerita di Paris, musim keempat Emily in Paris juga akan melakukan petualangan hingga ke Italia. Hal itu disajikan agar pemirsa bisa menyaksikan perjalanan para karakter serial ini dengan lokasi dan suasana yang baru.

"Dari Pegunungan Alpen Prancis hingga piazza di Roma, pemirsa akan merasakan langsung lokasi baru yang menakjubkan melalui sudut pandang Emily. Harapkan karakter baru, lebih banyak drama, romansa, dan bahasa baru untuk dicoba dan dikuasai," katanya.

Star juga menjelaskan bahwa musim keempat serial ini akan lebih mengeksplorasi kisah tentang hubungan pribadi dan pekerjaan para karakternya yang lebih kompleks dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Terutama akan menggali lebih dalam lagi kisah hubungan antara Emily dan Gabriel.

"Ini adalah dua karakter yang merupakan kekasih yang bernasib sial. Mereka memiliki gairah yang besar satu sama lain. Ada banyak hal yang menghalangi mereka, namun di saat yang sama, saya merasa setiap musim, dengan cara yang aneh, hubungan mereka semakin dalam," ujarnya.

Sementara itu, aktris Lily Collins mengatakan musim keempat Emily in Paris akan menghadirkan jawaban dari semua persoalan pelik yang terjadi pada musim ketiga, mulai dari kejelasan hubungan Emily dan Gabriel, kelanjutan kisah Alfie, kisah Gabriel untuk mendapatkan bintang Michelin, hingga perjuangan Mindy dan band-nya pergi ke Eurovision.

Dia juga menambahkan di musim baru ini, Emily harus memutuskan apakah semua yang dia inginkan benar-benar sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu, meski memiliki ketertarikan yang kuat terhadap Paris, Emily juga akan membawa kejutan petualangan baru di musim keempat dengan menjelajahi Italia.

"Apa yang bisa saya katakan adalah kami memiliki lebih banyak kesenangan, lebih banyak fesyen dan tentu saja, lebih banyak drama yang menanti Anda semua," kata Collins dikutip dari The Hollywood Reporter.

Emily in Paris Season 4 akan kembali dibintangi oleh jajaran pemain setianya seperti Lily Collins, Lucas Bravo, Ashley Park, Camille Razat, Lucien Laviscount, Leroy-Beaulieu Filipina, Samuel Arnold, Bruno Gouery, dan William Abadie.

Adapun, Emily in Paris Season 4 akan hadir menjadi dua bagian  yang masing-masingnya mencakup lima episode di Netflix. Bagian pertama akan tayang perdana pada 15 Agustus 2024 dan bagian kedua bakal dirilis pada 12 September 2024.

Baca juga :  Serial Wednesday Season 2 Kembali Memulai Produksi: Banyak Aktor Baru

Editor : Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Raih Lebih dari 300 Ribu Penonton pada Hari Pertama, Cek Sinopsis Cerita Film Vina: Sebelum 7 Hari

BERIKUTNYA

Waspadai Tapjacking, Modus Pencurian Baru Lewat Game atau Pop up Iklan Internet

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: